part 8

1K 55 0
                                    

Skip istirahat*****

Semua murid berhamburan keluar kelas karna mendengar bunyi bel istirahat.

"Syif ke kantin yuk" kata elina sambil menarik tanganya syifa.

"Gue di kelas ajh el, kalo kalian mau ke kantin, kekantin ajh gue gk papa kok" kata syifa.

"Yah...😧kok gitu sih syif biasanya kan lo yang paling seneng di ajakin ke kantin" kata manda.

"Gue lagi gk mood makan man😞" kata syifa.

"Pasti lo masih ke inget kejadian waktu itu kan. Udh lah syif ngapain juga lo mikirin cowok kayak dia masih banyak lagi cowok di dunia ini bukan hanya bisma." kata manda membujuk syifa.

Tiba2 angga dan kawan2nya datang menghampiri syifa, manda dan elina.

"Kalian gk ke kantin? Itu syifa kenapa murung ajh?" tanya angga sambil melihat muka syifa yang murung.

"Emm sebenernya syifa itu udh putus sama bisma. Y jdinya syifa murung ajh deh kayak gini" kata manda terus terang pada angga.

"Lo jangan sedih gini dong syif, kayak sodara gue dong...walau pun dia habis putus sama ceweknya dia happy2 ajh kok" kata angga sambil merangkul pundak arnold.

"Iyah syif mending kita ke kantin dari pada lo murung terus, ntar malah stres loh emang lo mau?." kata elina yang berusaha membujuk syifa.

"Y udh deh yuk" kata syifa dengan muka yang berusaha untuk tegar.

"Nah gitu dong " kata manda, elina, angga, arnold, bryan berbarengan.

Skip kantin****
(Geng becca)

"Ihhh kenapa arnold bisa bareng sama syifa dan yang lain sih kenapa gk sama gue" kata becca yang memerhatikan arnold dan yang lain dari tempat duduknya di kantin.

"Sabar bec." kata jovita menenangkan becca.

(Syifa dan yang lain)👇

"Kita duduk di mana?" kata bryan.

"Kita duduk di sana ajh" kata manda menunjuk ke salah satu meja kosong.

"Y udh yuk" kata angga.

"Kalian mau makan apa? Biar gue pesenin." kata bryan.

"Gue mau nasi goreng ajah sama jus apel" kata manda.

"Gue juga bry sama kayak manda ajh" kata elina.

"Kalo gue baso sama es teh" kata angga. Akhirnya bryan pergi memesankan pesanan temanya.

"Syif, nold kalian gk makan?" kata manda yang melihat arnold dan syifa hanya terdiam. Tapi tidak ada jawaban dari arnold dan syifa. Akhirnya manda mengulanginya kembali "syifa, arnold!" lanjut manda dengan agak berteriak, namun tetap saja tidak ada jawaban dari syifa dan arnold.

Dan manda, elina, sama angga memutuskan untuk mengagetkan mereka.

"1..2...3 WOY!!!!!!"kata manda, elina, angga berbarengan.

"APA SIH?!!!" kata syifa dan arnold berbarengan.

"Cie.....kompakan" kata elina yang menunjuk nunjuk syifa dan arnold.

"GAK" kata syifa dan arnold dengan berbarengan lagi.

"Itu buktinya kalian ngomong nya berbarengan lagi" kata manda yang heran dengan kelakuan mereka berdua.

"Eh gue itu gk kompakan sama dia, dia nya ajah yang ikutan!!" kata mereka berdua berbarengan lagi sambil saling tunjuk.

"Kalian tuh aneh yah, ngomong kompakan di bilang gk kompakan" kata angga.

Seketika Benci Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang