part 2

1.5K 37 1
                                    

Arnold yang terus berjalan ke arah perempuan yang ia kira itu adalah pacarnya, dan ternyata benar ia adalah pacar arnold yang selingkuh di belakang arnold.

"Oh jdi gini sifat kamu di belakang aku" kata arnold yang tiba² datang dari belakang.
"Arnold" kata maya yang langsung berdiri melihat arnold ada di hadapanya.
"Ternyata lo itu gk ada bedanya yh, sama perempuan di luar sana" kata arnold sambil memujuk maya.
"Nold nold, gue bisa jelasin sama lo nold😧🙏" kata maya sambil memohon pda arnold.
"Lo gk ush mohon sama gue dan lo jga kan udh bhgia sama dia" kata arnold sambil nunjuk laki² yang berada di samping maya.
"Eh biasa ajh dong gk ush tunjuk²!!"kata selingkuhan maya.
" santai aja dong, gue kesini bukan nyari ribut y. Dan satu lagi gue gue jga gk akan ganggu hubungan kalian"kata arnold sambil menahan amarahnya.
"Maksud kamu apa nold" kata maya yang berlaga lugu.
"Percuma lo sekolah y! Klo akhirnya lo gk bisa nyerna omongan gue!!"kata arnold yang tidak bisa menahan amarahnya.
" eh lo klo sama cewe jangan kasar dong banci banget sih."kata selingkuhan maya yang sengaja meledek arnold.
"Lo tuh yang banci!! Bisanya ngerebut pacar orang. Dan buat lo" kata arnold"kita putus"

Lalu arnold pergi meninggalkan mereka dengan rasa marah yang tidak bisa ia tahan.

"Ngga yok kita pergi dri sini" kata arnold yang langsung menuju ke parkiran.
"Tapi nold"kata angga sambil mengejar arnold dari belakang.

Tapi arnold tidak menghiraukan perkataan angga dan ja langsung menaiki motornya lalu pergi.

"Arnold!!" angga berusaha untuk mengejar arnold namun hasilnya nihil ia sdh kehilangan jejak arnold. Hari sudah hampir petang namun angga belum menemukan arnold. "Haduhh ni anak kemana sih pake acara ngambek²kan segala." kata angga "apa arnold sudah pulang y, lagian ini jga udh mulai petang. Angga pun bergegas untuk pulang ke rumah, namun aesampainya angga di rumah ia tidak melihat motor arnold.

"Assalamu'alaikum om tante mah pah"kata angga terburu².
" wa'alaikum salam, ada apa sayang kok kmu panik"kata om jamal yang menghampiri angga.
"Arnold belum dateng om?" kata angga.
"Arnold Bukanya sama kamu?" kata om jamal yang mulai panik.
"Jdi gini om tdi di taman arnold ngeliat pacarnya lg selingkuh. Arnold sempat bedebat sama pacarnya dan akhirnya mereka putus, dan setelah kejadian itu arnold minta pulang, dan angga hanya ngikutin arnold dari belakang tapi karna arnold ngebut jdi angga kehilangan jejak arnold om." kata angga yang menjelaskan panjang lebar.
"Yaudh sekarng kita cari arnold!" kata om jamal yang ingin mengambil kunci mobilnya.
"Gk ush pah, arnold udh pulang" kta arnold yang tiba² dtang.
"Alhamdulillah kamu dari mana ajh si nak?" kata om jamal yang langsung menghampiri arnold.
"Arnold capek pah, arnold pengen istirahat." kata arnold sambil menaiki anak tangga dan tidak menghiraukan perkataan papahnya.

Om jamal ingin mengejar arnold namun angga mencegahnya. "Udh om biar angga ajh" kata angga yang sembari mengikuti arnold dari belakang.

(Di kamar)
"Nold buka dong" kata angga sambil mengetuk pintu kamarnya.
"Buka ajh gk di konci!!" kata arnold.
Akhirnya angga membuka pintunya dan melihat arnold terbaring di kasur.
"Nold udh lah lo jangan terlalu mikirin cewe, di luar sana lebih banya cewe yang lebih cantik dan lebih baik dari cewek lo" kata angga berusaha menenangkan arnold.
"Gue capek ngga gue mau tidur" kata arnold tanpa menghiraukan perkataan angga.
"Ya udh deh gue mandi ajh" kata angga yang berdiri dan bersiap² untuk mandi.

Di sisi lain****

Syifa yang sedang menangis di dlm kmrnya dan di atas kasurnya sambil memeluk boneka pemberian bisma. Beberapa saat kemudian syifa sadar kalau boneka itu pemberian dari bisma dan syifa pun langsung melepaskan pelukanya dari boneka itu.

"Gue gk boleh cengeng, gue harus bisa lupain bisma!" kata syifa sambil mengusap ait matanya.

Akhirnya syifa membuang semua kenangan tentang bisma di dalam sebuah kardus. Tiba² ada yang mengetuk pintu kamarnya syifa. Dan ternyata yang datang adalah adiknya pila.

"Tok tok tok, kak ini pila kak" kata pila sembari mengetuk pintu kamarnya syifa.
"Pila!" batin syifa.
"Kak!" kata pila.
"Eh iya pila masuk ajh pintunya gk di kunci kok" kata syifa yang sedang membereskan semua foto² tentang bisma.

Akhirnya pila pun masuk dan langsung menghampiri syifa.

"Kakak lagi ngapain kok semua foto kak bisma di masukin semua ke kardus" kata pila yang berdiri di samping syifa.
"Fotonya udh jlek sayng jdi kaka mau buang ajh fotonya" kata syifa dan berputar badan menghadap pila.
"Enggak kok kak menurut pila foto² nya masih bagus" kata pila.
"Ini udh jlek sayang ntar kaka ganti foto² nya sama yang baru yh" kata syifa berusaha menutupi semua nya dari ponakan kecilny itu.
"Y udh deh terserah kak syifa ajh, sekarng pila keluar dlu y mau main" kata pila.
"Y udh dah sayng hati² y, jangan jauh² mainya" kata syifa yang sedikit berteriak.
"Y kak dadah✋" kata pila yang sembari menutup pintu kamar syifa.

"Suatu saat nanti gue pasti akan ganti foto ini sama orang yang bener² tulus sama gue dan bisa pertahanin cinta gue" gumam syifa.

Di sisi lain****

(15 menit kemudian)

Angga yang sudah selesai mandi pun segera menunaikan sholat ashar. Setelah sholat ashar angga langsung membangunkan arnold.
"Nold, nold bangun!" kata angga sambil menggerak gerakan tubuh arnold.
"Apasih gue masih ngantuk" kata arnold yang belum membuka matanya.
"Bangun dulu ini udh mau malem loh pamali tidur di waktu menjelang maghrib" kata angga yang membujuk arnold untuk bangun dari tempat tidurnya.
"Ahhh...cerewet banget sih lo kyk emak emak, iya bentar lagi" kata arnold.
"Cepet bangun!!" kata angga sambil membuka selimut arnold.
"Ishh iya² gue bangun bawel banget sih" kata arnold yang bangun dari tidurnya.
"Nah gitu dong" kata angga.

Arnold pun langsung bernajak ke kamr mandi. Angga pun turun untuk menemui mamah papahnya.

"Hai pah mah om tante" kata angga yang sedang menuruni anak tangga.
"Hai nak arnoldnya mana?" kata tante deswita.
"Arnoldnya ada mah lagi mandi" kata angga.
"Oh... Nanti bilangin arnold y suruh makan malam" kata tante deswita yang sedang di dapur bersama tante runi.
"Siap mah. Oiya om jamal sama papah mana ma?" kata angga sambil melihat sekeliling nya.
"Oh om jamal sama papah kamu ada di di luar" kata tante runi.
"Yaudh angga keluar dlu yh mah tante" kata angga yang berjalan menuju keluar.

( selang 10 menit arnold pun datang)

"Eh arnold udh mandi" kata tante runi yang melihat arnold sedang menuruni anak tangga.
"Udh mah. Eh angga mana mah?" kata arnold yang menghampiri tante runi dan tante deswita.
"Oh angganya ada di luar sama om jacky dan papah kamu" kata tante runi.
"Ya udh mah tante, arnold keluar dlu y." kata arnold yang menuju keluar.

******

Udh y segitu dulu maaf kalo ada kesalahan saat nulis. oiya kalo kalian ngerasa ada yang ganjel sama ceritanya atau ada yang salah kritik ajh gk papa kok

Dan satu lagi like and share y

Seketika Benci Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang