Di sisi lain****
Saat itu Syifa sedang berada di ruang tv dengan ibunya. Dan sedang terjadi keheningan di situ. Mereka hanya fokus melihat tv. Dan akhirnya syifa memecahkan keheningan itu.
"Mah?" kata syifa yang menengok ke arah mamahya.
"Iya apa sayang?" kata tante amara.
"Mamah sama papah besok kerja gk?" kata syifa.
"Mamah sama papah kerja dong sayang tapi kali ini mamah sama papah kayaknya mau keluar kota selama 1 minggu. emangnya kenapa?" kata tante amara.
"Yah...😞😞berarti 1 minggu aku disini sama pila doang dong" kata syifa yang mukanya sedikit kecewa.
"Y kan kamunya juga harus belajar mandiri sayang tanpa mama papa dan kak ruby sama kak bara" kata tante amara yang mengelus rambut syifa dengan halus."Emmm... mah aku mau pergi dulu yah" kata syifa.
"Mau kemana sayang?" kata tante amara.
"Mau jalan jalan ajh bolehkan mah" kata syifa.
"Y boleh tapi ati ati yah naik mobilnya" kata tante amara.
"Y mah dada" kata syifa.Di sisi lain*****
"Nold lo mau kemana?" kata angga.
"Gue mau jalan jalan dulu" kata arnold yang sedang merapikan rambutnya.
"Lo mau jalan jalan emang mau naik apah. Naik angkot 😅😅" kata angga yang meledek arnold.
"Y pake motor lo lah" kata arnold.Angga yang ketawa berubah menjadi muka datar tanpa ekspresi.
"Sini kunci motor loh gue pinjem dulu sebentar" kata arnold yang mengambil kunci motor angga dari angga.
"Eh eh eh enak ajh sini balikin gk" kata angga yang berusaha.
"Pinjem bentar napah. Pelit banget sih. Y udh bye sopel😄." kata arnold yang keluar membawa kunci motor angga.
"Sopel?. Woy! Sopel apaan?" kata angga yang mengejar arnold
"SODARA PELIT" kata arnold yang berteriak dari bawah.Arnold pun berangkat menggunakan motor arnold sedangkan angga masih kebingungan dengan perkataan arnold.
"Gue gk nyangka selama ini ternyata cewek yang udh gue bangga banggain malah ngecewain gue. Gue nyesel pacaran, cewek gk bisa di andelin" batin arnold yang terus memikirkan mantan pacarnya di sepanjang jalan.
Tiba² di tengah perjalanan, arnold menabrak sebuah mobil karna arnold tidak fokus menyetir motor. Yang ada di pikiranya hanya maya. Arnold yang terjatuh pun segera berdiri dan ada seseorang yang menghampirinya.
"Aww" lirih arnold yang menahan sakit di bagian tanganya.
"Eh lo kalo nyetir yang bener dong. Kalo gk bisa nyetir gk ush nyetir ngebahayain pengendara lain tau gk. Pokoknya lo harus ganti rugi atas apa yang udh lo Lakuin ke mobil gue" kata syifa yang tiba² datang dan memarahi arnold.( yaps orang yang di tabrak arnold itu syifa)
"Udh ngomongnya, aww" kata arnold yang ingin memberdirikan motornya dan menahan sakit di tanganya.
"Kasian juga ni anak apa gue bantuin ajh, tapikan dia udh ngerusakin mobil gue. Ah udh lah urusan mobil ntar ajh kasian juga ni orang" batin syifa yang melihat arnold kesakitan."em....udh² tolong berdiri"kata syifa.
"Apa lagi. iya ntar gue gantiin kerusakanya emang brapa sih?" kata arnold yang sudh berdiri.
"Sombong banget sih lo. Udh tunggu sini bentar" suruh syifa pada arnold.Tak lama syifa keluar dari mobilnya
"Sini biar biar gue obatin" kata syifa yang mengajak arnold ke tempat duduk di yang ada di pinggir jalan.
"Apaan sih ni anak tadi marah marah gk jelas sekarang malah baik banget. Aneh." batin arnold.
"Maaf kalo sakit" kata syifa yang mulai mengobati arnold.
"Aww pelan pelan dong!" kata arnold yang tak sengaja memegang tangan syifa yang sedang mengobatinya. Akhirnya terjadilah eyecontak.
"Em sory gue gk sengaja" kata arnold yang melepaskan tanganya dari tangan syifa.
"Y gk pp. Dah selesai." kata syifa yang sudh membereskan kotak p3k nya.
"Ni cewek baik juga yah. Ah kok gue malah mikir yang enggak enggak" batin arnold yang pergi meninggalkan syifa.
"Woy! Lo gk tau trimakasih banget sih maen pergi gitu ajh nyebelin yah emang!" kata syifa yang menghampiri arnold.
"Y, makasih" kata Arnold dengan nada cuek.
"Ihhhh nyebelin! Lo tuh harusnya ganti rugi sama gue jangan cuma trimakasih nya ajh" kata syifa yang memarahi arnold.
"Lo sebenernya maunya apa sih! lo suruh gue bilang makasih gue udh bilang tadi sama lo TERIMAKASIH!! sekarang lo suruh gue ganti rugi ogah" kata arnold yang berusaha mengangkat motornya yang berada di pinggir jalan.
"Ishhhh dasar manusia ngeselin" kata syifa sambil berteriak.
"Eh yang ada lo yang ngeselin bukan gue! enak ajh" kata arnold.
"Enak ajh!. Udah sini ganti rugi. Ganti nggak" kata syifa.Tapi arnold tidak menghiraukan perkataan syifa. Arnold langsung pergi meninggalkan syifa dengan motornya.
Di sisi lain****
"Duh syifa lama banget sih katanya suruh ketemuan di sini tapi sendirinya gk dateng dateng" kata amanda yang dari tdi ngedumel.
"Udh lah man tungguin ajh, mending kita pesen minuman dulu biar gk boring" kata elina yang memanggil pelayan lestouran. "Pak kita mau pesen minum 2 yah, lo mau minum aph man?" kata elina.
"Gue jus apel ajh" kata manda yang matanya fokus melihat ke layar handpone.
"Ya udh mas jus apel 1 sama jus alpukat 1" kata elina.
"Baik mba, ada lagi?" kata pelayan lestoran.
"Gk ada mas udh itu ajh" kata elina.Lali pelayan itu pergi.
Di sisi lain******
"tuh cowok ngeselin banget sih" kata syifa yang melihat jam tanganya dan ternyata syifa baru sadar kalau dia ada janji sama manda dan elina "ya Allah ini udh jam berapa pasti manda sama el udh nungguin deh. gara2 tuh cowok gue jdi telat kan" kata syifa yang langsung menancapkan gasnya.
Di sisi lain*****
Amanda dan elina sedang menggu syifa. Dan selang beberapa menit syifa pun datang.
"Sory gays gue telat" kata syifa yang ngosngosan karna habis lari.
"Ya ampun syifa lo klo dateng tuh jangan ngagetin bisa gak sih untung jantung gue gk copot" kata elina.
"Lo dari mana ajh sih? Kita udh nungguin lo dari jam 3 tau gk sekarang udh hampir jam 4 tapi demi sahabat gue, gue rela nunggu" kata amanda.
"Ahh....cocwit....." kata syifa.
"Yudh sini duduk, emangnya lo dari mana ajh sih sampe datengnya terlambat gk biasanya"kata elina.
" makasih, di tengah jalan mobil gue ada yang nyerempet dari belakang trus gue turun marahin yang nyerempet gue tapi berhubung tanganya luka jdi y gue obatin dulu lah baru gue marah marah lagi tapi dia gk mau ganti rugi malah langsung pergi gitu ajh."kata syifa panjang lebar.
"Lagian lo pake di obatin segala, biarin ajh kali" kata elina.
"Yah kan gue gk tega liat orang kesakitan" kata syifa.
"Ah lo mah orangnya gk tegaan mulu" kata amanda.
"Yudh sekarang kita mau kemana?" kata syifa.
"Kita ke.....Bersambung....
Maaf yah ceritanya di gantung biat seru ajh.
Buat yang suka ceritanya koment next dong biar penulisnya semangat.
Dan jangan lupa buat vote yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seketika Benci Jadi Cinta
RandomIni cerita tentang seseorang yang berparas cantik, Syifa savira hadju. Dan ini kisah keremajaan seorang laki-laki yang menurutku tampan, arnold leonard. Berawal dari benci yang mengantarkan mereka ke suatu rasa yang sangat dalam untuk dirasa cinta...