part 3

1.4K 40 0
                                    

Arnold yang mendengar ada suara keributan di samping rumah tepatnya di dekat kolam pun langsung menghampiri suara keributan itu. Dan ternyata suara itu berasal dari suara gelak tawa angga, om jacky dan papahnya.

"Papah, angga, om jacky" kata arnold yang menghampiri mereka.
"Eh sayang sini nak" kata om jamal.
Arnold pun duduk di samping papahnya dan di dekat angga.
"Nold lo udh mandi?" kata angga yang masih blum yakin klo arnold sdh mandi.
"Udh wangi kyk gini lo masih nanya" kata arnold sambil mencium bajunya.
"Y enggak, soalnya lo mandi gk mandi jga sama ajh😂" kata angga yang meledek arnold.
"Sama² gantengnya😀" kata arnold yang sok kepedean.
"Kepedean lu, maksud gue sama² jelek nya hahahah😝😅😅😅" kata angga yang menertawakan arnold.
"Yau dah gk ush ribut mending kita masuk bentar lagi jga kan makan malam" kata om jacky sambil berdiri.
"Eh...om arnold nanti dulu yh soalnya masih ada urusan sama angga" kata arnold.
"Urusan?" kata angga yang kebingungan saat mendengarkan perkataan arnold.
"Udh tenang ajh🙍" kata arnold cuek.

Angga pun hanya mengikuti apa kata arnold.

Di sisi lain****

Syifa sedang mandi dan syifa masih merasa hatinya masih sakit karna kejadian tdi pagi dan syifa ingin menghilangkan rasa sakit hatinya dengan bernyanyi lagu virgon surat cinta untuk starla.
"Kutuliskan kenangan tentang caraku menemukan dirimu 🎶🎤🎵🎼. Tentang apa yang membuatku mudah berikan hatiku padamu🎶🎶🎶". Syifa yang sedang asyik bernyanyi tiba² ada yang mengetuk pintu kamar mandi syifa.
" tok tok tok, kak ini pila kak"kata pila yang terus mengetuk pintu kamar mandi syifa.
"Ohh pila ada apa sayang" kata syifa yang berhenti bernyanyi.
"Kak kata mamah nanti turun y buat makan malam" kata pila yanh sedikit berteriak karena suara air dari kamar mandi.
"Oh y sayang ntar,kaka mandi dulu y" kata syifa.
"Yaudh kak, jangan sampe lupa y" kata pila lalu meninggalkan syifa.

Syifa pun sudh selesai mandu dan bergegas untuk trun kebwh krna sudh ditunggu oleh keluarganya yang sudah berkumpul di meja makan.

"Hei sayang sini makan" kata tante amara sambil menyiapkan makanan utuk papah syifa.
"Iya mah" kata syifa setelah menuruni anak tangga.

Syifa pun duduk di samping pila.

"Oh ya syif, senin kan pila udh mulai sekolah ntar kaka minta tolong yah anterin pila dulu" kata kak ruby sambil menyuapin pila.
"Lah emangnya kenapa harus aku sih kak kan kaka jga bisa" kata syifa yang siapa untuk makan.
"Ini syif kaka sama kak bara mau ke jogja soalnya kak bara ada projeck lagi di sana" kata kak ruby panjang lebar.
"Lah terus kenapa pilanya gk sekalian ikut" kata syifa.
"Ya kan hari senin dia pertama kali sekolah jdi y masa hari pertama dia gk masuk" kata kak ruby.
"Y udh deh terserah kak ruby ajh syifa mau makan syifa laper dari tadi ngeladenin kak ruby mulu 🙅" kata syifa yang lahap makan.
"Syif pila kan udh sekolah artinya dia udh gede dan kamu jga udh di panggil pila tante" kata tante amara.
"Ihh mamah apaan sih syifa masih muda jga masa udh di panggil tante" kata syifa yang sedang makan.
"Y tau syif sebenarnya kamu udh di panggil tante sama pila" kata kak ruby yang meledek syifa.
"Ntar ajh klo udh ada om buat pilanya baru aku boleh di panggil tante" kata syifa datar.
"Kan udh ada bisma" kata kak ruby yang kaget mendengar perkataan syifa.

Syifa hanya terdiam sejenak lalu ia tarik nafas perlahan dan mengatakan yang sebenarnya.
"Aku sama bisma udh putus" kata syifa yang mukanya seketika berubah sedih.
"Udh² sekarang kita fokus ke makanan jangan ngobrol dulu pamali ribut di depan rezeki." kata tante amara.

Semua kembali makan dengan lahap.

Di sisi lain*****

Keluarga arnold dan angga sedang berkumpul di ruang makan dan tepatnya sedang makan bersama. Di situ suasan sedang hening dan sedang sibuk dengan makananya masing². Akhirnya arnold memecahkan keheningan itu.

Seketika Benci Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang