"Pa.. bapa" panggil Aisyah.
"Eh, iya Aisyah. Ada apa ?"
"Bapa mau membaca Al-Qur'an juga?" Tanyanya.
"Owh, maaf Aisyah"
Gimana ya bilangnya sama Aisyah. Batinku."Jadi gini Aisyah,hmm...saya sudah sangat lama tidak membaca Al-Qur'an. Jadi sedikit lupa dengan huruf-hurufnya" Sambil ku garuk tengkukku yang tak gatal.
Astagaa aku malu banget nih."Owh, gapapa pa. Bapa bisa belajar lagi ko" jawabnya sambil tersenyum.
"Tapi aku malu juga sudah sebesar ini harus belajar" ucapku.
" hehe. Gapapa pa. Mau tua, muda asal ada niat untuk belajar pasti bisa. Bahkan kita sampe mau matipun masih dituntut untuk terus belajar. Apalagi kita belajar soal ilmu agama. Allah pasti meredhoinya pa. Saya aja masih belajar terus pa" ucapnya.
Dia mengatakannya sambil tersenyum. Manis sekali.. ahh.. bisa diabetes abang ini dek.
"Owh. Iya baiklah nanti aku cari orang yang bisa ajarkan aku mengaji. Makasih banyak ya Aisyah" ucapku tulus.
"Sama-sama pa. Saya permisi dulu" jawabnya.
"Iya silakan" sahutku.
Ku sandarkan punggung di kursi kebesaranku.
Guru mengaji ya. Aku minta tolong siapa ya. Ga mungkin sama Abi. Dia kalau disuruh cari tempat buat clubing bisa kalo urusan mengaji, bah aku yakin tu anak minus. Haha---
Aisyah pov
Laper banget nih perut. Ke kantin aja deh, sekalian ngajak Karin juga. Sms dulu aja nih anak.
To. Karin
Assalamualaikum.. Karin kita maksi (makan siang) bareng yuk?From. Karin
Waalaikumsalam..Boleh say. Tunggu gue di kantin yup. Ntar gue nyusul.To. Karin
Okeh deh. Jangan lama-lama yaa ^^Sip, langsung cus aja deh ke kantin.
Mesen apa ya enaknya. Lagi pengen yang seger-seger nih. Hmm.. karedok kayanya pas nih.
"Mba saya karedok satu sama teh es satu ya" ucapku
"Siap neng"
Karin dipesenin ga ya. Ahh, biarin dia pesen sendiri deh. Ntar salah-salah lagi.
Ga lama suara nan merdu itu pun terdengar. Suara yang mirip sama toa.hihii
"Aisyah sayangggg... udah lama nunggu yaa" ucapnya girang.
"Ga juga ko rin. Baru juga mesen tadi" jawabku.
"Kirain princess Karin membuatmu menunggu lama..hahaa" ucapnya sambil tertawa.
"Dasar nih anak emang ya narsisnya ga sembuh-sembuh.
Buruan pesen sana, ntar keburu habis lagi waktu istirahatnya" ucapku."Wokeehh..", "Mbaaa, gado-gado satu sama es jeruk satuuu" Teriaknya kencang.
"Busyett cess suara kamu yaa. Ini bukan di hutan, kalo mau pesen kesana aja. Teriak-teriak gitu kasian kuping orang" ucapku memperingatkan.
"Hahaa, gapapa say.. polusi udara dikit" jawabnya sambil tergelak.
"Hmm..emang dasar!" Aku hanya menggeleng-gelengkab kepala liat kelakuan temenku ini.
Ga lama pesanan kami datang juga."Yeay.. selamat makaan indonesia!"
Si Karin udah mau masukkan makanan ke mulutnya tapi ke buru aku tahan."Ini anak yaa, mau makan itu baca doa dulu. Ntar makanan kamu ga berkah lo !"
"Iya..iya ibu ustadzah. Lupa, keburu kalap liat gado-gado.." jawabnya sambil nyengir.
Selese makan kamipun ngobrol-ngobrol sedikit sambil menunggu sampai waktu istirahat selesai.
"Gimana syah, enak jadi sekretaris pa Furqon? Orangnya dingin loh" tanya Karin.
"Hmm.. hampir 1 bulan ini sih baik-baik aja. Aku nyaman dan lagian orangnya ga dingin ko rin" jawabku.
"Hah..! Masaaa.. dia tuh susah senyum, kaku juga. Aku kerja disini tuh hampir 2 tahun tapi bisa dihitung kali tu pa Furqon pernah senyum"
"Kalo sama aku juga ga senyum-senyum mulu kali rin. Cuman sikap dia ke aku ga terlalu kaku. Dia tegas tapi masih dalam batas wajar.
Tadi juga aku sama pa Furqon berjamaah sholatnya""What !!! Serius loh??"
"Iya lah, masa aku bohong.
Tadi itu kami berjamaah di ruangan pa Furqon karena mushola lagi direhap tapi kami ga berdua ko. Ada mba Juli juga""Wah..wah.. ini berita besar. Pasti kalo karyawan lain pada tau pada heboh deh" ucap Karin penuh semangat.
"Loh, emangnya kenapa? Pa Furqon beribadah ko jadi heboh?" Tanya Aisyah bingung.
"gini syah, soalnya kita ga pernah liat pa Furqon ke mushola"
"Terus.. kenapa ??" Tanyaku lagi.
"Yaa ...ini pasti ada apa-apanya deh. Masa seorang Furqon El-Barack ke mushola. Kalo ke club baru percaya"
"Ya Allah kariin.. kamu ini ya, itu artinya bagus. Kenapa jadi bingung sih.. itu tandanya hati dia terbuka sekarang.
Dan lagi kamu jangan cerita-cerita kalau tadi kami berjamaah di ruangannya ya. Nanti dikira aku yang ember lagi""Iya..iyaa.. aku bakalan tutup mulut.
Hup..hup.. Karin menirukan gerakan orang mengunci mulut.Aku hanya ketawa geli liat tingkah temenku ini.
Kita balik yuk, masih banyak kerjaan yang nunggu nih.
" okeh..yuk syah
******
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Halalku (SELESAI)
Romance(#35 in romance per. 10.10.17) BELUM REVISI *tanda baca dll masih belum rapi* " Aisyah seorang wanita berhijab yang menjadi sekertaris seorang lelaki tampan dan mapan dia adalah Furqon El-Barack seorang CEO muda dari Barack's Corp. Bagaimanakah ke...