Aisyah ga menyangka kalau menikah dengan seorang Furqon itu bakalan seindah ini. Sudah satu bulan yang lalu dia dan Furqon sudah sah menyandang status baru sebagai suami dan istri. Selama satu bulan ini juga Furqon selalu memperlakukannya dengan sangat baik. Bahkan tak ada masalah yang berarti dalam rumah tangga mereka. Sedikit kerikil kecil memang selalu menyandung keduanya untuk selalu belajar bersikap lebih dewasa lagi. Terkadang mereka juga harus menekan ego masing-masing agar tidak saling menyakiti.
Aisyah selalu berusaha menjadi istri yang baik untuk Furqon dan begitu juga Furqon, dia selalu belajar memahami makhluk indah yang bernama perempuan.
Hanya saja ada sedikit kejadian-kejadian konyol yang membumbui pernikahan mereka. Terkadang hal konyol pun bisa menjadi hal yang membuat hubungan mereka semakin indah.Aisyah masih ingat betul rentetan kejadian yang romantis sampai yang membuat dirinya malu pada suaminya sendiri. Semua berawal dari malam setelah resepsi mereka waktu itu..
Flashback on
Kita nginap di hotel ini ka?
"Iya sayang, ga cuman kita ko. Semua keluarga juga bakalan nginap disini. Ucap Furqon sambil menggandeng mesra istrinya yang malam ini sangat sangat cantik
Oyah, berarti ayah bunda dan mom dad juga nginap ka. Waahh, seru banget sih. Ucap Aisyah senang
"Iyaa, besok pagi kita bakalan sarapan bareng di bawah dan mereka juga sudah rencanakan mau berenang bareng loh.
Wow.. pasti seru banget dong ka besok. Wajah Aisyah tampak berseri.
"Pastinya sayang. Furqon yang menggenggam tangan kini beralih jadi memeluk bahu Aisyah.
Boleh aku ikutan ka?
"Itu sudah jelas.. engga..
Yaahh, ko gitu sih? Wajah Aisyah berubah kecewa.
"Mana mungkin aku biarin kamu berenang dengan orang lain yang memperhatikan kamu.
Astagfirullah.. maaf ya ka, kenapa Aisyah bisa lupa sih. Ini kan tempat umum
"Yaa, kamu masih bisa berenang ko sayang. Ucap Furqon dengan sebuah senyuman yang sulit di artikan
Beneran ka? Assikkk.. dimana ka? Ucap Aisyah antusias
"Di bathtub bareng sama aku. Bisa sepuasnya dan biar kita bisa sekalian ehemm..
Furqon berdehemWajah Aisyah seketika memerah tapi disana juga bercampur sebel karena suaminya ini ternyata berniat mengurungnya besok.
Dann.. awww..aww.. sakit yang.. kamu ko cubitin aku sih.
Aisayah langsung berjalan lebih dulu kekamar mereka."Tunggu...tunggu dong sayang. Furqon meanarik tangan Aisyah. Kamu marah ya sayang? Aku bercanda ko. Hee
Aku ga marah ko ka, cuman aku.. Aisyah malu mengatakannya..
"Cuman apa sayang? Heemm
Furqon menatap AisyahCuman Aisyah masih tabu buat ngomongin "itu" ka. Ucap Aisyah malu-malu.
"Itu apa sih sayang?
Sebenarnya Furqon mengerti makasud Aisyah tapi dia ingin menjahili istrinya sajaEmm.. itu ..itu kaa.. yang tadi.. yang soal..emm..
Aisyah ragu-ragu mengatakannya"Mandi bareng?
To the point banget sih ka Furqon
I..iya ka..
"Ahaha.. ga usah sampe segitunya kali sayang. Itu hal biasa. Aku punya hal yang lebih luar biasa lagi ko buat kamu.
Seutas senyum yang terlihat agak mesum terlihat di wajah Furqon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Halalku (SELESAI)
Romance(#35 in romance per. 10.10.17) BELUM REVISI *tanda baca dll masih belum rapi* " Aisyah seorang wanita berhijab yang menjadi sekertaris seorang lelaki tampan dan mapan dia adalah Furqon El-Barack seorang CEO muda dari Barack's Corp. Bagaimanakah ke...