Satu demi satu tahap sudah kami lewati dengan baik dan tanpa ada halangan yang berarti, kecuali masalah yang sempat ditimbulkan oleh Jessy kemarin. Sebenarnya aku sedikit terkejut dengan cerita ka Furqon, bahwa Jessy sampai datang ke rumah ka Furqon. Bahkan sampai mau mengagalkan rencana lamaran kemaren. Tapi alhamdulillah karena ridho dari Allah SWT acara kami berjalan lancar.
Acara pernikahan kami akan dilaksanakan 1 bulan lagi. Dan mulai dari sekarang aku mulai disibukkan dengan persiapannya. Untungnya ka Furqon memilih untuk menggunakan jasa WO. Jadi lumayan lah aku bisa sedikit lega.
Ka Furqon memang sudah membatasi semua kegiatanku di kantor. Dia lebih banyak menyerahkan pekerjaanku pada mba Juli walau aku masih tetap masuk kerja.
Untuk berita pernikahan kami ini tentu sudah menyebar dengan cepat di kantor. Sebenarnya aku sempat ingin berita ini tidak diketahui dulu oleh orang kantor, karena aku sedikit malu. Itu semua karena gosip yang menyebar setelah aku lamaran, bahwa aku memanfaatkan jabatan aku sebagai sekertaris untuk merayu ka Furqon. Jelas itu semua bohong. Hiks.
Gue ga yangka lo berhijab gitu tapi bisa gaet bos kita"
"Mungkin pake guna-guna kali"
"Eh, calon istri bos tuh datang. Ga pantes banget kan?
Itulah sedikit kalimat-kalimat yang aku denger dari para karyawan. Huhu
Ka Furqon ga tau sama sekali soal ini, aku memilih diam karena ga mau bikin ka Furqon jadi tambah pikiran. Jadi mending aku tutup kuping aja.
Mereka memang ga tau jalan cerita kami hingga maju sampai ketahap ini. Tapi tentu semua itu ga perlu kami share kepada mereka.
Apa ini bisa disebut dengan salah satu cobaan buat kami untuk menjelang hari pernikahan kami? Aahh, aku ga tau ah..pusing.
"Melamun aja lo syah? Karin mengambil kursi dan duduk disamping Aisyah yang lagi duduk sendiri di kantin.
Ehh, kamu rin. Mau makan juga ?
"Ga, gue mau liat wajah calon pengantin yang lagi melamun. Karin terkekeh
Ahh, kamu ini rin. Aku kembali menopang daguku dengan kedua tanganku.
"Ga usah dipikirin gosip yang beredar syah. Mereka semua itu sirik aja sama lo karena bisa dapetin bos besar.
Mang gado-gado satu yaa.. teriak KarinKamu ko bisa tau sih kalau aku lagi kepikiran soal gosip itu? Aisyah juga gado-gado satu ya mang sam teh angetnya sekalian.
"Siap mba. Ucapnya sambil menaroh pesanan Karin di atas meja.
"Ya, gue tau lah. Masa iya wajah orang yang mau nikah 1 bulan lagi yang seharusnya bahagia tapi malah ditekuk gitu. Apalagi coba kalau bukan karena gosip murahan itu jelas Karin sambil mengaduk gado-gadonya.
Aku sih sebenarnya ga mau ambil pusing rin tapi ko makin kesini mereka jadi malah ngeliatin aku kaya makhluk asing aja. Kan aku jadi risih.
Makasih pa, ucapku pada mang Jali"Itu karena lo makin cantik syah. Ibaratnya tuh aura pengantin udah terpancar dari wajah lo. Hihii
Serius Kariinn
"Yaelah, gue serius kali syah. Neh ya daripada lo mikirin gosip itu mending lo siapin diri lo buat jadi istri Pa Furqon.
Masih lama rin, satu bulan lagi ko.
"Eh..eh.. sapa bilang, itu bentar lagi tau. Lo harus siapin diri gimana biar Pa Furqon puas sama lo.
Bluss
Ngomong lo vulgar banget sih rin. Wajah Aisyah seketika langsung memerah.
"Ish..ish..ish.. lo tuh yang punya otak mesum. Timpal KarinKo aku sih? Kan kamu bilang kalau aku harus siapin diri buat bikin ka Furqon emm..puas. Aisyah memelankan suaranya diujung kalimat.
"Ahahahaa.. serius.. gue ga nyangka ternyata cewe berhijab kaya lo otaknya bisa mesum juga. Karin kembali tertawa
Bbrbb..bbrrr.. aku segera menutup mulutnya Karin.
Sumpah Karin suara kamu kenceng banget tau. Bisa-bisa orang pada denger omongan kita."Ahahaa, oke..oke.. tarik nafas dulu gue. Huuuhaaaahh... gini lo Aisyah cantik, maksud gue itu lo harus nyiapin diri buat jadi istri yang baik. Misalnya masakin yang enak de el el deh. Gituu jelas Karin
Ohh, aku kira maksud kamu ke arah sana rin. Sorry gue ga ngerti. Hii
"Ga lah, sebenarnya maksud omongan gue tadi emang "itu" ko. Karin kembali tertawa.
Hmm, kamu ya rin tega banget sama temen sendiri. Aku segera berdiri dan meninggalkan Karin
"Woi, Aisyah..lo marah sama gue.. sorry.. ucap Karin setengah berteriak.
Ok aku maafin tapii.. mang Jali tagihan saya sama bu Karin yaa
"Siap mbaa.. teriak mang Jali dari balik mejanya.
"Ee busyeett lo syah.. heii..heii..tunggu.. teriak Karin
Makasiihh yaaa.. sambil ku lambaikan tangan daahh.. aku segera berlalu kembali ke ruanganku. Biarlah kali ini Karin aku buat kesal. Hihii
******
Makasih buat yang udah setia baca cerita aku ^^
Moga bisa menghibur yaa..
Saya minta vote nya jugaa dong..hehee..Oya, jangan lupa baca juga cerita aku yang lain yaa..
* my heart beat
* true love appMakaaasihh ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Halalku (SELESAI)
Romance(#35 in romance per. 10.10.17) BELUM REVISI *tanda baca dll masih belum rapi* " Aisyah seorang wanita berhijab yang menjadi sekertaris seorang lelaki tampan dan mapan dia adalah Furqon El-Barack seorang CEO muda dari Barack's Corp. Bagaimanakah ke...