"Kamu lagi ngelamunin apa heem?
Aisyah tersentak dan langsung kembali dari lamunannya sedari tadi. Sepasang tangan melingkar mesra dipinggangnya.
Tanpa berniat memalingkan tubuhnya, Aisyah menyandarkan kepalanya dan menikmati pelukan mesra dari suaminya itu.
Aku lagi mengingat ngingat semua kejadian diawal pernikahan kita sayang.
"Hmm, yang mana nih?
Semuanya yang, dari yang romantis sampai yang bikin aku malu sama kamu. Aisyah meringis mengingat kejadian itu.
"Ahaha, tawa Furqon lepas bagitu saja dan membuat Aisyah mengerucutkan bibirnya.
Ups, sori sayang. Aku ga tahan kalau mengingat kejadian itu yang.
Perlu waktu seminggu untuk kamu terbiasa aku tidur disamping kamu.
Sungguh Aisyah malu banget jika harus mengingat selama 1 minggu disetiap paginya dia harus berteriak karena kaget ada laki laki yang sedang tidur disampingnya.
"Tapi aku menikmatinya ko yang. Kamu wanita yang unik. Hihi Furqon kembali terkekeh.Yang, kamu pernah ga sebelumnya jatuh cinta ? Aisyah sedikit penasaran dengan cerita asmara suaminya ini
"Hmm, pasti pernah lah.
Oyah? Gimana ceritanya ?
Itu masa lalu sayangg.. Furqon mencubit gemas pipi istrinya ini.
Aisyah cemberut. Ko ga mau cerita sih.
"Bukan ga mau cerita sayang tapi..
Hmbb..hmmbb...
Aisyah lari ke dalam kamar dan menuju ke wastafel.
Hooeekk..
Hooeekk...
Furqon yang daritadi mengikuti Aisyah langsung memijit tengkuk istrinya itu."Kamu gapapa kan sayang? Furqon sangat khawatir dengan keadaan istrinya itu.
A..aku..
Hooeekkk..
Hooeekk..
"Apa perlu kita ke dokter yang? Aku takut kamu kenapa napa.
Aisyah tampak memejamkan matanya sebentar lalu membukanya kembali. Dia mencoba mengumpulkan tenaganya kembali.
Mungkin hanya masuk angin yang. Aku gapapa ko, sebentar lagi juga sembuh ko.
"Ya udah kalau gitu aku bantu kamu tiduran di kasur ya.
Furqon membimbing Aisyah untuk tiduran dikamar tapi sebelum sampai ke kasur.
Badan Aisyah terasa lemas dan kemudian pandangannya menggelap.Bruukk.
"Yang..sayangg..kamu kenapa ??
Furqon kembali panik dengan keadaan Aisyah.---
"Gimana dok keadaan istri saya? Apa ada sesuatu yang parah? Tanya Furqon sangat khawatir.
Sekarang Aisyah baru saja selesai diperiksa oleh dr. Maryam yang menjadi dokter pribadi mereka.
Hmm..bapa ga perlu khawatir. Dia hanya perlu istirahat yang cukup, jangan bekerja terlalu banyak, makan yang bergizi, jangan sampai stres dan minum vitamin yang saya resepkan.Furqon tampak sedikit bingung, sakit apa gerangan istrinya sampai pesan dari dokter sebanyak itu.
"Aisyah sakit apa dok?
dr. Maryam tampak tersenyum
Ibu Aisyah ga sakit ko pa Furqon tapi sedang hamil. Ucap dr. Maryam
"Apa dok? Hamil? Aisyah beneran hamil ? Ini serius kan dok?
dr. Maryam akhirnya tertawa.
Iya paaa, semua itu bener ko. Sebentar lagi bapa akan jadi seorang ayah."Yaa Allah, Alhamdulillah. Terimakasih Allah. Furqon terus terusan mengucap syukur.
Makasih ya dok.
Iya pa sama-sama. Kalau gitu saya permisi dulu ya pa.---
Aisyah yang sudah sadar dari pingsannya sekitar 15 menit yang lalu tampak bingung dengan kondisi kamarnya yang ramai. Ada ayah dan bunda tak tertinggal juga kedua mertuanya.
Sebenarnya ada apa sih yang? Ucap Aisyah dengan wajah kebingungannya.Furqon memasang wajah penuh senyuman pada Aisyah.
Kamu harus banyak istirahat yang dan kamu ga boleh lagi ngerjain pekerjaan rumah. Mulai besok akan ada asisten yang bantu di apartemen.
"Ko? Aku gapapa ko sayang, cuman masuk angin aja. Ga usah sampai pakai asisten segala.
"Aisyah sayang, kamu bukan lagi masuk angin. Tapi disini. Bunda mengelus perut rata Aisyah. Ada kehidupan, kamu sedang hamil nak.Deg..
Alhamdulillah Ya Allah.. ini beneran kan ka? Aisyah memandang penuh harap pada Furqon.
"Heem sayang. Mulai sekarang kamu harus banyak istirahat untuk kesehatan anak kita dan kesehatan kamu juga yang.
Iya ka, aku bakalan jaga anak kita sampai saatnya dia lahir nanti.Furqon memeluk tubuh mungil istrinya itu dengan erat dan mencium keningnya dengan mesra.
Ya Allah.. Engkau telah hadirlan dua anugerah terindah dalam hidupku. Istri yang sholehah dan insyallah anak-anak yang sholeh dan sholehah.
Semoga Engkau selalu memberkahi keluarga kecil kami dengan kebahagiaan yang berlimpah.
Tiada yang lebih indah selain memiliki keluarga yang utuh, seutuhnya cintaku padaMu dan pada keluargaku.Kekasih Halalku
******
Baca part selanjutnya ya..ada rencana sekuel dan berikan pendapat kalian ^^ makasih.Huaaa... udahh selese yaa ekstra partnyaa..
Makasiih buat yang selalu mendukungku baik dengan memberi komen atau memberi Vote nya..Aku harap Silaturahmi kita tetap terjaga. Jangan lupa baca juga ceritaku yang lain yaa..
Ada My heart beat.. cintaku yang terbaik dan true love app..Berikan dukungan kalian juga yaa ..
Salam manis
Minmiee
09Mei2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Halalku (SELESAI)
Romance(#35 in romance per. 10.10.17) BELUM REVISI *tanda baca dll masih belum rapi* " Aisyah seorang wanita berhijab yang menjadi sekertaris seorang lelaki tampan dan mapan dia adalah Furqon El-Barack seorang CEO muda dari Barack's Corp. Bagaimanakah ke...