Semua persiapan acara ijab qobul dan resepsi untuk besok sudah 100% . Rasanya masih ga percaya kalau besok Aisyah akan menjadi istriku. Hehe
Berasa mimpi aja, baru 6 bulan yang lalu aku mendapatkan seorang sekertaris baru. Seorang wanita berhijab yang awal pertemuan kami sedikit agak lucu. Dia begitu polos dan aura cantiknya begitu terpancar saat pertama kali aku melihat dia mengaji. Mungkin pada saat itulah hatiku sudah menjadi miliknya tanpa aku sadari.
Wanita yang bisa membuat seorang Furqon El-Barack jatuh cinta tanpa memandang status, wajah dan tubuh. Wanita yang bisa membuatku berubah menjadi lebih baik. Dan dia adalah Siti Aisyah.
Dia wanita yang cantik wajah dan hatinya. Lembut dalam bersikap dan teguh memegang prinsipnya. Aku benar-benar dibuatnya jatuh cinta.
"Ehem.. sabar aja, besok juga sudah halal ko. Bisa-bisa yang punya foto itu panas gara-gara dipandamgin terus. Hihii
Eh, elo bi..
Abi nepeuk bahuku dan duduk disampingku. Sedangkan aku kembali memandangi foto Aisyah. Yaa foto yang aku ambil secara diam-diam waktu kami bertemu di cafe sebulan yang lalu.Gapapa deh buat dapetin foto kamu susah syah, asalkan aku sudah bisa dapetin hati kamu. Eeaaa...
Abi merebut ponsel dari genggaman ku.
Ehh, bi..balikin hp gue. Aku berusaha merebut tapi ga bisa."Eits... lo kangen kan?
Dengan reflek aku mengangguk, iya lah secara aku sudah hampir 1 minggu ga ketemu dia. Karena dipingit sama mommy. ShitAbi menekan sesuatu dia ponselku dan...
"Nih, gue udah mendial nomer Aisyah. Kalo lo kangen, tinggal telpon aja. Susah banget
Hah, dasar lo bi. Aku merebut ponselku dari Abi.
Ga lama terdengar suara merdu yang sudah aku rindukan selama beberapa hari ini.
Aku langsung beranjak menjauh dari Abi dan mengobrol singkat dengan Aisyah.
Hanya bertukar kabar dan membahas sedikit tentang persiapan acara kami besok.
Alhamdulillah rasa kangenku sedikit berkurang. Yaa, walaupun aku berharap bisa bertemu dengannya sekarang juga."Gimana, masih belum puas juga? Mau gue anterin ke rumah Aisyah? Abi terkekeh
What? Gila lo bi. Bisa kena omel mommy gue kalau berani nyamperin Aisyah di rumahnya.
"Ahahaha... cemen lo.
Ini bukan masalah cemen bro. Gue takut aja kalau mommy tau, ntar gue gagal nikah gimana? Bisa mati berdiri gue.
Membayangkannya aja gue udah takut. Nauzubillah..
"Gue ga yangka ternyata seorang Furqon juga bisa jatuh cinta. Cinta mati lagi.hahaa
Dia wanita yang berbeda bi..dia special.
"Ya..ya..ya..gue tau ko. Dari pertama gue liat dia dulu. Dia terlihat sangat berbeda dengan cewe lain.
Heii, jangan pernah bilang kalo lo juga suka Aisyah?
Abi hanya menjawab dengan mengangkat bahunya.
Sialan lo ya bi. Buang tuh jauh-jauh pikiran kaya gitu. Dia istri gue bi.
"Baru "calon" bro.. belom sah jadi istri. Apapun bisa terjadi. Abi terbahak
Awas ya lo bi. Habis lo ditangan gue.
"Wkwkw..posesif juga ternyata lo bro. Abi kembali terbahak
Puas puasin aja lo ketawa..ntar besok giliran lo nangis karena gue tinggal nikah. Bye..bye..masa lajang.
Ahahaa.."Wah, manasin gue nih. Ntar gue juga cari istri deh. Ucap Abi tak mau kalah.
Tetep gue yang duluan.
"Kalau gitu biar besok gue aja ya yang gantikan lo ucap ijab qobul. Abi langsung kabur setelah mengucapkan itu. Dia tau kalau habis ini dia bakalan gue habisin.
Heii.. sialan lo bi..sini loo..
******
Cieeeee.. yang besok mau nikah.. hehe
Kekasih halal insyallah akan segera end yaa..
Huhuu.. tapi gapapa..masih ada cerita aku yang lain ko.
Dibaca juga yaa..
*my heart beat
*true love appDan tadi siang kekasih halal dapat #926 dalam romance
Hahaa, segitu aja aku udah seneng banget loh. Sumpah ^^Semoga bisa naik terus yaa.
AamiinJangan lupa beri aku Vote nya juga yaa.. dan Follow akuu
Maacih :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Halalku (SELESAI)
Romance(#35 in romance per. 10.10.17) BELUM REVISI *tanda baca dll masih belum rapi* " Aisyah seorang wanita berhijab yang menjadi sekertaris seorang lelaki tampan dan mapan dia adalah Furqon El-Barack seorang CEO muda dari Barack's Corp. Bagaimanakah ke...