29

74.1K 3.3K 18
                                    

Kamu kenapa ga bilang sama aku sih sayang?
Sekarang aku sedang membantu Aisyah buat melepaskan kancing gamis brukatnya yang dibagian belakang.
Aku kira dia kenapa sampe lama banget di kamar mandi, ternyata dia ga bisa buka kancingnya dan malu buat bilang sama aku.

Ya Tuhan gemes banget aku liat wajahnya yang malu-malu ini. Jadi pengen aku terkam aja.. Aauummm...

"Maaf ya ka, aku masih belum terbiasa.

Iyaa, lain kali kamu jangan segan-segan ya minta bantuan aku sayang. Kita sudah halal ka

Bluss..
Wajahnya Aisyah memerah seketika. Baru juga aku panggil sayang. Apalagi saat ini dia kelihatan salah tingkah sampe mengigit bibir bawahnya. Ohh God pliss..

Nah sudah selesai, mau dibantu yang lain heem.. aku menaik turunkan kedua alisku.

"Ga usah ka makasih..sana buruan keluar ka. Aisyah mau ganti baju dan mandi dulu.
Dia mendorong tubuhku keluar dari kamar mandi. Dan blaamm
Suara pintu tertutup.

Ga mau ajak aku mandi bereng ya sayang. Ucapku setengah berteriak.

"Gaaa.. balasnya

"Hmm, ya udah jangan lama-lama ya sayang. Nanti aku kangen loh.

"Iyaa kaka bawel..

What??! Bawel..yang benar saja.

Nasip..sabarr..sabarr Furqon..nunggu jinak dulu..

******
Ya Allah...

Aisyah memegang dadanya yang berdegup kencang. Baru beberapa jam yang lalu halal sekarang ka Furqon udah coba godain aku.
Gimana ini, kalau nanti malam ka Furqon minta haknya aku harus gimana dong?? Arrrgghh.. Aku menutup wajahku dan mengigit handuk. Memikirkannya aja udah bikin wajahku memanas gini. Huft
Ahh, lebih baik aku fokus dulu sama acara resepsi nanti malam. Masalah itu dipikirin nanti deh.

Lebih baik sekarang aku segera selesaikan mandiku.

"Kita bisa tidur dulu yang, kira-kira 1 jam lah. Lumayan kan buat bekal nanti malam.

Uhuk..uhuukk.. nan..nanti malam ka ??

Astaga kenapa jadi pikiranku mesum banget sih.

"Iya, bukannya nanti malam kita masih harus melaksanakan resepsi kita. Kamu ga lupa kan?
Ataauu...
Ka Furqon menggantungkan kalimatnya

Atau apaa..?

"Atau kamu mau malam ini kita begadang buat... ehem.. senyum ka Furqon sumpah mesum banget.

Ya Tuhaan, apa-apaan sih ka Furqon ini.

Lebih baik kita segera istirahat ka. Potongku cepat sebelum dia melancarkan aksinya untuk menggodaku lagi.
Nanti keburu waktunya kita harus siap-siap buat resepsi nanti malam.

"Owh.. oke sayang. Med istirahat yaa..daan..

Cup

Sebuah kecupan lembut mendarat tepat di dahiku. Aku segera menutup wajahku dengan selimut dan menahan senyumku.

Aahh..manis banget sih kamu ka.. jadi pengen lagii.. ups..

******

Kamu cantik banget yang.

Kaya bidadari turun dari langit yang Tuhan kirim hanya untuk aku.

Wajahnya seketika memerah.

"Makasih ka. Ini berkat perancang busana yang mommy kenalkan sama aku ka. Dia ahli banget buat bikin gaun syar'i kaya gini.

Aisyahpun turut melihat dirinya yang dicermin. Sebuah gaun berwarna peach dan berhiaskan batu swaroski berwarna gold.

Kamu pakai apa aja selalu cantik ko yang. Apalagi.. ka Furqon mendekatkan mulutnya ke telingaku dan berbisik.. apalagi ga pakai apa-apa.
Ucapannya sukses buat wajahku kembali memerah.

Aww..aww.. sakit yang. Kamu ko tega sih cubitin aku.

"Lagian kamu itu mesum baget tau ga sih ka.

Mesum sama istri sendiri kan gapapa yang. Malah dapat pahala loh. Mau coba?? Ka Furqon tertawa

"Gaaaa....

Ga sekarang kan sayang tapii tunggu nanti malam yaa.. aku berjanji kamu ga bakalan bisa menghindar dari pesona seorang Furqon. Hahaa

Pliss..plis.. bawa aku tenggelam ke dasar laut dong. Ga sanggup kalo harus digodain terus sama suamiku yang super mesum ini. Hiks..

"Mas dan mba ayo silakan menuju ballroom, acara akan segera dimulai.
Suara dari salah satu orang dari WO itu berhasil mengintrupsi kami dan berhasil pula menutup mulut si aa sayang. Hehe.

Ayo sayang..
Ka Furqon mengarahkan tanganku untuk mendekap lengannya yang pelukable ini.

Kamipun berjalan memasuki ruangan ballroom yang sudah dipenuhi oleh para undangan. Ribuan pasang mata menyaksikan kami. Aku jadi semakin gugup deh. Aku takut jika terlihat tidak pantas untuk bersanding dengan lelaki sempurna ini.
Dan ka Furqon pun menguatkanku..

Tenang aja sayang. Kamu cantik banget malam ini. Aku ga peduli jika ada yang bilang kamu seperti apa tapi dimata aku kamu sungguh wanita yang paling cantik rupa dan hatinya.

Bluss

Ya Allah, benarkah yang ngomong ini suamiku? Ko kata-katanya manis sekali yaa.. love you sayang..tentu masih dalam hati..

******

Kekasih Halalku (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang