25

64.8K 3.5K 25
                                    

Ku lirik kalender yang ada di atas mejaku. Tinggal dua minggu lagi. Ga terasa beneran ya waktu berjalan. Perasaan baru kemaren aku menginjakkan kaki di perusahaan ini. Ku tatap ruangan sekelilingku. Awal pertemuanku dengan ka Furqon pun masih terngiang di ingatanku. Aku tersenyum jika mengingat kebodohanku dulu. Mengingat dinginnya sikapnya. Mengingat wajah cool nya. Bahkan saat awal kami sholat berjamaah berdua. Tanpa ku sadari seutas senyum kembali terukir di wajahku.

"Ga nyangka banget kan? Hem

Astagfirullah wajah tampan ini mengagetkanku.

Kaka, kenapa kagetin Aisyah sih.
"Hehe, kenapa melamun syah ? Kamu pasti mengingat awal pertemuan kita ya? Ka Furqon duduk di ujung mejaku sambil menatapku lekat.

Ya Tuhan, pliss jangan gini ka jantungku jadi berjoget nih. Huft

Hmm, ka jangan liatin aku kaya gitu. Ga enak kalau ada liat. Ucapku sambil menunduk malu

"Liatin calon istri sendiri kan gapapa. Ucapnya sambil tersenyum

Jaga pandangan kamu ka, kita belum halal kan. Aku berusaha menetralkan detak jantungku.

"Iya..iya.. aku ga liatin kamu kaya tadi lagi ko. Tapi nanti saat kamu udah jadi istri aku, ku pastikan pandanganku hanya tertuju padamu syah.

Bluss
Wajahku terasa panas dan segera merah merona.
Ngumpet aja deh ngumpet.

"Saat aku dan kamu jadi kita, aku pastikan ga akan ada jarak di antara kita. Ka Furqon kembali tersenyum

Ya Allah lindungi hambaMu dari godaan senyum yang tampan ini.

Kaka ga pergi meeting ? Udah mau mulai lo 5 menit lagi. Ucapku sambil menatap jam ditanganku.

"Hmm, masih 5 menit ini. Jalan ke ruang meeting paling cuman 3 menit. Mata kami kembali bertemu

O..owh..iya ka eh pa. Ucapku sedikit tergagap gara-gara menahan detak jantung ini dan mengalihkan pandanganku kembali ke laptop ku.

"Kenapa gugup gitu sih syah? Dia kembali terkekeh melihat sikapku.

Pa pliss ucapku sedikit memohon.

"Ahaha..oke..oke.. aku pergi dulu yaa. Daah sayang ucapnya sambil berlalu

Bluss

Demi apa tadi ka Furqon panggil aku sayang. Ini baru pertama kalinya dan begini ya rasanya..

Kyaaaa...ku sembunyikan wajahku dibalik buku dan ku hentak-hentakkan sepatuku dilantai.

******

Makasih buat yang udah baca sampe part ini ^^ maaf rada singkat yaa..
Tinggal beberapa part lagi yaa kita menuju akhir cerita.

Nanti mau ada ekstra part apa tidak ya ? Kira-kira gimana ?? Hee

Oya jangan lupa beri Vote nya ya, klik tanda ☆ dibawah dan jangan lupa Follow aku juga ..
Makasiih ^^

Kekasih Halalku (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang