Haiii.. aku minmiee salam kenal semua "membungkuk"
Maaf baru di part 15 aku bisa berkenalan. ^^
Alhamdulillah yaa, walau ini cerita pertamaku dan masih sangat amatir >.< tapi masih ada yang mau baca n vote juga
Makasih banyak semua ♡
Aku jadi makin semangat buat lanjutin ceritaku ini sampai part akhir.. aku janji ^//^Dan buat cerita kedua ku "my heart beat" bakalan aku lanjutin setelah cerita ini selesai.. :*
Ya udin ya, kita lanjut aja ke part 15 .
Selamat membaca semua ^^
Eits jangan lupa vote n komen yah.. ♡♡♡******
Sejak acara malam itu aku terus saja memikirkan arti dari lagu yang dibawakan oleh Aisyah. Apa benar itu sebuh kode atau hanya sekedar lagu yang dibawakan Aisyah saja.
Tiap baitnya terus saja menari-nari dalam pikiranku. "Kekasih halal"
Aku tau kalau Aisyah tidak mungkin menjalani sebuah hubungan tanpa ada ikatan halal. Dan dari lagunya semalam itu tersirat jelas.Sampai saat ini aja aku masih bingung dengan perasaanku pada Aisyah. Setidaknya yang aku tahu adalah, aku nyaman ketika bersamanya, aku bahagia melihat senyumnya, jantungku berdetak lebih keras jika melihatnya. Apakah ini cinta ?
Cukup kah itu menjadi alsanku untuk mengkhitbah dirinya ?Lamunanku pecah saat orang yang sedang aku pikirkan berada di depanku.
"Pa.. bapa Furqon
Ahh, iya Aisyah. Ada apa ?
Dia tersenyum, ya Tuhan... aku harus mengendalikan pandanganku. Langsung ku tatap map yang ada ditangannya
"Saya mau menyerahkan ini pa, bu Juli memberikannya pada saya. Silakan pa.
Owh, iya makasih Aisyah.
"Sama-sama pa. Saya permi...
Tunggu Aisyah..
"Ya pa.
Wajahnya bingung.. yang lagi begini saja sudah sangat cantik. Alah..apa-apaan sih aku ini.. plak..
Saya mau bertanya, kapan kamu ada waktu untuk dinner dengan mommy saya?"Wah, bu Rona serius ya pa soal mau ngajak saya dinner ?
Iya lah.. mommy nanyain saya terus syah.
Jadi kapan ??"Hmm. Besok malam saya bisa setelah pulang kantor.
Ok, baiklah..saya akan atur tempatnya nanti.
"Iya, baiklah pa. Saya permisi dulu
Mommy pasti seneng banget kalau tau Aisyah mau nerima ajakan dinnernya.
******
Aisyah povBu Rona seriusan ya mau ajak aku dinner. Segitu sukanya ya bu Rona sama aku.
Seneng sih bisa dinner sama beliau tapi apa yang disukai dari diriku ini. SudahlahSesampainya dirumah ku lihat bunda yang lagi asik ngobrol sama seseorang.
Assalamualaikum..
"Waalaikumsalam nak. Sini sayang ini ada nak Radit.
Owh, iya bun.
Aku duduk disamping bunda. Radit tampak senang dengan bergabungnya aku ditengah mereka.
"Kamu kerja di Barack corp ya?
Iya ka.
"Hmm.. gimana rasanya kerja diperusahaan besar kaya gitu ?
Alhamdulilkah ka nyaman.
Ucapku pendek.
Bun, ka Radit ..aku masuk dulu ya. Permisi.
---
Di kamar aku merebahkan diri sambil memutar kembali memoriku tentang kejadian malam itu. Sebenarnya aku bingung mau nyanyi apa dan yang kebetulan aku hafal ya "kekasih halal" .
Tapi Karin malah bilang kalau aku kaya ngasih kode gitu ke pa Furqon. Ya ampun tu anak emang, ko bisa-bisanya ya kepikiran kesana.
Tok..tok..
Masuk aja..
"Hai sayang..
loh bun, kenapa tamu ditinggalin?
" nak Radit sudah pulang nak.
Owh..
"Kamu ga suka ya sama Radit ?
Suka sebagai ?
"Ya ..teman
Suka aja bun.
"Tapi kelihatan kamu kaya jaga jarak sayang
Hmm..ga ko bun.
"Sayang, kayanya nak Radit mau serius sama kamu.
Dia bilang gitu ya bun ?
" ga bilang sih nak, cuman bunda bisa liat dari matanya nak. Kamu gimana?
Gimana apanya bun?
"Ya, kalau dia serius kamu mau ?
Kan udah kita bahas kemarin. Maaf bun.
"Hmm, iya sayang. Tapi kalau dia mau berteman dulu boleh aja kan ?
Iya bun.Bunda menatapku..membelai rambutku..
"Sayang
Hmm..iya bun
"Gag ada yang kamu ceritain sama bunda ?Memang ya feeling seorang ibu itu kuat banget.
Ada sih bun. Besok malam bu Rona ngajak Aisyah dinner.
"Bu Rona?
Oh, itu ibunya pa Furqon bun.
Ku lihat bunda tersenyum.
"Hmm, jadi ada yang mau ngenalin kamu sama ibunya ya. Sambil nyolek daguku.
Sebenarnya udah pernah ketemu 2 kali bun, dan bu Rona ngajak Aisyah dinner.
"Terus kamu mau ? Perasaan kamu gimana nak ?
Yaa, mau bun. Ga enak juga kan mau nolak. Kilahku.
Dan perasaan Aisyah ko agak gugup ya bun.
Bukannya jawab bunda malah ketawa cekikikan.
Apa yang lucu bun?
"Kayanya pa Furqon nyolong start ya dari nak Radit. Hihii
Maksudanya bun ?
Sumpah aku lemot banget. ini otak kayanya perlu di upgrade deh.
"Yaa, dia ngenalin kamu duluan ke ortunya.
Terus hubungannya ke Radit apa bun ?
" nak Radit ketemu kamu aja susah. Ngajak ngobrol aja cuman bentar. Apalagi mau nganalin sam ortunya.
Ini pa Furqon udah beberapa langkah lebih cepat.
Bun.. kenapa bilang gitu. Bu Rona itu suka sama aku karena beliau ga punya anak perempuan bun.
"Jadi? Perasaan gugup kamu kenapa sayang ?
Ya, Aisyah ga tau bun..mungkin karena ini dinner pertama aja sama beliau. Mau ngobrolin apa ntar Aisyah bingung.
Bunda memegang tanganku.
"Ya kamu ikutin alur aja sayang. Beliau ngajak ngobrol soal apa kamu tanggepin aja. Asal tetep jaga sopan santun kamu.
Iya bun.
Bun?
"Hmm..
Ga jadi deh, gapapa
"Ya udah bunda keluar dulu ya. Kamu juga bantuin bunda siapin
makan malam
Siap bundaku.******
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Halalku (SELESAI)
Romance(#35 in romance per. 10.10.17) BELUM REVISI *tanda baca dll masih belum rapi* " Aisyah seorang wanita berhijab yang menjadi sekertaris seorang lelaki tampan dan mapan dia adalah Furqon El-Barack seorang CEO muda dari Barack's Corp. Bagaimanakah ke...