Trriingggggg....tringggg...trii.. suara alarm itupun lenyap dari pendengaranku. Hmm..ini pasti udah jam 4.30 pagi, saatnya bangun dan sholat nih. Aisyah mengejapkan matanya dan emm.. ada tangan yang melingkar diperutnya. Masih dalam keadaan setengah sadar Aisyah melirik kesamping kanannya.
Deg.. ada seorang laki-laki yang tidur disampingnya.. dann
AAAAAARRGHHHHHH.....
Aisyah mendorong tubuh itu danBughh..
Suara khas orang habis terjatuhpun menggema dikamar mereka.
"Aawwwww.... sakit yangYang?? Sayang maksudnya?? Siapa yang berani memanggilnya sayang.
Aisyah memberanikan diri untuk mengintip sedikit dari atas kasur siapa yang berani panggil dia sayang barusan.
Astaghrifullah.. bugh..bugh..bugh..
Aisyah kembali memukuli laki-laki itu dengan bantal."Ya Allah yang. Salah aku apaan. Kamu kenapa gini sama suami sendiri sih ? Ucap Furqon sambil berdiri dan mengusap kepala dan pantatnya yang sakit.
Suami.??
Deg..
Ya Allah ka Furqooonn.. Aisyah langsung bangun dari kasur dan memeluk tubuh suaminya itu.
Maafin Aisyah ka. Aisyah lupa kalau kita sudah nikah."What?? Kamu lupa yang sama aku? Aisyah mengangguk
Kamu lupa kita udah nikah? Aisyah kembali mengangguk
Kamu lupa tadi malam kita udah ML ?
Aisyah hampir saja mengangguk tapi keburu sadar dan bluss .. wajahnya memerah seketika."Hmm, aku rasa kamu masih ingat kalau soal itu? Furqon terkekeh dan Aisyah mengulum senyumnya.
---
Saat sarapan mata para keluarga saling melirik dan menunjuk dengan dagu mereka. Sepertinya mereka akan membully pengantin baru ini.
"Ehem.. Aisyah, kamu sehat nak? Ucap mommy
Ehh, iya mom. Aisyah sehat ko.
"Ko keliatan pucat sih, tadi malam kaka begadang ya ? Kini Adly yang bersuara
Ah, masa sih dly? Tadi perasaan pas kaka ngaca ga ko. Aisyah keliahatan sedikit panik sambil memegang kedua pipinya.
Furqon yang menyadari akan jadi bahan bullyan keluarga mereka punya rencana buat jawab pertanyaan mereka.
"Iya sayang kamu kelihatan sedikit pucat. Sini deh biar aku liat wajah kamu.
Masa sih ka?? Aisyah memang polos sambil mendekatkan wajahnya dengan wajah Furqon
Saat wajah mereka sudah dekat
CupTindakan Furqon barusan langsung dapat sorakan dari keluarga mereka.
Ciiee...cieee yang udah halal main cup cup aja.
Pasti tadi malam hot banget tuh
Cuuiittt... bisa cepat dapat cucu nih om sama tante
Itulah kalimat-kalimat yang didengar oleh Furqon dengan Aisyah
Aisyah tampak sangat malu sedangkan Furqon malah kelihatan bangga.
Apaan sih ini. Ko malah jadi bahan tontonan gratis sama mereka.
Aisyah mendengus kesal dan malu..sangat malu..
******
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Halalku (SELESAI)
Storie d'amore(#35 in romance per. 10.10.17) BELUM REVISI *tanda baca dll masih belum rapi* " Aisyah seorang wanita berhijab yang menjadi sekertaris seorang lelaki tampan dan mapan dia adalah Furqon El-Barack seorang CEO muda dari Barack's Corp. Bagaimanakah ke...