chapter 8.

9.3K 560 19
                                    


"Aku sudah menelfon Jhonny untuk datang kesini. "

"Untuk apa.?. "

"Ya aku tak mau kalau kau terus-terusan mengganggu waktu ku. Jhonny yang akan menemanimu jalan-jalan disini. "

"Kenapa harus merepotkan orang lain. aku bisa pergi jalan-jalan sendiri. dan kau tenang saja aku tak akan mengganggu waktu kencanmu dengan wanita itu."

"Menurut lah atau kita pulang sekarang. "

"Tidak. Aku tak mau. Aku masih mau berlibur disini. "

"Maka dari itu menurut lah dan jangan banyak berulah disini. Jhonny akan sampai jam empat sore nanti. "

"Ya aku tahu. "

Jennie dan taeyong sebelumnya berdebat karna taeyong yang sering meninggalkannya dihotel sendirian, maka dari itu taeyong meminta bantuan jhonny untuk menemani jennie pergi jalan-jalan. Ini sudah hari ketiga mereka dijepang dan selama itu pula jennie hanya pergi mendatangi beberapa tempat saja itu pun hanya dua jam lamanya karna taeyong harus pergi bersama mina.
Jennie merasa dirinya lebih pantas disebut istri simpanan.? Padahal posisinya sekarang dia lah istri sahnya.
Jennie mencoba menghilangkan perasaan pada taeyong yang mulai tumbuh ia tak mau mendapat penolakan nanti jadi sebelum ia merasakan sakit nanti lebih baik dirinya mengubur dalam-dalam perasaannya.

_jhonny POV_

lee taeyong sialan.! Sudah aku bilang jauhi Mina tapi sekarang dia malah semakin dekat dengan gadis itu. Dan sekarang dia dengan seenaknya menyuruhku menemani jennie untuk jalan-jalan. Sebenarnya disini siapa yang sedang berbulan madu huh.?!
Kalau bukan karna jennie aku tak akan mau menerima perintahnya untuk jauh-jauh datang kejepang.

_pov End_









"Haeri-ahh.. Eomma sudah tak sabar menggendong cucu lagi. "

"Ya eommonim jadi nanti Yoojin ada teman bermain. "

"Kau benar haeri-ahh... rumah ini akan semakin ramai dengan tangisan anak-anak. Eomma sudah tak sabar. "

"Semoga mereka menikmati bulan madunya disana ya eommonim. "

"Pasti. Taeyong pasti akan mengajar jennie habis-habisan sampai hamil nanti haaaaa.... " tawa Ny. Lee mengingat malam itu.

"Haaaa... Eommonim bisa saja. "

"Kau ingat tidak waktu malam pertamanya taeyong melakukannya dengan sekali hentakan benar-benar tipe pria yang tak sabaran. "

"Sudah eommonim biarkan mereka menikmati bulan madu mereka disana. "

"Ya kau benar. "

"Eomma berdo'a semoga sesuatu terjadi disana agar kalian tak punya alasan untuk berpisah. " batin Ny. Lee

Ny.Lee bukannya tak tahu tentang pernikahan pura-pura mereka tapi dirinya lebih memilih untuk diam seolah-olah dirinya percaya kalau pernikahan putranya memang benar pernikahan atas didasari Cinta. Bukan tanpa tujuan Ny. Lee menyuruh putranya untuk pergi bulan madu, dirinya hanya ingin putranya benar-benar mencintai gadis yang dinikahinya bukan pernikahan pura-pura diatas materai. Ia berjanji pada dirinya akan membuat putranya benar-benar mencintai jennie.



°°°





"Aku tak tahu apa yang taeyong mau sebenarnya." ucap jhonny.

"Sudahlah dia berhak untuk bertemu gadis yang disukainya. Aku tak ada hak untuk melarang itu. posisiku hanya seseorang yang dibayarnya untuk melakukan pernikahan kontrak. "

"KAWIN KONTRAK" [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang