__ooOOOoo__
==Author side==
Baekhyun merasakan kehangatan dari pelukkan kedua orangtuanya, begitu hangat sampai Baekyun tak ingin melepas pelukkannya. Baekhyun terus bertahan cukup lama dalam dekapan Namja paruh baya yang ia rindukan sementara wanita paruh baya menatap pemandangan itu dengan senyum yang mengembang, tapi tetap ada yang kurang.
"Baekhyun-ie, Taehyung eodie?" Ucap Jung Mi yang memaksa pelukan antara Min Seok dan Baekhyun terlepas. Baekhyun menyeka butiran bening yang sempat menetes di pelupuk matanya, Ia langsung memasang sebuah senyum palsu.
"Sebentar lagi dia pulang Eomma, dia sedang keluar bersama teman-temannya" jelas Baekhyun seadanya.
"Apa dia pergi bersama Kai?"
"Mungkin" Baekhyun langsung mengerutkan dahi sembari berfikir mencari cara untuk mengalihkan pertanyaan kedua orangtuanya.
Seketika pandangan Baekhyun melirik ke arah Biola yang tadi ia mainkan, senyum tulus tertera dari bibir tipis Taehyung. Ia langsung menatap kedua orangtuanya dengan mata yang berbinar dan senyuman indah.
"Eomma, Appa, apa kalian lelah?" ucap Baekhyun
"Ani Baekhyun-ie, kami tak lelah. Wae?" Jung Mi menjawab dengan senyuman.
"apa kalian ingin mendengar permainan biolaku?" mendengar ucapan Baekhyun, Min Seok dan Jung Mi tersenyum.
"Mainkanlah sebuah lagu untuk kami" jawaban yang memuaskan keluar dari bibir kedua orangtua Baekhyun.
Tangan Baekhyun mulai mengambil sebuah Biola beserta dawainya, ia bersiap masuk ke dalam satu nada dan melanjutkan nada sebelumnya. Alunan manis yang berbeda terdengar di telinga kedua orangtua Baekhyun. Biola itu bergitu indah memainkan sebuah lagu, lagu yang benar-benar dari hati Baekhyun. Lagu yang menjadi gambaran jika Baekhyun bahagia atas kepulangan kedua orangtuanya yang paling ia rindukan disaat esok ia akan mengekuti kompetisi Volinist tingkat nasional. Di sisi lain Taehyung sudah mengerang frustasi, ia sendirian karna hanya Wild terpencar. Lay sudah memasang wajah puas.
"Argg,, Wae?!!" teriak Taehyung.
"Taehyung-ah, apa yang harus kita lakukan sekarang?" Lay bertanya untuk membuat Taehyung tambah pusing.
"Molla, sebaiknya Hyeong pulang, aku akan memikirkan cara untuk menyelamatkan Kris Hyeong, Tao Hyeong dan Kai" ucap Taehyung
"Arraseo"
Lay langsung mengendarai motonya, tertawa senang dengan apa yang terjadi. Tapi, ini bukan tujuan awal dari Lay, tujuan utama Lay adalah Rahasia dari Taehyung. Sedikit demi sedikit informasi telah terkumpul. Walau ia masih tak mengerti tapi mungkin dengan begini ia akan tau secara perlahan. Taehyung sendiri mengendarai motornya, bersiap untuk mencari tempat tenang sebagai cara untuk membuat perasaan kacaunya hilang. Ia mengutuk kebodohan dan sikap keras-kepala yang berakibat tertangkapnya Tao dan Kris serta hukuman yang di terima Oleh Kai.
"Mianhae, jeongmal Mianhae" lirih Taehyung.
Taehyung terus mengendarai motornya tanpa arah namun sungguh di luar keinginannya, ia mengendarai sepeda motor merahnya menuju rumah. Ia mendesah pelan dan bergegas masuk, namun ada yang ganjal saat ia memegang knop pintu. Telinga Taehyung mendengar alunan Biola dari Baekhyun yang berbeda, nada, tempo, irama dan ketukannya sangat tepat serta sebuah perasaan tersalurkan dalam setiap detik permainan Baekhyun. Taehyung berdiri di depan pintu, menunggu permainan indah itu selesai, ulasan senyum terukir di bibir Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tale Of Melodies
Fanfiction==Baekhyun== -Hanya alunan Melody dari Sebuah biola yang membuatku tenang- ==Taehyung== -Selama nafas masih bisa berhembus, apapun itu akan ku lakuan selama semua itu bisa ku nikmati- ==Baekhyun dan Taehyung== -Kami saudara, tapi kami berbeda. Aku b...