cosplay | aomine daiki

2.1K 190 7
                                    

Cosplay [Aomine x Reader]

Anime: Kuroko no Basuke
Rated: T

Disc:

K

uroko no Basuke ©Tadatoshi Fujimaki
Story ©Chibicapricorn_

Image © Artist - Source : Pinterest

.

.

.

"Enjoy it Minna Hope you like this"

.

"Cosplay, -Hajimemashou!"

.

"Kyaa... Tachibana Makoto!"

"Kyaa... Usui Takumi!"

"Kyaa..."

Seorang gadis dengan surai [hair color] tengah fangirling melihat para cosplayer yang sedang memakai atribut karakter anime kesukaannya.

"Ne, Daiki-kun tolong potret aku" pinta si gadis kepada Aomine.

Aomine mendecih kesal "Hn"

[Name] menyerahkan Handphone bercashing [Fav color] miliknya kepada Aomine kemudian berlari kecil kesamping si Cosplayer yang berdandan ala Levi Ackerman dari salah satu anime Favoritenya, Shingeki no Kyojin.

"Hey [Name] ayo pulang, sudah sejak pagi kita berada di tempat ini" Ujar Aomine kesal

Sebetulnya sudah kurang lebih 5 jam mereka berkeliling di tempat ini -Festival Cosplay- belum lagi [Name] yang lebih mementingkan para Cosplayer yang sedang mengcosplay karakter anime ketimbang Aomine yang sebenarnya adalah kekasihnya, bagaimana Aomine tidak cemburu?

"Mou, baiklah" gadis bermanik [eye color] itu mengalah.

"Tapi sebelum itu kita mampir ke Maji burger dulu, aku sudah lapar" Aomine berjalan mendahului [Name] dengan kedua tangan di kedua sakunya.

...

"Nee, Daiki-kun kentangnya enak 'loh kau mau mencobanya?," tawarku menyodorkan satu kentang gorengku

"Hn" Responnya singkat

Sekali lagi kucoba mencairkan suasana "Daiki-kun, kau sudah mengerjakan pr dari sensei ?"

"Hn"

Tenang [Name], tenang. Tarik nafas lewat hidung lalu hembuskan. Fyuh... "Sudah apa belum?"

"Hn"

Mou! Daiki-kun kenapa sih?!

Sejak tadi Daiki-kun terus saja diam, ketika kutanya dia hanya meresponnya dengan 'Hn', ada apasih? Aku 'kan tidak mengerti!

Kini kami tengah Mampir sebentar di taman, suasana sangat hening.

Aku menghela nafas pelan "Kau kenapa 'sih?"

"Hn" Huh! Apa-apaan dia? Sabar [Name], sabar.

"Kau marah padaku yah?," tanyaku

"Hn" ya tuhan Daiki-kun aku tidak mengerti hanya dengan 'Hn'

"Jawab aku Daiki-kun!" Oh tidak, suara tinggiku keluar.

"Urusai!" Daiki-kun berbalik meninggalkanku.

"Katakan apa yang membuatmu marah Daiki!" Ujarku marah sambil menarik lengannya.

"Urusai!," Daiki-kun melepas paksa tanganku, "Kenapa jadi kau yang marah? Seharusnya aku yang marah, Urus sana Cosplayer animemu!"

...

"Are?" [Name] sedikit terperanjat, sampai... ,"Pfft" suara tertawa yang ditahan keluar dari mulut si gadis.

"Apanya yang lucu?" bentak Aomine, [Name] yang merasa lucu sedang bersusah payah menahan tawanya agar tidak meledak.

Aomine yang tengah kesal kembali membentak [Name] "Katakan apa yang lucu [Name]!"

"Kau, kau yang lucu" [Name] menyeka air mata di sudut matanya.

"Apa maksudmu?"

"Kau cemburu pada para cosplayer itu'kan?" Goda [Name].

"Tentu saja! kau lebih mementingkan orang-orang itu ketimbang pacarmu sendiri"

"Ayolah, kau tak perlu semarah ini, tadi aku hanya fangirling melihat para cosplayer itu, mereka benar-benar mirip seperti karakter anime, rasanya seperti chara Favoriteku keluar dari layar"

"Jadi aku harus berdandan seperti itu agar kau tergila-gila padaku begitu?"

[Name] tersenyum manis, "Tak perlu, kau tak perlu repot-repot menjadi karakter favoritku, aku sudah tergila-gila padamu apa adanya"

•••

Words : 428 Word's
Date : 21 Juni 2017

•••

Gimana? (ಡωಡ)

Betewe fanfic ini dari special partnya fanfic (AominexReader)ku yang judulnya 'Ghost', Kali aja gitu ada yang mau ya... Baca :'v. Cuman lagi nggak dilanjutin dulu (๑˙ー˙๑)

Itu aja kali ya?

Yang jelas gitu dah :'v. Jaa~

With Love,
Chibicaoricorn_

fanfiction book | anime x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang