riddle | kagami taiga

1.7K 151 11
                                    

Riddle [Kagami Taiga x Reader]

Anime: Kuroko no Basuke
Rated : T

Disc:

Kuroko no Basuke ©Tadatoshi Fujimaki

Story © ChibiCapricorn_

Image © Artist - Source : Pinterest

.

.

.

Enjoy it Minna Hope you Like this

.

"Riddle, -Hajimemashou!

.

"Belum lama ini kasus orang hilang baru saja terjadi...

...Korbannya adalah seorang siswi SMA Seirin..."

"...Pihak kepolisian masih terus mencari bukti mengenai kasus penculikan"

Desahan lelah terdengar dari seorang gadis yang tengah membaringkan kepalanya di atas meja.

"Dimana kau [Bf/n]-chan?" Gumamnya. Ia pun mulai memejamkan matanya, berusaha mencari ketenangan di sana, kalau saja seseorang tidak mengusikya dengan menyerukan namanya.

"Yo [Last name]!"

"konnichiwa [Last name]-san" Ah, ralat maksudku dua orang

"Konnichiwa" Gadis itu menegakkan kepalanya "Douita?"

"Ano... Etto--"

"kemarin Kagami-kun baru saja membuat cake, dia bilang dia ingin kau mencicipinya [Last Name]-san" dengan cepat Kuroko memotong ucapan cahayanya.

"Cake?" [Name] menatap Kagami

"Sebenarnya hanya cake coklat bia-"

"Coklat?!" manik [Name] itu menatap antusias, perasaan lelah yang tadi dirasakannya seketika menguap, "Berikan padaku!"

"Dasar, giliran coklat kau langsung semangat" Kagami menyodorkan kotak yang berisi cake ketangan gadis yang tengah menengadakan tangannya itu.

[Name] menyuap potongan cake coklat buatan buatan Kagami ke mulutnya "Mh-mm, Umaii~"

"Siapa dulu yang bikin" ucap Kagami

"Ya, ya kau yang membuatnya, Gadis itu menganggukkan kepalanya, "Kenapa kau tidak ke sekolah khusus saja? Kau tidak cocok di sini"

"Ha?" Kagami sedikit merasa tersinggung.

"Maksudku kau punya keahlian yang bagus dengan masak-memasak tapi kau sangat bodoh di mata pelajaran."

"Oi!"

[Name] tertawa pelan "Tehe~ joudan desu~"

Kagami menghela nafasnya pelan "terserah kau saja lah"

"Ano [Last Name]-san." Kuroko yang dari tadi diam akhirnya angkat bicara.

Tanpa menjawab gadis itu berbalik. Bagaimana mau menjawab kalau mulut terisi penuh dengan cake coklat?

"Soal [Bf/n]-san," Kuroko menggantung ucapannya "bagaimana?"

[Name] menelan cake dimulutnya "dia belum ditemukan"

fanfiction book | anime x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang