Karel : "Selamat datang di part ke empat spes-"Shien : *dobrak pintu "Halo Gais!"
Karel : "Shi-chan? Kau baik-baik saja?"Shien : "He? Tentu saja" *bangga
Karel : "Bagaimana bisa?"
Shien : "Dengan keberuntungaku, aku berhasil kabur dari Akashi" *hela nafas "Hampir saja aku mati"
Karel : "Dasar kau ini" geleng-geleng kepala
Shien : "Jadi, siapa tamu kita kali ini?"
Karel : *Nunjuk slide di belakang
Shien : "Kuroko Tetsuya" *baca "Mana dia?"Karel : "Mungkin dia belum datang"
Shien : "Tidak-tidak, ini hal klise. Dia pasti ada di sekitaran sini" *celingak-celinguk "Dan saat tidak terduga dia akan muncul. Dan akan bilang 'aku sudah dari tadi di sini' aku tau itu"
Karel : "Jadi, di mana dia?"
Kuroko : *buka pintu "Maaf aku terlambat"
Shien : "Eh?"
Karel : "Ya-ya"
Shien : "T-tapi-"
Karel : "Kita lanjutkan saja, Kuroko-san, silahkan duduk"
Kuroko : "doumo"
His favorite drink is vanilla shake
Shien : "Life for Vanilla shake"
Karel : "Kau hanya suka Vanilla shake saja? Bagaimana dengan yang lain?"
Kuroko : "Aku tidak masalah dengan yang lain, tapi aku lebih suka dengan vanilla shake"
His Favorite subjects are humanities, geography, and history
Shien : "Sejarah, aku suka mengantuk di pelajaran itu. Kau hebat bisa menguasainya Kuroko-kun"Karel : *hela nafas "Itu kau nya saja yang malas memperhatikan , Shi-chan
Shien : "Yah. Mungkin" *angkat bahu "dan Humanity? Kau tipe laki-laki yang baik Kuroko-kun. Tidak heran [name]-chan menyukaimu"
Kuroko : "Hai' arigatou"
He is a member of the school's library comittee. He like reading books.
Shien : "Dia bahkan hobi membaca. Benar-benar tipe yang baik"
About girl, he like a gentle person
Shien : "Ayo, gadis-gadis yang lemah lembut berkumpul, apalah dayaku yang seperti ini :')
Karel : "memangnya kau begaimana?"
Shien : "yah, begitu"
Karel : "begitu bagaimana? -_-"
Shien : "pokoknya begitu"
He dislike cola
Shien : "Cola? Kenapa tidak suka?"
Kuroko : "Aku tidak merasa cocok dengan minuman seperti itu, soda nya terasa kuat"
His alternate job is to become a kindergarten teacher.
Shien : "Taman kanak-kanak? Hm, kalau itu Kuroko-kun kurasa cocok" *ngangguk-ngangguk "kau suka dengan anak kecil dan kau baik"Karel : "Ya, Kuroko-san pasti akan menjadi guru TK yang baik"
Kuroko : "Doumo Arigatou"
He is good at making handicraft
Shien : "Kreatif desu, benar-benar cocok untuk menjadi guru TK"
Karel : "Ya, membuat kerajinan tangan untuk mengasah anak-anak muridnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
fanfiction book | anime x reader
Hayran Kurgu➻ 𝑨𝒏 𝒂𝒏𝒊𝒎𝒆 𝒇𝒂𝒏𝒇𝒊𝒄𝒕𝒊𝒐𝒏 𝒃𝒐𝒐𝒌 ➻ 𝑪𝒉𝒂𝒓𝒂𝒄𝒕𝒆𝒓𝒔 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝒕𝒉𝒆𝒊𝒓 𝒎𝒂𝒏𝒈𝒂𝒌𝒂 ➻ 𝑺𝒕𝒐𝒓𝒚 𝒃𝒆𝒍𝒐𝒏𝒈𝒔 𝒕𝒐 𝑺𝒉𝒊𝒆𝒏𝒙𝒊𝒆 ﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋﹋ 【𝟎𝟕.𝟏𝟏.𝟏𝟔】