Setelah kejadian itu sifat Revan berubah deratis yang tadi suka jailin Caramel sekarang sudah tidak pernah lagi .
" Morning van " Kata caramel dengan ternyum manis ke Revan .
" Morning " jawab Revan dengan nada datar .
Caramel mencoba membuat Revan menjailin nya seperti biasa , tapi Revan tidak merespon apapun dan pergi meninggal kan caramel sendirian di koridor sekolah .
" ada apa sih sama Revan gak biasa dia kayak gini ke gua " kata caramel .
" Hai mel , pagi - pagi sendirian aja di koridor biasa lu sama Revan udah berduaan aja tapi kok sekarang engga ? " tanya sahabat-sahabat caramel .
" Entah lah mungkin dia marah sama gua karna hal kemarin malem di cafe " balas caramel.
" what , maksud lu apa mel ? " tanya sahabat-sahabat nya .
" iya dia marah sama gua karna gua nolak dia kemarin malem di cafe " kata caramel .
" Hah...jadi Revan udah nembak lu mel , kenapa gak lu terima aja mel ? " balas sahabat-sahabat caramel .
"Gua gak mau jadiin Revan bahan pelampiasan gua " kata caramel .
" lu bohong mel gua tau kok sebenernya lu mau kan jadi pacarnya Revan , lu gak usah bohong sama kita mel " balas sahabat-sahabatnya .
" Engga...kok emangnya kata siapa " jawab caramel dengan nada gerogi .
" mel..mel , kita tuh sahabatan udah setahun ya mel jadi kita tau lu lagi bohong apa engga " kata sahabat-sahabatnya .
" udahlah kalian tuh gak tau apa-apa mending kalian diem aja deh !! " kata caramel nadanya sedikit agak kesal ke sahabat-sahabatnya dan meninggalkan mereka.
" apa-apaan sih mereka !! Mereka tuh gak tau apa - apa permasalah
an gua sama revan ngapain sih mereka ikut campur !! " kata caramel dengan nada yang emosional dan berjalan sambil ngomong sendiri seperti orang gila .Tring...Tring
Bel masuk pun berbunyi yang menandakan jam pelajaran akan segera di mulai .
Sesampainya di kelas caramel masih saja marah-marah sendiri layaknya orang gila .
Tak selang lama pak Haris pun datang dan anak-anak kelas segera berbaca doa dan memberi salam ke pak Haris guru SBKAditya : " Teman-teman sebelum kita belajar alangkah baiknya kita berdoa , berdoa menurut kepercayaan masing-masing berdoa di mulai "
Pak Haris : " selesai "
Aditya : " memberi salam "
Anak-anak murid : " selamat pagi pak "
Pak Haris : " selamat pagi anak-anak , buka LKS bab 2 tentang musik .
Caramel pun masih memikirkan tentang perubahan sifat Revan terhadapnya sampai-sampai dia tidak menyadari bahwa pak Haris sedang bertanya kepadanya .
Pak Haris : " Caramel !! Kamu ya saya lagi nerangin kamu malah tidak merhatiin saya , pikiran kamu malah kemana-mana!!"
" Maaf..pak " jawab Caramel
Pak Haris : " keluar kamu !! Kamu tidak boleh mengikuti 1 jam pelajaran saya "
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN RASA PACAR
RomanceAku mencintainya cinta yang tumbuh di tengah - tengah persahabatan ini cinta yang tak bisa di salahkan kehadiran nya , akan kah persahabatan ini akan tetep utuh ? Lebih pilih cinta atau sahabat ? Dua yang terindah dan tak terlupakan adalah cinta...