* Acara Promnight (Chapter20)*

793 18 0
                                    

Setelah menunggu lama akhirnya acara Promnight pun di mulai semua murid segera berkumpul begitu pun dengan Caramel , Revan , Raka ,dan putri.

" Selamat malam Semua , malam ini..kita akan menentukan Best couple dari SMA Starada , tentunya dengan cara Catwalk ! di harapkan pasangan masing-masing bersiap " Ucap panitia acara .

Caramel pun bersiap siap dengan Raka sedangkan Revan Bersiap siap dengan Putri.

  Saat giliran Revan dan putri ber fashion show riuh tepuk tangan menggema di setiap sudut gedung, nyali Caramel pun mulai menciut . Apakah ia akan memenangkan fashionshow ini ?

  Atau sebenarnya Caramel hanya takut jika Revan dan putri nyatanya memang serasi melebihi Revan dan dirinya .

" percaya sama gua tutup
masalah lu dan kita akan mengalahkan mereka berdua " kata Raka lembut .

Seperti nya Raka mengerti apa yang sedang Caramel pikirkan ,
Apakah ia indigo ?

   Tiba saatnya giliran Caramel dan Raka ber - fashionshow kaki caramel agak bergetar saat berjalan .

   Namun masih tetap anggun di balut dress berwarna merah , karena highheels yang terlalu tinggi caramel hampir ingin terjatuh.

   Badannya sudah ingin oleng , namun ada sebuah tangan kekar melingkar memeluk Caramel , caramel membuka mata dan ternyata tangan itu adalah tangan nya Raka .

" Raka" kata Caramel setelah membuka mata .

   Saat Raka menggendong tubuh caramel ala bridalstyle yang membuat semua murid - murid SMA Strada berteriak histeris.

  Lebih dari teriakan Revan dan putri dapatkan .

   Caramel tersenyum dan melambaikan tangannya kepada murid - murid SMA Strada, caramel segera Melingkarkan tangannya di leher Raka .

" Makasih " bisik Caramel di telinganya Raka .

  Raka hanya mengangguk kecil sembari tersenyum ke caramel .

  Saat sudah turun dari panggung  , Raka menurunkan caramel dari gendongannya dengan hati - hati .

" Sekali lagi makasih ya ka " kata Caramel tulus dengan senyuman manisnya ke Raka .

" Wahh...Sweet banget kalian berdua tadi " kata Naila yang
tiba - tiba menghampiri Caramel dan Raka .

   Caramel dan Raka hanya tersenyum mendengar perkataan Naila .

" Baru gitu doang ?" Kata Revan Remeh dengan lipatan tangannya di depan dada .

  Caramel hanya memutar bola matanya melihat Revan dengan gaya sok Cool nya itu .

" Hufftt ! Menyebalkan " kata Caramel dalam hati.

  Caramel lalu mengecek line sekilas , terlalu bosan caramel memutuskan untuk mengambil minuman.

  Saat caramel meneguk sirup itu , suara milik Revan mengagetkan caramel .

" Ciee..jalan sama Doi " kata Revan lebih ke nada menyindir.

" So...peduli apa lo ? " sindir caramel balik dengan wajah angkuh nya.

'' Lo  Berubah  ya mel semenjak  Deket sama Raka gak jelas itu ! lo gak seperti Caramel yang gua kenal ! " kata Revan dengan nada tinggi .

"  Terus  Mau Lu Apa ! "  Teriak Caramel di hadapan Revan .

" Mau Gua Lu pulang sama gua sekarang ! " kata Revan yang langsung menarik caramel keluar dari gedung sekolah saat acara masih berlangsung.

" apaan sih lo ! Gak usah
narik-narik gua kayak gini deh ! " kata Caramel kesal .

" please...mel  jangan egois gua cuma mau lu pulang sama gua sekarang !"  kata Revan dengan nada tinggi sesampainya di parkiran .

"  yaudah...oke gua bakalan pulang sama lu ! tapi lepasin  tangan gua sekarang ! lu kira tangan gua gak sakit apa  lu tarik kayak gini ! Sakit Tau Gak ! "  Teriak Caramel di hadapan Revan dan segera masuk ke dalam mobil Revan

Apakah Caramel bisa membenci Revan ?

Benci Revan ?

Benci

Revan ?

Mustahil..

Namun entahlah..

🌹🌼🌹🌼🌹🌼

Bersambung...

Jangan lupa Vote and Comment guys biar semangat Lanjutin ceritanya...

See you...Next Part !
Thankyou 😊👑

TEMEN RASA PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang