* Chapter 3 *

1.4K 47 1
                                    

  Setelah pulang dari makan
bakso Caramel segera masuk ke kamarnya dan beristirahat .

  Keesokan paginya caramel sudah bersiap-siap untuk pergi ke  sekolah.

  Setelah caramel sampai di sekolah Caramel melihat Revan sedang mengobrol dengan seorang perempuan , caramel pun penasaran siapa perempuan itu dan segera mendekati mereka berdua .

" Hmm..pagi pagi udah berduaan aja " kata caramel dengan muka cemburu.

" Eh..caramel sini duduk samping gua . Kata Revan

" Gak usah..gua lagi sibuk gak ada waktu buat ngobrol-ngobrol " kata Caramel.

" Oh ya...caramel kenalin ini namanya Putri Wulandari siswi baru di kelas kita dia pindahan dari bandung" Kata Revan.

" Hai nama ku Putri , nama kamu siapa ? " kata Putri .

" Nama gua Caramel Britania agatha , panggil aja Caramel " Jawab Caramel .

" Oh nama Kamu Caramel nama yang sangat bagus salam kenal ya Caramel " Balas putri

"Oh ya van gua ke kantin dulu ya gua mau beli makan dulu " kata Caramel kepada Revan .

" Eh..gua ikut ya mel gua sekalian mau beli makan juga laper nih gua " jawab Revan sambil menggenggam tangan Caramel .

" Oh yaudah buruan kita ke kantin nanti keburu bel " balas Caramel .

" Oh ya putri lu mau ikut ke kantin gak " Tanya Revan kepada Putri .

" Makasih deh van gua langsung ke kelas aja duluan " jawab Putri

" oh yaudah deh bye putri " kata Revan .

" hmm..kayaknya udah ada yang mulai deket nih " kata Caramel

" maksudnya mel ? " kata Revan

" maksud gua.. lu suka ya sama putri " jawab Caramel.

" Ya ampun mel..gua deket sama  putri bukan berarti gua suka sama dia " Kata Revan

" terus siapa dong yang lu sukai ?"
Tanya Caramel .

" Kepo deh lu mel nanti juga lu tau sendiri " jawab Revan .

" dasar cowo aneh " kata Caramel dalam hatinya .

" Oh ya mel acara promnight lu pergi sama siapa ?" Tanya Revan kepada Caramel

"Belum tau nih gua pergi sama siapa " jawab Caramel

"Gimana kalau acara promnight lu pergi sama gua ? Lu mau gak mel pergi sama gua " Kata Revan

" kalau gua sih mau-mau aja " kata Caramel .

" yaudah kalau gitu besok lu gua jemput jam 7 malem ya , dandan yang cantik jangan sampe malu-maluin gua " kata Revan sambil menggoda Caramel .

" iya tenang aja besok malem gua dandan yang cantik sampe-sampe semua orang pandangan nya tertuju ke gua semua " Balas Caramel .

Tring...Tring

bel yang menandakan waktunya para siswa-siswi masuk ke ruang kelas , segera lah Revan dan Caramel masuk ke ruang kelas .

" mel..nanti pulang sekolah lu pulang bareng gua ya " kata Revan .

" Gak bisa hari ini gua mau beli novel terbaru di gramedia " jawab  Caramel .

" yaudah kalau gitu sekalian aja gua anterin kesana gua juga ada yang mau di beli kok di gramedia" kata Revan .

" yaudah deh kalau gitu gua mau pulang bareng sama lu " balas Caramel .

Sesampainya di gramedia caramel dan Revan segera mencari novel yang mereka cari .

Setelah mereka kenemukan novel yang mereka cari mereka pun segera menuju ke restoran .

" Mel " kata Revan

" iya ada apa van " jawab caramel

" lu gak ada niatan buat cari pacar lagi apa ? " tanya Revan .

" hmm..kayak nya gua belum ada niatan deh van buat cari pacar lagi soalnya gua mau fokus sekolah dulu " jawab Carmel .

" oh , tapi kan kalo punya pacar enak ada yang perhatiin dan ada yang anterin kalo mau kemana-mana gak kaya sekarang kemana-mana sendiri  " balas Revan .

" iya juga sih van tapi gimana ya gua belum siap buat jatuh cinta lagi apalagi pacaran, sama yang kemarin aja gua belum move on masa mau cari lagi yang baru " kata Caramel.

" Caramel...hidup itu terus berjalan masa iya sih lu terus-terusan terjebak sama masa lalu udah lah mel lupain dia masih banyak di luar sana yang nunggu lu " kata Revan .

" yaudah lah gak usah di bahas lagi , mending kita makan dulu yuk..oh ya lu mau makan apa van ? " kata Caramel sambil mengalihkan pembicaraan .

" gua samain aja sama lu mel " kata Revan .

" oh yaudah deh kalau gitu van , mba...saya mau pesan dong " kata Caramel ke pelayan Restoran

" mau pesan apa bu  ? " tanya pelayan Restoran .

" saya pesan nasi goreng
seafood 2 " kata caramel ke pelayan restoran.

" Minumnya ? " tanya Pelayan Restoran .

" minumnya Es teh manis aja 2 " jawab Caramel ke pelayan restoran .

" Baiklah ada yang mau di pesan lagi bu ? " tanya pelayan Restoran .

" Tidak ada " jawab caramel .

" baik lah kalo gitu silahkan di tunggu " kata pelayan Restoran .

Sambil menunggu makanan Caramel membaca novel yang baru di belinya Tiba-tiba Revan memanggilnya .

" Mel " kata Revan

" iya ada apa van ? " jawab caramel .

" gua mau cerita sama lu mel " kata Revan .

" mau cerita apa van ? " balas Caramel .

" Gua lagi suka sama seseorang mel kira-kira dia suka gak ya sama gua " Kata Revan .

" Hah..lu lagi suka sama seseorang siapa orangnya kelas berapa namanya siapa " Tanya Caramel ke Revan .

" Ada deh pokoknya orangnya , dia anak satu kelas kita gua udah nanya sama dia katanya dia mau fokus sekolah dulu " jawab Revan .

" ih kasih tau gua dong orangnya yang mana ?? Gua jadi penasaran deh ?? Cantik gak orangnya ? " balas Caramel .

" lu udah kenal kok mel , orangnya cantik , pinter, tapi kalo lagi marah serem " kata Revan

" siapa sih orangnya ?? Penasaran  deh gua ??Kasih tau kek " kata Caramel .

" hmm..kasih tau gak ya 🤔 " goda Revan

" yaudah kalo gak mau kasih
tau 😏 " balas Caramel

"Ciee..ciee ice queen nya marah nih ye 😁 " goda Revan

" apaan sih van gak lucu tau 😒 " jawab Caramel .

TEMEN RASA PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang