Caramel pun keluar dari kelas pelajaran pak Haris selama satu jam pelajaran .
Sambil menunggu satu jam pelajaran selesai caramel menunggu di kursi samping pintu kelas .
Karna kelamaan menunggu pelajaran selesai Caramel tiba-tiba merasa ingin buang air kecil ke toilet caramel pun segera ke toilet dan tanpa sengaja caramel bertemu dengan Revan di toilet.
"Hai mel " sapa Revan.
"Hai juga van " sapa Caramel balik ke Revan.
"Mel kok lu gak masuk kelas ??bukannya lu sekarang pelajarannya pak haris ya? " tanya Revan kepada ku .
"Iya gua lagi pelajaran pak haris tapi gua di usir dari kelas "
Jawab Caramel ." Loh kenapa di usir dari kelas?? Emang nya lu ngelakuin apa sampe di suruh keluar pelajaran nya pak haris??" Tanya Revan kepada ku .
" Gua gak sengaja melamun di pelajaran nya pak haris " jawab Caramel .
" Haha...lagian lu udah tau pak haris orang nya begitu pake segala melamun di pelajaran nya dia " kata Revan sambil menertawakan ku.
" Ih...nyebelin udah tau gua lagi sedih malah di ketawain " kata Caramel sambil memukul Revan.
" Eh sorry...sorry bukan maksud gua buat ngeledek lu mel maafin gua ya " kata Revan sambil memegang kedua telinganya .
" oh ya van gua ke toilet dulu ya udah gak tahan nih " kata caramel dengan terburu-buru ingin buang air kecil.
" Oke sip... Gua tunggu di bangku pojokan itu ya mel " Jawab Revan.
" Revan " kata Caramel sambil mengagetkan Revan.
" Udah selesai ?" tanya Revan kepada ku.
" Udah selesai kok" jawab Caramel .
" hmm...Mel lu hari ini keliatan beda dari biasanya " Kata revan.
"Hmm...Beda gimana maksud lu ?" jawab Caramel .
" hari ini lu keliatan lebih cantik aja mel " kata Revan .
" Ah...masa sih " kata Caramel sambil tersipu malu.
" beneran mel hari ini lu lebih keliatan cantik aja , pasti beruntung banget cowok yang dapetin lu " kata Revan sambil menyelipkan rambut ku ke belakang telinga .
" makasih...lu juga hari ini lebih keliatan ganteng dari biasanya " kata Caramel .
Kami pun saling melontarkan pujian satu sama lain, tapi entah kenapa ada yang berbeda dengan perasaan ku, hatiku selalu berdetak lebih kencang setiap bertatapan dengan Revan .
Apakah ini cinta? Atau hanya perasaan sesaat
Akankah pertemanan ini menjadi cinta? Atau akan tetap menjadi teman
Akankah cinta ku akan terbalaskan? Atau akan bertepuk sebelah tangan.# jangan lupa Vote and comment nya guys biar semangat lanjutin
ceritanya😉👑 #
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN RASA PACAR
RomantikAku mencintainya cinta yang tumbuh di tengah - tengah persahabatan ini cinta yang tak bisa di salahkan kehadiran nya , akan kah persahabatan ini akan tetep utuh ? Lebih pilih cinta atau sahabat ? Dua yang terindah dan tak terlupakan adalah cinta...