* Chapter 25 *

1K 27 6
                                    

Cinta itu seperti angin...
kamu tidak dapat melihatnya tetapi dapat merasakannya.
                  
------------------------

Tring...Tring

Bel sekolah telah berbunyi yang menandakan berakhirnya proses belajar mengajar semua murid dan para guru segera meninggalkan ruang kelas dan segera pulang ke rumah masing-masing.

•• 1 menit kemudian ••

" Huh..kemana sih Revan tumben banget udah bel pulang sekolah gini biasanya dia duluan yang nungguin gua di sini tapi kok sekarang malah gua sih yang keluar lebih cepet " kata Caramel sambil bertanya-tanya dalam hati sambil menunggu Revan di koridor sekolah .

" Dorrr " kata Revan sambil mengagetkan Caramel.

" IH..nyebelin banget sih lu van ! Gila lu ya , Lu tau gak sih gua tuh udah 1 menit nungguin lu di koridor dari mulai koridor rame sama murid-murid lain sampe sepi tau gak ! " kata Caramel dengan ciri khas ngambeknya yang seperti anak kecil .

" SORRY " kata Revan sambil memegang ke dua telinga sebagai tanda permohonan maaf.

" Segampang itu lu minta maaf van " kata Caramel .

" Yaudah..Yaudah sekarang mau
lu apa , apa pun yang lu mau bakal gua turutin deh itung -itung sebagai tanda permohonan maaf gua ? " Tanya Revan kepada caramel sambil melontarkan senyum manisnya .

" Hmm..beneran lu mau turutin apa pun kemauan gua " kata Caramel .

"  I'm Really mel apa pun yang lu mau hari ini bakal gua turutin " kata Revan .

" Promise " kata Caramel menjulur kan kelingking nya sebagai tanda berjanji antara mereka berdua.

" Promise " kata Revan sambil membalas uluran kelingking sebagai tanda dia berjanji .

" Oke...kalo gitu hari ini lu harus temenin gua makan Es krim di langganan kita " kata Caramel.

" Oke...Let's go" kata Revan .

" Yeayyyy" teriak Caramel .

•• SKIP ••

Sesampainya di tukang Es krim langganan Revan segera memesan Es krim untuk Caramel .

" silahkan di ambil Es krimnya tuan putri " kata Revan .

" IH..lebay deh lu van " kata Caramel sambil memukul pelan lengan Revan .

" Aduh sakit tau mel , lagian biarin aja sih sekali-kali gua romantis " kata Revan .

" Ya..Ya what ever mana sini Es krim nya " kata Caramel .

" Udah di pesenin terus udah di ambilin Es krimnya orang mah bilang makasih kek ini malah asik makan es krim aja " kata Revan sambil melipat ke dua tangan nya di depan dada .

" Iya..iya makasih ya Revan yang ganteng " kata Caramel .

" Nah gitu dong hehe " kata Revan sambil mengacak-acak rambut Caramel.

" IH Revan mah kan jadinya berantakan rambut gua , BTW kok lu gak beli es krim juga ? " Tanya Caramel .

" Hmm..lagi gak ke pingin makan Es krim " jawab Revan .

" Ohh " kata Caramel singkat .

" Sini mel gua suapin lu Es krim " kata Revan sambil tersenyum manis ke caramel .

" tapi suapin es krim nya jangan berantakan ya van " Kata Caramel.

" Iya tenang aja " kata Revan .

" Hmm..Yummy enak banget es krimnya udah lama banget gak makan es krim " kata Caramel .

" iya lah es krim nya enak kan soalnya yang nyuapin gua hehe" kata Revan .

" IH..engga sih emang es krimnya enak kok , sini gua suapin lu ya van " kata Caramel sambil menyuapin es krim ke Revan .

" Hmm..Delicious iya beneran es krimnya manis kayak yang nyuapin hehe " kata Revan sambil sedikit menggoda Caramel .

" IH..apaan sih van gombal mulu deh hehe " kata Caramel.

" Mel kan lu bentar lagi Sweet Seventeen nanti lu undang gua kan ke birthday party lu ? " tanya Revan .

" I don't know , tergantung kalo
lu gak sibuk jalan sama putri mungkin gua bakal undang lu tapi kalo misalnya sibuk gak mungkin kan gua mengganggu ke bahagiaan lu sama putri " kata Caramel tanpa menatap mata Revan sedikit pun.

" Loh kok jadi bawa-bawa nama putri lagi " kata Revan kaget mendengar nama putri .

" kok nada bicara lu agak tinggi ya ketika gua nyebut nama putri , kalo emang lu gak ada hubungan apa pun sama putri yaudah biasa aja " Kata Caramel .

" Udah ya gak usah bawa-bawa nama putri lagi kan kita lagi asik makan Es krim " kata Revan mencairkan suasana .

" Yaudah yuk kita pulang " kata Caramel .

" Ayuk...Let's go " kata Revan.

🕊🕊🕊🕊🕊

Jangan lupa Vote and Comment guys biar semangat Lanjutin ceritanya...

See you...Next Part !
Thankyou 😊👑







TEMEN RASA PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang