*Chapter 18 *

705 20 0
                                    

   Revan membuka aplikasi line di handphone nya mencari nama kontak linenya putri dan segera mengetik chat untuk Putri.
 
      Revan A            
" Malem Putri 😊 "

     Putri W.
" Malem juga van ? Ada apa malem-malem nge-chat ? "

     Revan A.
" Acara Promnight dateng sama siapa ? "

     Putri W.
" Belum ada pasangan nih 😟"

    Revan A.
" Sama Dong 😊"

    Putri W.
" Masa sih ? "

    Revan A.
" Iya , Dateng sama gua mau gak"

    Putri W.
" Beneran ? "

    Revan A.
" Beneran , mana pernah sih gua bohong ".

   Putri W.
" Oke van , gua seneng banget "

   Revan A.
" Yes , thank's udah mau jadi partner gua di acara Promnight besok malam😊 "

       Putri W.
" iya sama-sama 😊"

       Revan A.
" Udah dulu ya bye"

       Putri W.
  " Bye Van "

    Di kamar Caramel , Caramel pusing melihat 100 notifikasi pesan dari para cowok-cowok yang mengajak Caramel menjadi partnernya di acara Promnight besok malam .

" Revan " Teriak Caramel yang bergema di sudut ruangan dan tembus hingga ke kamar Revan .

" Ada apa Sih malem-malem teriak berisik tau " kata Revan .

   Caramel pun menyerahkan handphone nya ke pada Revan untuk meberitahu isi pesan di dalam handphone nya .

" Nih lihat ! " kata Caramel sambil memberi handphone nya ke Revan.

" Eh buset...banyak juga yang ngajakin lu ke acara Promnight besok malem" kata Revan kagum

" Secara ya kan gua cewe imut di sekolah siapa coba yang gak mau dateng bareng gua cewe terimut di sekolah" Kata Caramel dengan sombongnya.

" Cihh...mau muntah gua dengernya " kata Revan walaupun tidak dapat di pungkirin bahwa caramel memang begitu imut dengan suaranya yang khas anak kecil.

----Skip----

Beberapa isi pesan yang masuk di handphonenya caramel :

  Alzelvin
" Bareng gua yukk mel ke acara Promnight besok malem "

  Justin Gilbert
" Hai cantik , acara promnight besok malem dateng sama siapa ?"

   Mike Leouis
"  cecan , Night Mel 😊"

   Erick Mokelin
" Promnight bareng gua yuk "

   Raka Saputra
" Malem mel , udah ada pasangan belom buat ke acara Promnight😊"

Dan masih banyak lagi pesan-pesan yang masuk ke handphonenya Caramel.

" Terus lu pilih siapa yang bakal jadi partner lu di acara promnight ? " Kata Revan To The point .

" I don't now 🤔" kata Caramel .

" Gimana sih lu milih gituan doang aja labil , Emang dasar cewe" Kata Revan.

" Gua pilih Raka ! Titik gak pake koma !" Kata Caramel lalu berbaring di atas tempat tidur lalu menyelimuti dirinya dari ujung kaki sampe ujung kepala.

   Caramel bete sama Revan ! setelah Revan mengenal Putri sifat Revan berubah tidak seperti dulu lagi.

  Revan menghembuskan nafas panjang lalu mematikan lampu kamar Caramel .

" Night mel " kata Revan pelan sebelum menutup pintu kamar caramel .

🍀🍇🍀🍇🍀🍇🍀🍇

Bersambung...

Jangan lupa Vote and Comment guys...

See you...Next Part !
Thankyou 😊👑

TEMEN RASA PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang