Semua orang memerhatikan kedekatan Revan dan Caramel di hari itu Caramel dan Revan menjadi pusat perhatian semua orang yang berada di kantin.
" Hmm...delicious masakan bunda lu enak juga ya " kata Revan.
" Ah lu bisa aja van " balas Caramel
" ih beneran Caramel masakan bunda lu enak banget , kira-kira ice queen di samping gua bisa masak seenak ini gak ya?" goda Revan kepada Caramel .
" apa lu bilang jadi lu kira gua gak bisa masak !! Gua kasih tau ya ke lu.., gua tuh bisa masak bahkan lebih enak dari masakan bunda gua " balas Caramel sedikit jengkel
" Oh ya masa sih...haha mana mungkin orang kaya lu bisa masak " kata Revan sambil ngeremehin Caramel .
" jadi lu ngeremehin gua , oke besok gua buktiin ke lu kalo gua bisa masak bahkan lebih enak dari masakan bunda gua " balas Caramel yang tak mau kalah.
" Oh ya...gua tunggu besok , besok lu harus masakin gua kue brownies dan itu harus buatan lu sendiri " kata Revan menantang Caramel .
" oke..., besok gua bakal buatin lu kue brownies dan itu buatan gua sendiri " balas Caramel menerima tantangan Revan.
" Deal ?" Kata revan
"Deal " balas Caramel .
Tring..Tring
Bel yang menandakan bel masuk telah berbunyi Revan dan Caramel pun segera masuk ke dalam kelas .
Setelah jam pelajaran telah selesai Caramel pun begegas untuk pulang , namun ketika Caramel sedang menunggu supir menjemputnya di depan pagar tiba-tiba hujan turun dan terdengar suara motor Ninja berwarna merah menghampiri
Nya."Woy Caramel lu ngapain masih disini emangnya lu belum di jemput sama supir lu ?" tanya Revan
" ya menurut lo..kalo gua masih disini tandanya gua belum di jemput dong gimana sih lo " jawab Caramel yang agak bernada tinggi karna kesal supirnya tak kunjung datang.
" Wes..slow aja dong gak usah ngegas gitu ngomongnya gua kan nanya baik-baik" balas Revan
" Ya lagian lu udah tau gua belum di jemput pake nanya cape tau gak nungguin supir gua yang lama banget datengnya " jawab Caramel yang mulai kesal
" ya udah lu pulang bareng gua aja dari pada lu nungguin supir
lu yang gak dateng - dateng , nanti hujan nya tambah deres So..bentar lagi sore nanti lu di cariin lagi sama orang tua lu , udah buruan naik ke motor gua nanti keburu ke sore an " kata Revan sambil menggandeng tangan Caramel ." Tunggu..lu beneran gua boleh pulang bareng sama lu ? " tanya Caramel .
" ya menurut lo...Ah udah lah cepetan naik nanti keburu ke
sore an jangan lupa pegangan biar gak jatuh " jawab RevanCaramel pun segera naik ke motor Revan , Revan pun segera mengegas motor Ninja merah nya .
Setibanya di rumah Caramel ayah dan bundanya sudah menunggu di dalam rumah.
" Thank's ya van lu udah mau anterin gua pulang gak tau deh apa jadinya gua kalo gak ada lu tadi mungkin gua masih nungguin supir gua di depan sekolah sekali lagi thank's ya
van " kata Caramel ." aduh gak usah segitunya kali mel gua kan temen lu jadi lu gak usah segitunya gua ikhlas kok nolongin lu tadi " jawab Revan yang sambil tersenyum manis ke Caramel .
" oh ya lu gak masuk dulu buat minum atau makan gitu " tanya Caramel yang menawarkan revan untuk mampir dulu ke rumahnya.
" aduh gak usah deh mel ini udah sore pasti ibu gua udah nungguin gua di rumah kapan-kapan aja deh ya gua mampir ke rumah lu " jawab Revan .
" oh yaudah deh hati-hati ya di jalan " kata Caramel
" iya slow bye..caramel see you " kata revan
" See you too van " balas Caramel
Caramel pun segera masuk ke dalam rumah nya.
" Hmm...kayak nya ada yang seneng nih habis di anterin
Revan " kata ayah dan bunda nya yang sedang menggoda Caramel ." Ih apaan sih bunda orang aku biasa aja kok di anterin revan bunda sama ayah aja yang terlalu berlebihan " balas Caramel yang tersipu malu kedua pipi nya pun mulai memerah.
" hmm..masa sih kalo biasa aja kok pipi kamu merah merona
gitu " goda ayah dan bunda Caramel lagi ." udah ah bunda Caramel mau mandi habis itu istirahat dulu
bye..bunda bye..ayah " kata caramel sambil mencium pipi kedua orang tua nya .Caramel pun sudah berbaring di atas kasur ke sayangan nya dan mulai memejamkan matanya tiba-tiba ada yang mengetuk jendela kamarnya .
Tok..Tok
" woy Caramel bukain jendelanya dong ini gua Revan " kata Revan
" woy..lu udah gila ya malem-malem ke rumah gua udah mana lewat jendela lagi udah kayak maling " balas Caramel sambil menggatak kepala Revan
" Uh sakit tau Caramel...iya sorry... sorry habisnya gua bete di rumah di omelin mulu sama bunda gua" kata Revan sambil memegang kepalanya yang kesakitan karna di gatak Caramel .
" ya tapi kalo ada yang liat lu malem-malem ke rumah gua nanti di kirain orang ngapa-ngapain gua sama lu " balas Caramel .
" Caramel..Temenin gua makan bakso di luar yuk " kata Revan
" what..sekarang tuh udah jam berapa lagi pula emangnya masih ada tukang bakso " jawab Caramel
" ya ada lah..kita makan bakso di langganan gua aja " balas Revan
" Yaudah..tapi nanti kalo gua di cariin orang tua gua gimana terus kalo di tanya malem-malem mau pergi kemana gua jawab apa " kata caramel .
" lu tinggal bilang mau makan bakso bareng Revan bilang gitu aja ke bunda lu pasti di bolehin deh kalo sama gua " kata Revan .
" yaudah gua bilang dulu sama orang tua gua dulu , lu tunggu sini aja " balas Caramel.
Caramel pun segera turun menemui ayah dan bundanya yang sedang nonton televisi .
" Caramel kamu mau kemana kok malem pake baju rapih banget ? " tanya sang bunda .
"Iya kok kamu berpenampilan rapih gitu malem-malem ?" ayahnya pun ikut bertanya
" hmm..gini loh ayah..gini loh bunda Revan malem ini ajakin aku makan malem di warung bakso bakso langganan nya " jawab Caramel .
" apa ! tapi kan sekarang sudah jam 10 malam gak baik anak perempuan keluar malem-malem" kata ayah dan bundanya .
" Tapi ayah..tapi bunda aku sudah janji sama Revan kalo malem ini aku nemenin dia makan bakso , lagi pula juga warung baksonya tidak terlalu jauh dari rumah kita aku janji selesai makan bakso aku langsung pulang please boleh ya ayah..boleh ya bunda please " kata Caramel .
" baiklah ayah dan bunda ngijinin kamu makan bakso bareng revan tapi ada syaratnya " kata ayahnya yang memberpersyaratan.
" syaratnya apa yah ? " kata Caramel
" kamu tidak boleh pulang terlalu malem habis makan bakso langsung pulang jangan kemana-kemana dulu dan jangan lupa ayah dan bunda bungkusin
bakso " kata sang ayah" baiklah yah , aku pergi dulu bye ayah..bye bunda " kata Caramel
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN RASA PACAR
RomanceAku mencintainya cinta yang tumbuh di tengah - tengah persahabatan ini cinta yang tak bisa di salahkan kehadiran nya , akan kah persahabatan ini akan tetep utuh ? Lebih pilih cinta atau sahabat ? Dua yang terindah dan tak terlupakan adalah cinta...