* Chapter 1 *

2.7K 45 0
                                    

Kring...kring

Suara jam weker berwarna pink berbunyi di dalam kamar Caramel yang berwarna ungu dan bernuansa ala Eropa yang menandakan sudah pagi dan menandakan waktu nya Caramel bangun untuk bersiap-siap pergi ke sekolah .

Namun sayangnya Caramel belum terbangun dari mimpi indahnya tiba - tiba ada yang mengetuk pintu kamar Caramel .

Tok...Tok

" caramel bangun sudah jam berapa ini memangnya kamu tidak mau pergi sekolah , cepat bangun nanti kamu terlambat pergi ke sekolah nak " kata bunda nya yang berdiri di depan pintu kamar caramel sambil mengetuk pintu kamar caramel .

Caramel pun menurunkan kaki mulusnya ke lantai dan segera membuka pintu .

" Hoamm...aduh bunda ada apa sih masih malem udah berisik " kata caramel yang masih setengah sadar dengan rambut yang berantakan

" apa kamu bilang ? Malem ? Liat jam weker kamu sekarang jam
berapa " kata bundanya yang cukup sabar menanggapi sikap caramel yang masih manja sambil menunjukkan jam weker milik aqilla.

" what ? Udah jam 06.45 , kenapa bunda baru bangunin caramel jam segini hari ini kan caramel upacara " kata caramel sambil bergegas ke kamar mandi .

Di sambar lah handuk ber warna putih yang telah tergantung di samping pintu kamar mandi dan segera lah caramel bergegas mandi .

Sekarang caramel sudah berdiri di bawah shower sambil bernyanyi lagu kesukaan nya ya walaupun tidak terlalu bagus setidaknya hanya air dari shower lah yang berisik seakan memprotes diri nya .

Begitulah caramel , cewe cantik dengan hobi mendengarkan lagu yang sama ketika memulai hari.

Selesai mandi caramel pun segera memakai seragam putih dan rok sekolahnya yang berwarna abu-abu , lalu dia menyisir rapih rambutnya dan tidak lupa memakai bandana kesayangan nya yang berwarna pink .

Setelah dia selesai dia pun segera memakai kaos kaki dan sepatu nya lalu dia mengambil tas sekolahnya yang berwarna ungu dan segera turun karena ayah dan bunda nya sudah menunggu di ruang makan .

" pagi ayah...pagi bunda " sapa caramel sambil mencium pipi kedua orang tuanya .

" pagi juga nak " balas kedua orang tua caramel .

" Wah...bunda masak nasi goreng mata sapi kesukaan ku , hmm..pasti enak aku tidak sabar untuk memakan nya " kata
Caramel yang tidak sabar memakan masakan bundanya.

Caramel pun sudah selesai makan dan bersiap untuk berangkat sekolah tiba-tiba bunda menahan dia

" caramel tunggu sebentar" kata bundanya menahan caramel yang sudah bersiap pergi sekolah

" iya bunda ada apa ? " jawab Caramel

" bawa nasi goreng ini " kata sang bunda

" untuk apa aku bawa bekel lagi kan aku sudah sarapan bunda " jawab caramel

" kasih kan nasi goreng itu buat Revan , sayang juga kan kalo tidak di kasihin nanti gak kemakan juga di rumah kan soalnya bunda hari ini mau reunian sama temen SMA bunda dan pulangnya jam 9 malem " kata bundanya caramel.

" baiklah bunda nanti aku kasihin ke Revan , yaudah ya bunda aku mau berangkat sekolah dulu bye..bunda muachhh" jawab Caramel sambil menyium pipi bundanya

Selesai sarapan Caramel pun segera berangkat sekolah menggunakan mobil merahnya .

Sesampainya di sekolah Caramel pun sudah di sambut oleh sahabat nya yaitu Naila , Riana , Retno , dan Yasmine .

" ada apa Mel pagi-pagi kok muka lu bete gitu ? " tanya Naila , Riana , Retno , dan Yasmine.

" Ih gua bete banget deh masa bunda gua suruh gua kasihin nasi goreng bikinan bunda gua ke Revan , gua kan males banget ketemu Revan dia kan nyebelin banget dia tuh suka ngejailin gua mulu pokoknya gua benci sama dia " kata Caramel yang sedikit bete

" Aduh Caramel sayang yaudah sih lu tinggal kasihin aja habis itu lu langsung pergi " kata Naila

" iya tuh benar kata naila tinggal lu kasihin aja habis itu langsung lu tinggal gak usah basa-basian segala " kata Riana dan Retno

" gua setuju banget tuh sama perkataan naila , riana dan retno tinggal lu kasihin aja sih ,
kalau dia gak mau gua siap kok habisin makanannya hehe " kata Yasmine .

" tapi gua males ketemu dia nanti kalo gua ketemu dia pagi ini nanti mood gua ancur " jawab aqilla yang masih bete .

Tiba-Tiba ketika Caramel , Naila , Riana , Retno , dan Yasmine sedang mengobrol Levin mantan Caramel lewat dengan seorang cewe yaitu IRENE.

" Eh liat deh Mel itu kan levin lagi jalan sama cewe " kata Retno

" wah parah baru berapa hari putus dari lu Mel levin udah gandeng cewe lain " kata Naila dan Riana

" siapa tuh cewe kok gua baru ngeliat tuh cewe ya " kata Yasmine

" kayaknya anak baru deh tapi kok udah akrab banget sama l
Levin , Caramel lu tau gak itu cewe siapa ? " tanya Naila , Riana , Retno , dan Yasmine

"Itu kan IRENE anak baru pindahan dari pandeglang yang sekarang di kelas x - ipa 2 , kok mereka akrab dan deket banget sih " kata Caramel sambil agak sedikit kesel karna cemburu

" IRENE ? Anak baru kok kita baru tau ya , mereka kok keliatan nya akrab banget jangan-jangan mereka Pacaran" kata Naila , Riana , Retno , dan Yasmine yang seakan manas-manasin Caramel .

Ketika mereka sedang berbincang-bincang tiba-tiba Revan pun datang sambil mengagetkan Caramel .

" woy...ngapain sih liatin levin sama pacar barunya sampe serius kayak gitu " kata Revan

" Ih apa-apaan sih lu ngagetin gua kaya gitu kalo gua jantungan gimana " balas Caramel yang sedikit jengkel ke Revan

" Iya sorry gua udah ngagetin lu , habisnya lu serius banget liatin si Levin sama pacar barunya " kata Revan .

" Apa lu bilang jadi cewe yang lagi sama Levin itu pacar barunya!! SHIT berani-beraninya tuh cewe deketin si Levin " balas Caramel yang mulai marah.

" yaudah si dia kan cuma mantan lu ngapain juga masih lu urusin , udah mendingan lu sekarang lupain dia aja lagi pula dia juga udah gak mengharapkan lu lagi " kata Revan

" iya juga sih gua juga lagi berusaha kok buat lupain dia " jawab Caramel.

" bagus dong kalau gitu...udah lu gak usah sedih kan ada gua yang selalu ada di samping lu ,
gua selalu bantuin lu buat move on dari Levin " kata Revan sambil mengahapus air mata Caramel .

" makasih ya...oh ya tadi bunda gua masak nasi goreng kebanyakan terus gua di suruh bawain nasi goreng ini buat lu di makan ya " jawab Caramel sambil memberikan nasi goreng bikinan bundanya ke Revan .

" Wah...makasih ya Caramel bunda lu tau aja kalo gua belum sarapan dari rumah ayo temenin gua makan di kantin " kata Revan sambil menggegam tangan Caramel .

TEMEN RASA PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang