*Acara Promnight (chapter 19)"

817 18 0
                                    

  Caramel berdiri di depan cermin besar di kamarnya , sesekali Caramel berputar meneliti jika ada kesalahan oleh penampilan nya .

" Perfect " kata caramel Dengan mengedipkan matanya sebelah,  lalu berjalan keluar kamar.

" Revan ! Gua duluan ya , Raka udah nungguin gua di luar" Teriak Caramel yang bergema di setiap sudut ruangan.

" Iya!" Jawab Revan singkat

    Caramel segera menuju halaman Rumah menemui Raka .

" Hai Ka , udah lama ya nunggu nya ? " Tanya Caramel pada Raka.

" E - ngga kok " kata Raka Gugup.

   Raka begitu terpesona pada Caramel malam ini , Dia begitu cantik .

  Raka langsung menggandeng tangan Caramel ke dalam mobil dan pergi ke acara Promnight sekolah.

----SKIP----

Caramel berjalan anggun melewati teman-temannya , Semua murid SMA Strada terpesona pada kecantikan Caramel , baik yang laki-laki maupun yang perempuan nya.

" Princess nya Revan " Kata seorang Cewe yang membuat Caramel Terkejut .

" Naila!" Kata Caramel girang

" Lo cantik banget malem ini " puji Caramel diiringi oleh senyum manisnya .

" Bhahaha...baru nyadar lu kalo gua cantik kemarin-kemarin kemana aja  " kata Naila yang membuat caramel memutar bola mata nya.

" iya dah iya biar lu seneng wkwk" kata Caramel.

" Loh ? Raka ? Lu kesini sama Caramel ? " Tanya Naila pada Raka .

" Eh...iya nih Nai malem ini Caramel jadi partner gua " jawab Raka .

" Wihh...ada gosip baru nih malem ini wkwk " kata Naila.

" udah deh Nai jangan nyebarin gosip yang engga - engga gua sama Raka cuma temen kok  " kata Caramel.

" Awalnya sih Temen lama-lama jadi demen deh wkwk " kata Naila yang terus menggoda caramel dan Raka.

" Udah deh Nai jangan ngomongin gituan terus nanti kalo ke dengeran Revan gak enak " kata Caramel.

" kenapa gua gak boleh ngomong kaya gitu biarin aja si Revan denger lagi pula kan Revan bukan siapa lu mel " kata Naila.

" ya iya sih tapi gak gitu juga lah Nai gak enak sama Revan nya " kata Caramel.

" malem ini kenapa lu gak sama Revan datengnya ? " Tanya Naila.

" Revan udah sama Putri " Jawab Caramel singkat .

" Loh kok bisa Revan sama putri bukannya biasanya dia sama lu terus ? Emangnya kalian lagi marahan ? " Tanya Naila.

" Entah lah Revan udah berubah setelah kenal Putri dia udah gak gak kayak Revan yang gua kenal dulu " Jawab Caramel .

" Ya ampun...Sorry ya mel gua nanya kayak gitu gua gak maksud kok buat mood lu ancur malem ini" Kata Naila .

" iya gak apa-apa kok , kan lu tau kalo gua tuh cewe yang Strong jadi seberat apapun masalah yang lagi gua alami gua masih bisa nangin nya sendiri" Kata Caramel dengan sok Strong di depan Sahabatnya padahal perasaan sedang hancur  .

" iya gua tau kok mel kalo lu itu Cewe yang strong gua bangga sama lu , udah berulang kali Revan nyakitin Perasaan lu tapi tetep aja lu tersenyum di depan orang-orang seakan gak terjadi apa-apa " Kata Naila sambil Memeluk Caramel.

  Pingin Rasanya Caramel menangis di pundak sahabatnya itu pada malam ini tapi dia tidak ingin merusak acara promnight hari ini .

" Kayak nya Revan udah mulai suka sama Putri beneran , hmm cinta gitu , gua bisa apa ? Sebagai Temen kan harus saling dukung " Kata Caramel dengan senyum mengembang.

Iya senyum..

Senyum keterpaksaan..😂

" Jangan - Jangan lu mulai Cemburu ya kalo liat Revan deket sama cewe lain " Tebak Naila.

" Hmm...E-ngga kok " kata Caramel menutupi rasa cemburunya .

" Cielahh...gak mau ngaku ! " kata Naila dengan candaan nya ,
" Yuk kesana yang lain udah pada ngumpul di sana " Kata Naila.

Caramel mengangguk kecil lalu menggandeng tangan Raka menuju barisan paling depan .

  Tidak lama kemudian , sama seperti saat Caramel Datang riuh kekaguman terucap untuk Revan dan Putri .

" Prince nya Caramel " Teriak Naila yang tepat berada di samping Caramel .

Naila melambaikan tangannya memberi kode agar Revan dan Putri menuju ke arahnya.

  Caramel sedikit gugup saat Revan dan putri mendekat , Dilihatnya tangan Putri yang melingkar indah di lengan Revan , Hati Caramel sedikit tercubit melihatnya seharus nya dia yang ada di posisi itu .

" Hai Nai , mel , ka " sapa Revan dan Putri  pada Naila , caramel , dan Raka .

  Caramel memutar bola matanya , Ia ingin sekali melangkah pergi namun Raka semakin mengeratkan tangannya di gandengan Caramel .

Satu hal yang Caramel tau ,

Raka tidak ingin Caramel pergi..

Satu hal yang tidak caramel tau ,

Mengapa Raka tidak ingin Caramel pergi ?

🌹🌼🌹🌼🌹🌼

Bersambung...

Jangan lupa Vote and Comment guys biar semangat Lanjutin ceritanya...

See you...Next Part !
Thankyou 😊👑




TEMEN RASA PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang