*Chapter 9*

1K 27 0
                                    

  Setelah melontarkan pujian satu sama lain tiba - tiba pak haris memanggil caramel untuk masuk ke dalam kelas lagi karna hukuman yang di berikan pak haris sudah selesai.

Pak Haris : " Caramel " panggil pak haris.

" Iya pak , ada apa? " jawab caramel.

Pak Haris : " Hukuman yang di berikan bapak sudah selesai waktunya kamu masuk ke dalam kelas untuk mengikuti pelajaran selanjutnya " kata pak haris.

" Baik pak " jawab Caramel.

  Caramel segera masuk ke dalam kelas untuk mengikuti pelajaran selanjutnya .

" van gua duluan ya masuk ke dalam kelas , habis ini gua pelajaran nya bu Ratna gak apa-apa kan lu gua tinggal ?" kata Caramel .

" Oh yaudah...Lagi pula gua juga mau balik ke kelas soalnya habis ini gua pelajaran nya pak Abdi" kata Revan.

" bagus deh...bye Revan " kata Caramel.

" Caramel tunggu " kata Revan memberhentikan langkah Caramel.

" iya kenapa van? " kata Caramel

" mel entar balik bareng gua ya " kata Revan.

" Oke " jawab caramel sambil mengedipkan satu mata nya ke Revan yang menandakan setuju.

" gua tunggu di koridor sekolah ya jangan sampe telat " kata Revan.

" Siap komandan" jawab caramel sambil ternyum manis ke Revan.

Tring...Tring

  Bel yang menandakan berakhirnya pelajaran Caramel pun segera bergegas menemui Revan di koridor.

  Sesampainya di koridor orang yang dia janjikan pulang bareng sudah menunggu di sana dengan muka cemberut.

" sorry.. Sorry gua telat ya " kata Caramel .

" menurut lu " jawab Revan.

" ya sorry gua tadi nganterin buku dulu ke meja nya bu ratna jadinya telat " kata Caramel.

" Alesan aja lu...yaudah ayo kita ke parkiran " jawab Revan sambil menggatak kepala Caramel.

" Aww...Sakit tau main gatak-gatak aja dah lu " kata caramel kesal .

" sorry...habisnya lu nyebelin sih " jawab Revan.

" tapi kan sakit tau " kata Caramel dengan wajah sedih.

  Sesampainya di parkiran sekolah Revan segera mengambil motor ninja merahnya.

" lu tunggu sini dulu gua mau ngambil motor dulu , lu jangan kemana-mana " kata Revan.

" iya...iya" jawab Caramel.

" ayo cepatan naik " kata Revan menyuruh Caramel naik ke motornya.

  Setelah Caramel naik ke atas motor Revan pun segera mengegas motornya .

" mel " kata Revan.

" iya , kenapa van " jawab Caramel.

" sebentar lagi kan gua ulang tahun lu dateng kan ke ulang tahun gua " kata Revan.

" emangnya ulang tahun lu tanggal berapa? " tanya Caramel

" tanggal 28 agustus , lu bisa dateng kan? " jawab Revan.

" Insyallah...kayak nya sih gua bisa dateng" kata Caramel.

" nanti lu mau ngadoin gua apa mel ? " tanya Revan.

" rahasia lah... Lagi pula kan ulang tahun lu masih lama " jawab Caramel.

" ya...tapi kan setidaknya mel , gua kepo nih " kata Revan.

" lagian lu aneh ulang tahun lu kan masih lama udah nanyain mau ngadoin apa, lucu lu haha" kata caramel sambil tertawa.

" Emang gua lucu hehe " jawab Revan.

" idih najis kepede an lu haha" kata caramel.

TEMEN RASA PACARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang