6:28 AM
"apa benar kau menjadikan leera sebagai mainanmu? Aku tidak percaya. "ucap johnny tiba tiba saat taeyong melahap makanannya.
"kenapa tidak percaya? Ayolah! aku tertarik dengan sifatnya yang aneh, dia juga cukup kujadikan mainan, tidak lebih. "jelas taeyong.
"kurasa nanti kau akan jatuh cinta padanya. "kata johnny dengan memandang taeyong serius.
"cih! Tidak akan! Aku hanya menjadikannya mainan saja, dia tidak pantas mendapat cintaku. Paling juga dia yang suka padaku dahulu. "
"jangan seperti itu, takdir bisa membalikkan keadaan. Lagipula jika leera mainanmu, kau sudah memainkannya dari dulu. Dan apa yang terjadi? Kau bahkan belum melakukan apapun!. "
"aku sedang tidak mood akhir ini!. "ucap taeyong cepat.
"jika dia mainanmu, buktikan!. "tambah yuta yang sedari tadi hanya bungkam karena makanan di cafe rumah sakit ini enak.
"apa yang harus kubuktikan agar kalian percaya? Tidak mungkinkan aku melakukan hal itu didepan kalian? "jelas taeyong.
"hahaha! Kau terlalu frontal! Tidak bukan itu maksudku. Cium dia didepan anak dance, besok kita kumpul."
"Jika kau akan melakukan hal lebih, jangan didepan orang juga. Bukankah dia masih tersegel? Kau tega mengambilnya 'lee taeyong'?. "ucap yuta."baik, akan kulakukan besok didepan anak dance! Ciuman itu hal biasa dan gampang!. Kenapa jika aku yang membuka segelnya? Bukannya dia memang mainanku? Tujuan akhir pasti seperti itu! Aku juga tidak gila akan melakukan didepan orang 'nakamoto yuta'. "
Mendengar penjelasan taeyong, johnny sedikit terkejut. Bisa bisanya dia mengambil keperawanan gadis polos seperti leera. Namun pikiran itu dia tepis, untuk apa dia bingung memikirkan mereka sedangkan dia sendiri sudah mengambil keperawanan jalang di clubnya.
"kau yakin akan menciumnya? On the lips? Kutunggu adegan ciumanmu besok diruang dance!. "ujar johnny.
"habiskan makanan kalian! Aku akan kekamar ten, aku takut dia bangun tapi kita tidak ada. "kata yuta diangguki setuju oleh taeyong dan johnny.
"jaehyun dimana?. "tanya taeyong.
"katanya dia akan sekolah hari ini. Dia harus mengijinkan kita berempat kenapa tidak masuk. Dia juga berangkat dengan leera saat aku tanya tadi. "
Penjalasan johnny cukup membuat taeyong tersentak. Rahangnya juga mulai mengeras saat johny bilang jaehyun berangkat dengan leera. Taeyong hanya tidak mau gadis mainannya didekati lelaki lain sebelum taeyong memainkannya dengan tuntas.
"sudah kuduga, tidak lama kau akan menyukainya lee taeyong. "pikir johnny dalam hati.
***
"kenapa harus menjemputku juga?. "
"tidak usah menolak kim leera. 5 menit lagi aku sampai dirumahmu. "
"ya! Jung jaehyun! Aku tidak akan ikut! Apa ini suruhan taeyong?. "
"bukan, aku memang ingin menjemputmu. Kita akan berangkat sekolah bersama dan tidak ada penolakan. "
"baiklah, jika ini bukan suruhan taeyong, aku akan ikut. "
Piip
Setelah sambungan telepon terputus leera segera membereskan bukunya dan menenteng tasnya keluar kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy-Lee Taeyong
Fanfiction"Lee Taeyong! Badboy disekolah! Nakal, kaya, ganteng, idaman seluruh cewek, sayangnya dia kurang kasih sayang! " kimleera ©2017