Johnny melongo saat gadis didepannya ini minta diciumnya secara tiba tiba. Padahal ia berfikir bahwa gadis didepannya ini adalah gadis polos.
Johnny langsung meraih tangan gadis tersebut dan mendekatkan wajahnya.
"kenapa kau minta kucium? "tanya johnny sok menolak padahal juga mau.
"bantu aku. "kata gadis tersebut dengan kepala tertunduk.
"maksudmu? "tanya johnny sambil mendekat kearahnya.
"mereka mengambil laptop dan ponselku, dan cara mengembalikannya... Emm ini perintah mereka. "jelasnya sambil menatap dua gadis yang mengambil barangnya.
"kenapa harus ciumanku? "tanya johnny. Sepertinya johnny menyukai gadis didepannya.
Kalian tahukan, menyukai seseorang dalam sekejap itu wajar.
"aku tidak tahu... Mungkin mereka menyukaimu. "jawab gadis tersebut dengan asal.
"jika mereka menyukaiku, kenapa tidak mereka saja yang menciumku? Aku bersedia, walau nanti mereka yang akan kubuang. "jawab johnny menggoda gadis tersebut.
"aku tidak tahu!! Aku bahkan tidak ingin melakukan hal ini sebenarnya. Aku bahkan tidak mengenalmu juga. "ucapnya.
"johnny. Johnny seo. Itu namaku "ucap johnny lalu menatap gadis tersebut dengan alis terangkat.
Bermaksud bertanya siapa namanya.
"kim yerim" ucap gadis tersebut lalu menundukkan kepalanya lagi.
Johnny menarik tangan yerim agar lebih mendekat kearah temannya. Johnny menarik dagu gadis yang bernama yerim itu lalu memandangnya intens.
Dengan satu gerakan tangan pada tengkuk yerim, johnny dapat menyatukan bibir mereka. Meskipun yerim sedang shock karena ciuman johnny tanpa aba-aba.
"apa? Di-dia menciumnya? "
"kenapa harus berhasil? Kacau."
Tanpa lumatan apapun johnny melepaskan tautan bibir mereka dengan perlahan. Johnny tampak terlihat baik baik saja, namun tidak dengan gadis bernama kim yerim.
Pipinya memerah karena malu. Johnny hanya mengeluarkan senyum tipis dan tampak menikmati pipi merona dari seorang kim yerim. Johnny juga menikmati ciuman mereka. Dia tidak melumat bibir yerim karena dia tau. Itu first kiss-nya.
Sudah berkali kali johnny mengambil first kiss banyak gadis.
"tenangkan dirimu, jika tidak pipimu akan terus memerah. "ucap johnny menggodanya.
Yerim langsung menghembuskan nafasnya kasar dan membungkuk tanda terima kasih pada johnny.
"terima kasih. "ucap yerim langsung berjalan kearah temannya dan mengusap bibirnya dengan punggung tangannya.
"first kiss-ku... Kau bodoh kim yerim. "ucap yerim.
"hanya itu? Itu saja? Sudah? Tapi kenapa aku tidak terima? Sial. "-johnny.
***
"ahhh dia berat sekali. "ucap taeyong lalu merenggangkan ototnya yang pegal.
"kau akan pulang? "tanya jaehyun.
"mungkin, jika tidak aku akan kembali ke club saja. "balas taeyong.
"baiklah... Apa kau serius dengan perkataanmu tentang mempermainkan leera? "tanya jaehyun sekali lagi.
"apa aku terlihat berbohong? "tanya taeyong.
"tapi aku..."
"aku duluan. "cegah taeyong sebelum berlarut pada masalah sepele ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy-Lee Taeyong
Fanfiction"Lee Taeyong! Badboy disekolah! Nakal, kaya, ganteng, idaman seluruh cewek, sayangnya dia kurang kasih sayang! " kimleera ©2017