12

5.5K 546 42
                                    

"pacar taeyong? Siapa? Apa dia kembali dengan jenni? Bukannya jenni sudah meninggal. "rincau jaehyun sambil naik ke atas tempat tidur.

"jae!!! "jerit kakak jaehyun.

"hmm? "jawab jaehyun ogah ogahan sambil turun dari tempat tidur menghampiri kakaknya.

"tolong belikan telur yaaa. "ucap jung chaeyeon.

"ck!! Uang? Ongkir? Bonus beliin? "jawab jaehyun.

"itu nanti ada kembaliannya. "jawab jung chaeyeon.

"hmm"ucap jaehyun sambil ke toko depan jembatan.

Jaehyun yang awalnya hanya memakai kaos basket tanpa lengan kini berganti dengan kaos oblong putih celana panjang hitam disertai masker hitamnya. Jaehyun mengambil kunci mobil dan masuk kedalam mobilnya untuk membeli telur.

"ehh kenapa pakai mobil?. "tanya chaeyeon.

"banyak halangan dan rintangan kak saat keluar rumah. "jawab jaehyun.

"rintangan apa? Halangan apa?. "tanya chaeyeon lagi.

"aku beli telur dulu. "ucap jaehyun sambil mengeluarkan mobilnya dari bagasi.

***

"eh ada mobil asing. "

"itu bukannya mobilnya jaehyun ya?. "suara seorang perempuan dipertokoan .

"jaehyun siapa? "

"jaehyun adiknya chaeyeon yang ganteng itu. "

"cowok aku itu. "

"cowok aku. "

"aku udah ijin ke kak chaeyeon."

"aku udah ijin ke mrs. Rose. "

"minggir. "ucap taeyong yang keluar dari kedai es krim.

"siapa sih? "

"wahh ganteng. "

"suka dia. "

"siapa dia? "

"gak jadi jaehyun? "

"gak dehh, ini ganteng banget. "

"kak boleh tau namanya. "

"hmm, nama saya? "tanya taeyong sambil memasukkan tangannya ke saku. Memang taeyong sering digoda oleh para cewek cewek didekat villanya.

"iya. "

"nama saya... "ucap taeyong kepotong karena keberadaan seseorang.

"taeyong? Es krimnya habis ya? Kita bisa makan burger. "ucapnya.

"iya habis, kamu mau makan burger ra? . "tanya taeyong dibalas anggukan oleh leera.

Taeyong mengedipkan sebelah matanya pada cewek yang menggodanya. Lalu meraih tangan leera dan menggenggamnya, setelah itu pergi ke kedai burger.

"pacarnya? "

"cantik. "

"gak single ternyata. "

"permisi. "ucap jaehyun melewati mereka para cewek. Sebenarnya inilah halangan dan rintangan jaehyun.

"jaehyun? "

"bukan. "jawab jaehyun gelagapan.

"iya, kamu jaehyun. "

"bukan, aku jahe anaknya mrs. Kunyit. "jawab jaehyun seadanya.

"ehh ada jaehyun!. "teriak salah satu cewek.

Jaehyun pun lari kearah mobilnya untuk menghindari mereka. Dan manik mata jaehyun menangkap dua pasang manusia yang amat dia ingin temui.

Badboy-Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang