Bukan rahasia besar bagi penghuni dunia gelap akan keluarga Blackbello. Mereka keluarga mafia terbesar di Italia. Bahkan sekuat apapun tenaga kalian saat melawannya pasti akan mati ditangan mereka. Dan mereka adalah keluarga mafia yang paling terkenal saat ini.
Para mafia hebat dan terpilihlah yang akan bekerja disana. Dengan berbekal ilmu beladiri, ketangkasan, dan kecerdasan mereka dapat melaksanakan tugas penting. Dan uniknya, para mafia ini punya paras menggoda bak raja.
Wajah tampan, tubuh atletis, dan kecerdasan mereka seakan memabukkan kaum hawa. Kekayaan mereka sudah tidak bisa diragukan. Entah seratus persen hasil gelap atau tidak, they don't care about it. Tugas keluarga atau tugas bayaranlah yang mereka pedulikan.
Kini bukan hal bohong jika Taeyong adalah salah satu dari mereka. Bahkan dia adalah pewaris keluarga Blackbello ini. Tanpa basa basi, hanya dengan satu gerakan ia dapat mematika lawannya dengan mudah.
Tepatnya 7 tahun lalu. Saat penculikan itu terjadi. Dibawa kedalam keluarga ini dan semakin ia hidup disini semakin dalam kemampuan dan minatnya akan dunia gelap.
Dia dirawat dan dibimbing dalam tahap menjadi mafia. Bos mafia yang membawanya sebenarnya sudah merencanakan penculikannya dari dulu. Why? Hanya bos itu yang tau akan jawabannya. Bos tersebut tidak buruk. Ia merawat dan mendidik Taeyong. Panggil saja dia Jaejong.
Beladiri Taeyong adalah yang terbaik walau belajarnya hanya dengan otodidak saja. Kecerdasan? Tidak diragukan. Ia memang dulu dikenal sebagai murid yang bodoh tapi itu bohong. Bahkan dari sekian banyak mafia dialah yang tercerdas. Parasnya? Seluruh putri mafia bahkan putri bos mafia telah jatuh hati padanya.
Akan hal itu, Taeyong banyak ditakuti oleh mafia lain. Dan karena ketangkasannya dia dapat melumpuhkan lawannya dengan tepat. Dengan berbekal pistol ia melaksanakan misinya.
"seberapa pentingkah jubahmu itu? "
"bukan urusanmu! "
"kau bisa masuk, aku sudah menghack keamanan kediaman maldive. Dan selamat berjuang, semoga berhasil. "ucapnya diiringi senyum semangat yang manis.
Dengan santainya Taeyong masuk dan menyamar sebagai pelayan. Dengan tenangnya ia dapat masuk kedalam ruangan seorang bos maldive dengan mulus. Taeyong terhenti dan mengisyaratkan pada saudaranya tersebut agar merusak seluruh sistem alarm keamanan disini.
Taeyong masuk dan terpampanglah wajah bak pangeran. Ia adalah musuh bebuyutan Taeyong dari keluarga maldive. Sebut saja namanya Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy-Lee Taeyong
Fanfiction"Lee Taeyong! Badboy disekolah! Nakal, kaya, ganteng, idaman seluruh cewek, sayangnya dia kurang kasih sayang! " kimleera ©2017