Jessica POV
akhirnya setelah setahun aku di inggris aku pulang juga aku kangen sama Jackson dan Mark Oppa. sudah lama aku tidak bermesraan dengan Mark oppa dan semoga Jackson oppa bisa menerima Youngji kasihan dia sendirian terus sudah waktunya jackson oppa memiliki kekasih biar ada yang menemaninya saat aku bersama mark oppa. sengaja aku pulang diam diam karena suprise untuk mereka
"mark oppa jackson oppa dimana ya?"
aku berkeliling seluruh rumah dan aku melihat sebua pintu kamar yang tertulis "Yugyeom Wang"
"Yugyeom Wang? siapa ya? kok menggunakan marga Wang sama seperti aku dan Jackson Oppa?"
aku memasuki kamar itu. ternyata itu kamar bayi tapi bayi siapa? Jackson oppa saja belum menikah bayi dari siapa? aku mengubek ubek kamar itu hingga aku menemukan sebuah akta kelahiran
Yugyeom Wang
Father : Jackson Wang Ka Yee
Mother : Mark Yi En Tuan
apa ini?! akta ini menyatakan Jackson Oppa dan Mark Oppa memiliki anak bersama tapi bagaimana mungkin mark oppa itu lelaki sama seperti Jackson oppa mana mungkin hamil. aku tidak sengaja melihat foto yang membuatku terkejut. foto USG bayi yang bernama Mark Tuan dan dia ternyata dia laki laki interseks. jadi selama aku di inggris mereka menjalin hubungan dibelakangku hingga menghasilkan anak bernama yugyeom. tidak mungkin Jackson oppa dan mark oppa mengkhianatiku.
aku turun kebawah dan melihat permandangan yang menyakitkan untukku. Jackson oppa bersama Mark Oppa bersama dengan bayi. j jadi itu benar?
"Jessica kapan kau pulang? kenapa kau tidak mengabari kami?"
"Oppa ini apa? apa yang telah aku lewatkan setahun ini? ini tidak seperti yang aku pikirkan? kalian kalian GAY hingga memiliki anak?"
aku melihat Jackson mendekatiku dan memegang tanganku.
"aku minta maaf karena aku aku mencintai Mark Oppamu hingga kami mempunyai bayi serta mengambil cintanya darimu Jessica. kau tahu kau akan membenciku tapi aku tidak bisa membohongi perasaan kami lebih jauh dan membuat Yugyeom menderita"
"Mark Oppa ini bohongkan? kau masih mencintaiku kan oppa? ini hanya April Fool kan?
"Awalnya aku menganggap aku mencintaimu Jessica tapi tapi semua berubah Jess saat aku mengandung Yugyeom. cintanya telah menyentuhku hatiku semakin dalam aku menolaknya semakin hatiku berontak untuk mencintai Jackson. aku......."
"HENTIKAN OMONG KOSONG INI SEMUANYA!!! tolong katakan ini bohong. tolong katakan ini hanya candaan kalian untuk kejutan kepulangamku. Jackson Oppa tau kan aku sangat mencintai Mark Oppa hingga aku mengenalkanmu agar oppa bisa menerima dia sebagai saudara iparku bukan kau jadikan istrimu oppa. aku tidak menyangka jika oppa Gay tapi jangan jadikan Mark Oppa sepertimu!! Lihat Jackson Wang Ka Yee kau apakan Mark Oppa! kau membuatnya seperti perempuan sekarang! Mark Oppa yang dulu sangat tampan dan manly berbeda dengan sekarang Feminim bahkan dia memakai makeup perempuan sekarang! bahkan aku tidak mengenal mark oppa yang kukenal setahun lalu. Kenapa Jackson? kenapa harus mark yang kau ambil dariku?!"
Aku melihat Mark Oppa menangis sambil memeluk bayi itu. Ini salahku! harusnya aku tidak pergi ke inggris jika ku tahu Jackson oppa akan mengambil Mark Oppa dariku. mark oppa dulu pantang menangis dan anti sama aksesoris makeup perempuan sekarang lihat menakai eyeliner, eyeshadow, anting anting dan lipbalm padahal aku pakaikan saja dia langsung marah tapi bahkan dia menangis sesegukan seperti itu. Jackson oppa apa yang yang lakukan hingga orientasinya berubah begini.
"Oooeeeeekkkkk oeeeekkkkk oeeeekkkk"
"Gyeomie sayang jangan menangis sayang ya eomma gak apa apa sayang ya"
aku melihat bayi itu menangis ketakutan dan mark oppa menenangkan bayi itu. harusnya aku yang melahirkan bayi bersama mark oppa bukan mark oppa yang melahirkan
"aku mau Jackson Oppa dan Mark Oppa tidak boleh bertemu lagi!! kalian harus menutusan hubungan Gay kalian!"
"kau tidak bisa bertidak seperti itu Jessica! bagaimana dengan Yugyeom! apa kau tidak peduli dengan Yugyeom?"
"kalianlah yang tidak peduli pada Yugyeom! apa kalian tidak berpikir bagaimana nasib Yugyeom jika tau dia terlahir dari ibu laki laki! kalian hanya pikirkan cinta kalian tanpa peduli masa depan Yugyeom!"
"Hentikan Jessica Wang! kalau kau bukan adikku aku sudah menampar mulutmu! tau dari mana jika Yugyeom akan seperti itu! Yugyeom tidak seperti yang kau pikirkan! jangan kau berkata seperti kau paham akan Yugyeom!"
"Hentikan kalian hiks hiks jangan bertengkar lagi kumohon jangan kalian hancurkan persaudaraan kalian demi aku. Jackson lebih baik aku mengalah saja dan biarkan hubungan kita seperti dulu lagi Jackson hiks hiks, aku dan Yugyeom akan pindah dari rumah ini dan aku tidak akan bertemu denganmu lagi hiks"
"Andwe Mark! kau tau kan kau dan yugyeom adalah sebagian jiwaku. kalian pergi sama saja kau membunuh diriku. bahkan aku telah melamarmu didepan orangtuaku. kumohon Mark jangan tinggalkan aku hiks hiks"
"tapi harusnya hubungan terdiri dari laki laki dan perempuan bukan sesama lelaki seperti kita. hubungan kita salah dari awal yan sebaiknya kita memperbaikinya sekarang jackson"
aku merasa sedikit iba dengan mereka tapi rasa cintaku dan egoku pada mark oppa lebih besar. lagipula hubungan mereka sangat salah dan tabu. Jackson oppa harusnya menikah dan punya anak dari perempuan bukan laki laki. aku harus meluruskan ini semua. ini semua salah
"mulai sekarang Mark Oppa jangan kerumah ini lagi dan bertemu Jackson Oppa lagi! Jackson hanya boleh bertemu Yugyeom saat mark oppa tidak ada begitu juga sebaliknya. Sekarang Pergilah Mark Oppa dan jadilah kekasihku seperti dulu atau aku akan bunuh diri di depan kalian!"
Mark pun pergi dari rumah itu. jackson mau menahan pergi mark tapi Jessica menahan Jackson.
"LEPAS JESSICA. aku mau bersama Mark dan yugyeom!"
saat Jackson melepas gengaman jessica. mark sudah pergi mengunakan taksi dan Jackson terduduk di jalanan.
"jangan pergi mark yugyeom aku bisa mati tanpa kalian huhuhuhu"
tanpa Jackson sadari bahwa mark melihat jackson sambil menangis.
"maafkan aku Jackson tapi ini yang sudah seharusnya terjadi dan ini demi kebaikan kita semua. kumohon lupakan aku Jackson"
TBC
siapa yang galau hayoooo?
mian kalau angst nya fail ya
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Apa Salahku Kepadamu?
FanfictionInilah Kisahku, Dijadikan Pelampiasan Nafsu Kakak dari Kekasihku sendiri? Mark x Jackson x Jessica (OC) YAOI little bit Straight