Normal POV
Kandungan Jinyoung udah memasuki usia 9 bulan. Sebenarnya Jackson dan Jaebum sudah menyuruh Jinyoung untuk mengambil cuti tapi kalian tahu bagaimananya prefeksionis dan workaholic nya seorang Park Jinyoung. siapa yang tidak mengenal Park Jinyoung? dia adalah pemilik IQ tertinggi sekorea bahkan 3 besar dunia dengan 229. memenangkan lebih dari 50 mendali emas olimpiade dan 19 tahun sudah bergelar master. awalnya dia orang yang dingin kaku introvert hingga dia bertemu Mark Tuan saat berkuliah di Los Angeles. Mark pun ikut Jinyoung ke korea karena hanya jinyoung yang mengerti kekurangaanya. Hingga dia bisa diterima bekerja di Wang Corp sebagai sekretaris Im Jaebum, wakil CEO sekaligus tangan kanan Jackson Wang yang memiliki sifat yang persis dengannya prefeksionis dan workaholic. awalnya mereka hanya bekerja biasa sebagai bujangnim dan sekretaris hingga jaebum jatuh cinta pada jinyoung yang sedang membuka kacamatanya dan kemudian mencium bibirnya. sejak itu mereka menjadi sepasang kekasih walaupun hubungan mereka kaku beda dengan markson. sebenarnya Jinyoung itu manis dan cantik jika mau berpenampilan seperti Mark tapi sayangnya Jinyoung hanya peduli sama pekerjaan dan punya pacar yang sama dengan sifatnya. walaupun hubungan mereka sering diejek Jackson sebagai hubungan Jaman Joseon sangking kakunya tapi mereka saling mencintai dan saling mengerti hingga bertahan selama 4 tahun.
Sesibuk dan segila apapun Jinyoung pada pekerjaan. Jinyoung tetap mengutamakan kesehatan Bayi kembarnya. dia tetap meminum susu hamilnya, makan teratur dengan porsi sesuai gizi anak anaknya dan senam hamil saat weekend. Perbedaan Jinyoung dengan mark adalah penampilan Jinyoung tetaplah laki-laki rambut pendek kacamata tebalnya dan pakaian kantornya yang udah dimodifikasi sesuai perutnya. Jinyoung bersyukur karena Mark mau mengundurkan pernikahan mereka setelah mereka melahirkan karena sejak hamil kembar fisik Jinyoung sangatlah mudah capek dan lelah.
"Sekretaris Park kenapa tidak sesekali tidak melepas kacamatamu itu pasti kelihatan cantik"
saat ini Jinyoung sedang jalan jalan dengan grup uke rempong mark dan baekhyun si ratu kepo sedang menanya2in sekretaris Jackson sekaligus kekasih Jaebum.
"mataku minus 10 nyonya Park, jadi aku harus tetap memakainya dan juga Jaebum-bujangnim tidak masalah dengan kacamataku ini dan saya tetaplah laki laki walaupun aku bisa mengandung"
"Jieee jangan terlalu formal gini ini bukan rapat meeting Kayee jadi santai saja. jie seperti orang tahun 80-an"
saat ini Markjin sama sama hamil besar walaupun perut Jinyoung 2x lebih besar dari mark karena ada 2 janin laki laki di rahim jinyoung. dari semua kumpulan uke rempong hanya Mark yang berpenampilan 100% wanita karena Baekhyun Cs masih berpenampilan namja walaupun gaya mereka centil centil karena makin lama kelakukan mark semakin lama makin perempuan.
"Lulu ah, kenapa sekarang sukanya menjadi wanita saja. lebih manis, lebih cantik, bisa kepang rambut, bisa dandan dan Jackson juga lebih suka aku yang perempuan daripada laki-laki bahkan dia menyuruhku operasi transgender saja biar kepalangan tanggung jadi perempuan."
"aku sudah bilang dari dulu Markie kau saja yang masih ngotot jadi laki-laki. eh Jinyoung apakah sudah memberi nama untuk bayi bayi mu?"
"hmm kami mau memberi nama mereka Im Youngjae bayi pertama dengan Im Bambam bayi kedua. Youngjae adalah gabungan nama kami dan Bambam adalah karakrer kartun kesukaan kami"
"ah berarti kau harus caesar ya karena matamu minusnya tinggi kan"
"iya tapi mau bagaimana lagi yang penting bayi bayi kami sehat dan selamat"
mereka habis dari bebelanja kebutuhan sehari hari dan menaiki lift. ketika turun dari lantai 3 tiba tiba lift mati dan bergoyang. Jinyoung saat itu terguncang dan perutnya terkena benturan.
"arrrgggghhhh"
"JIE/ JINYOUNG!"
benturan tersebut membuat air ketuban jinyoung pecah.
"Baekkie. bagaimana ini ketuban jie pecah. bayi jie harus dilahirkan. Luhanie sudah memanggil bantuan."
"aku sudah menelepon Sehun tapi sinyal sini jelek sekali nunggu bantuan sini bisa bisa ketubannya habis"
"kita harus lahirkan bayi bayi Jinyoung sekarang"
"tapi mata jinyoung bisa rusak jika melahirkan normal"
"ah kata kakak iparku kita kompres mata jinyoung dengan air dingin biar peradangan matanya berkurang (Fakta bohong)"
Mark menyandarkan badan jinyoung ke dadanya sedangkan Jinhwan menbuka kacamata Jinyoung dan mengompres matanya. baekhyun membuka celananya sambil mendorong perutnya.
"jinyoung ayo dorong biar bayinya keluar"
Jinyoung mengigit saputangan untuk menahan rasa sakitnya.
"Jieeee dorong babynya kasihan youngjae dan bambam kehabisan air ketuban!"
OWEEEEEKKKKK OWEEEKKKKK
youngjae pun lahir dari rahim jinyoung dan jeonghan langsung membalut bayinya dengan pakaian mereka baru beli.
"jinyoung tinggal bambam lagi tetap dorong terus"
"Eeerrrrggghhhhaaaaahhhhjhjh"
OWEKKKKK OWEEEEKKKKKKK
kembarannya bambam pun telah lahir tapi setelah itu jinyoung pingsan
"JIEEEEEEEEEE hiks hiks jangan pingsan ayo bangun jie blm lihat bayi bayi jie yang tampan ini jieee hiks hiks"
seketika pintu lift terbuka dan muncul suami suami cemas seperti Jackson Jaebum Sehun Namjoon Chanyeol Seungcheol.
"Jinyoungie ku mana?!!"
Jaebum yang biasa bermuka tenang dan chic tiba tiba berubah panik saat melihat jinyoung pingsan bersimbah darah.
"JINYOUNGIE!!!!!"
~~~~~~~
"Hiks mianhe Jaebum-bujangnim ini salahku hiks aku memaksa Jie untuk jalan bersamaku padahal Jie sedang hamil besar hiks hiks. aku sahabatnya yang jahat hiks."
"sayang, kamu jangan nangis begini dokter akan berusaha menyembuhkan Sekretaris Park"
Jaebum hanya duduk sambil penutup matanya yang menangis dalam diam. selama ini Jaebum tidak pernah menangis dalam keadaan apapun dan menutupinya dengan wajah chic. hari ini untuk Jinyoung namja yang dia cintai dia menangis karena merasa gagal menjaga cintanya. Jackson pun mendekati sahabatnya untuk menenangkan Jaebum.
"Bum, kau jangan khawatir begini. kau tau kan Jinyoung namja yang kuat dia pasti akan bertahan. apa kau tidak mau bertemu bayi bayi mu bum. bayi bayimu sangat tampan seperti kalian berdua"
"iya aku mau melihat Youngjae dan Bambam."
Jaebum melihat Bayi kembarnya yang tidak identik itu. Youngjae mirip ke Jinyoung sedangkan Bambam lebih ke Jaebum. Jaebum langsung menciumi kedua bayi itu.
"terima kasih sudah lahir dengan selamat pangeran pangeran ku"
"Jaebum-bujangnim! Jie sudah sadar."
Jaebum langsung mendatangi Jinyoung dan melihat wajah cantik jinyoung tanpa kacamata tebalnya. sebenarnya Jinyoung bisa saja memakai softlens tapi jaebum tidak mau orang lain melihat kecantikan Jinyoung selain dirinya.
"Jaebumie kau buram"
Jaebum langsung memakaikan kacamata dan memeluknya.
"bum ah Youngjae dan Bambam mana aku mau melihat dan menyusuinya"
suster langsung membawa bayi bnior dan langsung menyerahan bayi itu.
"Bum ah bambam dan youngjae tampan sekali. terima kasih sudah menjadi anak kami my princes. sini Eomma susuin kalian ya"
Bnior pun merasa bahagia sekarang dengan keluarga kecil mereka. walaupun mereka pasangan workaholic dan prefeksionis tapi tidak mengurangi rasa cinta dan perhatian Bnior terhadap Kembar mereka.
~~~~~~~TBC~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Apa Salahku Kepadamu?
FanfictionInilah Kisahku, Dijadikan Pelampiasan Nafsu Kakak dari Kekasihku sendiri? Mark x Jackson x Jessica (OC) YAOI little bit Straight