Normal POV
"Hiks Jessica Hiks kenapa kau pergi tanpa melihat pernikahanku hiks. bukanya kita sudah janji akan menjadi saudara hiks?"
"Markie Oppa jangan menangis nanti Jackson Oppa memarahiku. jadwal perkuliahanku di Inggris akan dimulai jadi tidak bisa melihat pernikahan kalian"
"Brrruiiuihhhhhh"
"Gyeomie! kau jorok sekali! jangan muncratin liurmu gitu apalagi didepan aunty"
Yugyeom hanya nyengir2 sambil aegyo yang menurun dari mark. jessica menegang muka yugyeom yang udah mulai menerima Jessica.
"mamamama bababa tititiii"
"Kayee ada meeting sama investor di eropa jadi dia tidak bisa ikut mengantarmu. jadi jangan marah ya"
"tidak apa Oppa. pesawatku mau take off dan tolong oppa jangan beritahu jackson oppa yang ku lakukan"
Jessica mencium bibir mark sekilas.
"Jaga diri kalian, kakak ipar"
jessica pun masuk ke pesawat dan memandang mark yang melambaikan tangannya.
"semoga kalian bahagia dan aku menemukan kebahagiaanku"
~~~~
"Wang Yi En, Yugyeomie appa pulanggg"
Jackson mencari didapur karena jam begini mark pasti sedang memasak. Sejak mengandung mark jadi suka mengerjakan pekerjaan wanita seperti merajut berdandan dan memasak. Mark benar benar seperti melupakan gender aslinya dia bahkan tidak mau memakai pakaian laki-laki lagi sekarang bahkan mark melakukan hair extension untuk menyempurnakan dirinya sebagai wanita hamil.
Jackson sedang melihat Mark sedang memasak sup ayam dimana dia menggunakan dress hamil nya dan jangan lupa kepang rambut yang dia kepang sendiri yang membuatnya makin manis
"ah Kayee kapan kau pulang?"
"kau terlalu sibuk dengan masakanmu istriku hingga kau tidak menyadari kehadiranku. kau makin cantik saja aku tidak sabar melihatmu memakai baju pengantin."
Mark hanya senyum manis dihadapannya. Hebatnya Jackson yang mengubah kepribadian Mark yang Manly menjadi perempuan begini. orang sekarang tidak percaya jika Mark itu laki-laki jika melihat penampilan Mark begini.
"aku ini tetap laki laki tau! aku masih punya junior yang sama denganmu tau! aku begini karena bawaan Wendy!"
"wendy?"
"adiknya gyeom yeoja. kemarin aku dan Jie periksa kandungan kami. Jie kembar laki-laki aku yang perempuan. aku tadi lihat Dumb Dumb nya Wendy Red Velvet itu cantik sekalii KYAAAAAA aku mau anakku secantik dia"
"papappaaaappapappaa"
"hai Gyeomie gendut kamu kangen appa tidak. bulan depan appa dan eomma akan menikah. kamu harus jadi oppa yang baik buat Wendy"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Apa Salahku Kepadamu?
FanfictionInilah Kisahku, Dijadikan Pelampiasan Nafsu Kakak dari Kekasihku sendiri? Mark x Jackson x Jessica (OC) YAOI little bit Straight