Normal POV
"Jieee hari ini aku mau makan siang bareng kamu dan twins?"Jinyoung terkejut dengan kedatangan Mark yang tiba tiba. bagaimana ini Mark datang saat Wang bersaudara sedang bertengkar karena dia.
"Markie sebaiknya kita makan di ruangan Jaebum-bujangnim saja...."
PLAK
mark mendengar suara tamparan yang berasal dari ruangan jackson.
"Jessica Wang! kau benar benar sudah kelewatan! selama ini aku selalu mengalah apa yang kau lakukan selama ini hingga aku merelakan cintaku untukmu! tapi apa yang kau lakukan! kau bahkan mau membunuh bayiku di rahim Mark! dan apa ini kau mau membuat Mark menjadi mandul dengan ulahmu! apa yang kau mau Jessica Wang! Katakan padaku!"
"Iya Oppa! yang kau katakan itu benar semua! buat apa Mark sisiku tapi hatinya untuk Oppa dan bayinya. sejak oppa membuatnya hamil dia berubah dan tidak mencintaiku lagi! aku tidak mau melihat Mark Hamil lagi makanya aku mau menggugurkanya dan membuatnya tidak dapat hamil lagi! Aku benci Mark Oppa yang hamil dan seperti perempuan!"
Mark yang sangat terkejut dengan perkataan Jackson dan Jessica. dia mengandung lagi dan dia tidak tahu? serta Jessica ingin membunuh anak yang ada dirahimnya sekaligus membuatnya mandul?
Mark pun masuk diruangan tersebut sambil menangis.
"Mianhe Wang Sajangnim, aku berusaha menahannya tapi mark tetap ingin masuk keruangan anda."
"apa yang kalian bicarakan? aku mengandung lagi dan aku tidak tahu? kau Jessica ingin membunuh anak yang sedang kukandung? apa kalian bercanda hiks hiks? bayiku salah apa jess hingga kau mau membunuhnya. jika kau menanggapku menjijikan seharusnya kau menyakitiku saja jangan anakku hiks"
"oppa ini bukan seperti yang oppa pikirkan, oppa...."
"Seperti apa? aku sekarang seperti perempuan? aku sekarang seperti banci dimatamu? jika aku memang banci dimatamu kenapa kau masih mau denganku hingga memisahkan aku dengan jackson. aku tidak bisa menjadi Mark yang manly seperti dulu yang kau cintai. Mark sekarang adalah Mark yang Gay dan feminim. Mark yang mencintai kakakmu Jackson Wang dan Yugyeom Wang hiks hiks. aku rela bersikap menjadi perempuan asal Jackson tetap mencintaiku seperti ini hiks hiks."
Jackson yang tidak tahan melihat mark menangis berusaha mendekati Mark tapi mark menghindar.
"tapi jika keberadaanku ini mengganggu dan merusak persaudaraan kalian lebih baik aku pulang saja ke Los Angeles! aku mau pulang ke ayah dan ibuku saja hiks hiks daripada aku menghancuran persaudaraan kalian."
"markie kumohon jangan pulang ke Los Angeles! kau tau kan aku bisa mati tanpa kau dan anak anak kita. kau adalah istriku dan eomma anakku apa kau tega meninggalkanku seperti ini hmm? kau tahu sejak berpisah denganmu aku seperti kehilangan jiwaku. buat apa aku memiliki harta dan kekuasaan jika kau tidak ada disisiku sayang."
"Jangan sebut aku ini istrimu lagi Jackson Wang! mulai sekarang kalian berdua jangan temui aku lagi! Anggap saja kalian tidak pernah mengenal namja bernama Mark Tuan!"
Mark pun berlari dari ruangan tersebut dan jackson mengejar
"markie jangan berlari ingat kau tengah hamil MARKKK"
Jackson lihat mark berlari keluar kantor dijalanan tanpa melihat rambu lalu lintas dan saat ada mobil mengarah ke mark, Jackson mendorong mark agar tidak tertabrak dan
BBBRRRUUUUKKKKKKK
tubuh jackson terhempas jauh karena tertabrak truk tersebut hingga kepalanya bersimbah darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Apa Salahku Kepadamu?
FanfictionInilah Kisahku, Dijadikan Pelampiasan Nafsu Kakak dari Kekasihku sendiri? Mark x Jackson x Jessica (OC) YAOI little bit Straight