Seq 1: Anger and Humble Markie

3.7K 185 287
                                    

MUNGKIN 2 ATAU 3 CHAP AKU TAMATIN NIH FF INI HANYA INTERMEZZO YANG NYANGKUT DIOTAK AJA

"Jieeee aku benci benci sama Jackson wang! aku tidak mau bertemu dengannya lagi!"

saat ini Mark Wang sedang mengungsi ke rumah keluarga Im karena dia ngambek karena merasa ditipu oleh Jackson dan mark saat ini sedang bermain PES bersama Jinyoung serta mark kembali menggunakan pakaian laki lakinya dan menghapus makeup serta aksesorisnya.

"Sudahlah kau sudah telanjur jadi wanita kan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudahlah kau sudah telanjur jadi wanita kan. bukankah kau bilang lebih suka punya ms.v dibanding pisang?"

Mark akui itu dia lebih nyaman jadi wanita sekarang terutama urusan ranjang. muka mark langsung merah menggigit bibirnya mengingat Jackson menusuk nusuk ms.v miliknya dengan jrnya yang makin lama makin besar. rupanya mark jadi gampang horny setelah jadi wanita.

"tapi tetap saja aku kesal dibohongi! dia memanfaatkan otak bodohku untuk menjadikanku wanita yang dia mau! hormon ini yang mendorongku melakukan transgender tau Im Jinyoung!"

yugyeom saat ini sedang bermain dengan adiknya Wendy di kereta bayi.

"wen dy? pan gill op paa. O-P-P-A"

wendy hanya mengemut jarinya sambil ketawa ketawa. yugyeom pun duduk di pangkuan mark dan sandarin kepalanya di dada mark.

"Su su Ma ma di si ni yaa"

"Ah kau mau menyusu ya sini hisap nipple eomma"

Yugyeom pun memyusu ke dada mark dengan lahap. walaupun sudah minum susu formula dan bisa makan tapi yugyeom masih suka menyusu di dada mark dan mark masih suka menyusui yugyeom selama tidak mengambil jatah Wendy mark tidak masalah menyusui 2 bayi bayi besarnya karena enggak tahu dirinya Jackson ikut nyusu mark. Hidup Jackson 10x lipat lebih bahagia sejak mark jadi wanita. Sukanya pamer istrinya kemanapun didepan kolega kolega baik meeting, pesta, atau acara apapun dan memuji mark dengan lebay terutama dengan grup SSG (Seme Sajangnim Ganteng) dengan Jackson Wang sebagai ketua grup dan anggotanya adalah Park Chanyeol, Oh Sehun, Kim Hanbin, Choi Seungcheol, Kim Namjoon dan anggota terbaru Im Jaebum yang sebenarnya sangat malas ikut grup ini karena walaupun diluar mereka pengusaha disegani dan dihormati ribuan karyawan tapi di grup mereka hanyalah Cowok terong terongan yang suka nyepam dan ngomong tidak jelas.

Grup Line SSG

Jackie.wang: teman teman tolong aku huweeee
(read by 6)

Jackie.wang: jahat kalian hanya read doang.

Oh.sehunie: ada apa lagi kau bukanya hubungan kalian lagi manis manisnya sama istri wanitamu itu.

Jackie.wang: Markie ku ngambek karena dia tahu aku suntik estrogen.

B.I 💚 Jinan : HAHA SUKURIN MAMPOS LU WANGKONG KEBANYAKAN DOSA LU

Dobi.Park: gitu doang masalahnya beliin aja eyeliner sama makeup mahal kelar masalah

 (END) Apa Salahku Kepadamu?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang