Mark POV
"Mark Yi En Tuan, Bisakah kau jelaskan ini?!"
Aku terkejut kenapa Mom dan Dad berada disini. Selama ini akulah yang selalu pulang ke Los Angeles saat liburan datang tapi aku liburan kemarin aku tidak pulang karena diperutku ada Gyeomie. Aku harus menjelaskan apa jika aku pulang pulang dalam keadaan gemuk seperti itu.
"Apakah ini alasan kau tidak pulang ke Los Angeles? Kami langsung cepat cepat disini dan aku dengar dari teman-teman kampusmu jika kau di rumah sakit karena kau.... merobek perutmu untuk mengeluarkan bayimu. Kami datang kesini dan melihat kau kau berciuman dengan lelaki ini sambil memeluk bayi. Bukankah kau mempunyai kekasih perempuan yang akan kau kenalkan pada kami tapi apa ini Mark? Aku sudah bilang kau ini laki laki istimewa kau bisa hamil layaknya wanita. Kau kesini untuk belajar bukannya punya anak disini. Kenapa kau tidak bisa menjaga dirimu?!"
"mom dad aku...."
"biar aku yang menjelaskan semuanya kepada Mr dan Mrs Tuan, Mark"
Aku melihat Jackson mendekati dan dia berlutut di hadapan orangtuaku.
"ini bukanlah salah Mark, Tuan dan Nyonya. Ini semua salahku, seharusnya kami adalah saudara iparku karena mark berpacaran dengan adikku. Tapi aku tidak bisa menahan perasaan cinta yang aku rasakan pada Mark. Hingga aku memaksanya melakukan hubungan seks hingga dia hamil. Aku tahu yang kulakukan ini salah menjerumuskan mark menjadi gay seperti diriku dan menjadi ibu diusia muda , tapi aku bersumpah atas nama mendiang orangtuaku bawa cinta yang kuberikan pada mark tulus dan aku bersungguh-sungguh bersama dan ingin menghabiskan hidupku bersama mark. Kumohon berikan aku restu kalian untuk memiliki mark dan membuktikan pada kalian jika aku bisa membahagiakan mark."
Aku melihat Jackson menangis saat mengatakan itu, baru aku melihat dia menangis memohon seperti itu. Seorang CEO ternama dan terkaya rela menundukkan harga dirinya hanya untuk mendapatkan cinta dari laki-laki sepertiku ini.
"Mark mom dan dad bertanya padamu, apakah kau mencintai lelaki ini? Apakah kau ingin menyerahkan seluruh hidupmu pada lelaki ini?"
Aku menutup mataku agar aku tidak menangis. Aku selalu saja mengatakan jika aku mencintai jessica tapi hatiku selalu berdebar bersama Jackson. Aku selalu nyaman padanya, dia selalu ada untukku bahkan dia meninggalkan pekerjaan miliaran won hanya untuk menemaniku saat aku hamil. Dia selalu mengerti aku bahkan dia tidak pernah marah saat aku berkata-kata kasar padanya. Semakin aku menyangkal cinta Jackson semakin hatiku menerima cintanya hingga cintanya menyentuh hatiku dan membuatku jatuh bersama cintanya. Aku tahu telah mengkhianati Jessica tapi aku tidak bisa membohongi hatiku lagi. Sekarang aku ingin bersamanya bukan hanya demi Yugyeom tapi demi hatiku dan cintaku padanya yang sudah bersemi untuknya.
"iya mom dad, aku mencintai Jackson. Aku mencintainya bukan dia sebagai Appa Gyeomie tapi aku mencintainya sebagai Jackson Wang. Semua yang ada didalam diri Jackson aku cinta. Dia membuatku nyaman merasa dilindungi dan bahagia. Aku awalnya meyakinkan diriku mencintai Jessica tapi semakin menyangkal perasaan ini semakin hatiku sakit. Dan pada saat aku mengeluarkan yugyeom aku yakin jika aku mencintai Jackson Wang mom dad. Aku tau mom dan dad kecewa karena aku menjadi gay tapi aku mencintainya. Biarkan aku membangun keluarga bersama Jackson dan Yugyeom."
Mom dan dad terdiam melihat apa yang aku katakan. Sekarang hatiku merasa lega karena telah jujur pada hatiku sendiri. Sekarang aku tidak mau menutupi cintaku lagi pada Jackson.
"oeeeekkkkkkk oeeeeekkkkkkk OOOEEEEEEKKKKKKK"
Ah gyeomie kenapa menangis di saat saat begini sih. Aku pegang pantatnya enggak basah. Ah berdasarkan jam makan saat hamil ini sudah waktunya gyeomie minum susu. Tapi aku malu menyusui depan orang tuaku terutama depan jackson.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Apa Salahku Kepadamu?
FanfictionInilah Kisahku, Dijadikan Pelampiasan Nafsu Kakak dari Kekasihku sendiri? Mark x Jackson x Jessica (OC) YAOI little bit Straight