Bnior's Babies

3.4K 255 187
                                    

maaf ya jika chap ini banyakan bnior nya aku lagi kangen sama mereka. yaa biar gak tegang tegang mulu karena Jessica

Normal POV
"Mark kau sedang apa disini? apa kau sakit?"

"Jaebum-bujangnim kenapa bisa disini?"

saat mark mau meminum jus nanas itu jaebum datang mendekati jessica dan mark.

"Ahh itu jus nanas kah? kebetulan aku lagi haus aku boleh minumkah?"

Jaebum langsung meminum jus tersebut hingga habis.

"Aigooo jus nanas memang yang terbaik saat saat yang panas seperti ini"

"Jaebum-bujangnim kenapa kesini? apakah anda yang sakit?"

"bukan aku yang sakit tapi Jinyoungie"

"jie.. maksudku Sekretaris Park sakit apa bujangnim?"

"dia tidak sakit hanya dia emm sedang mengandung anak kami dan tadi dia drop karena kecapean jadi kubawa kesini"

"Jinjja? ah kenapa dia tidak memberitahuku jika dia interseks sepertiku"

"Nanti kuceritakan detailnya ayo kita ke ruangan Jinyoungie dulu kasihan dia sendirian."

Mark dan Jaebum meninggalkan tempat itu dan jessica menggeram dengan kesal.

"Jaebum sialan!!"

~~~~~~

"Jieeeee, kenapa kau tidak bilang kau juga hamil eoh?"

"aku juga baru tahu saat ini markie, dokter bilang aku udah hamil 2 bulan dan kembar"

"MWO? kembar? daebak? kukira hanya aku pria interseks di sini ternyata kau juga jiee"

"kupikir juga begitu tapi Tuhan memberikanku keajaiban sama sepertimu dan hamil juga kembar lagi."

"berarti berarti Gyeomie ada teman bermain dong sekarang. ahhh aku senang sekali kita berdua menjadi eomma. Jaebum-bujangnim daebak bisa punya anak kembar"

"setelah Jinyoungie melahirkan kami akan menikah. dia tidak mau menikah dalam keadaan bunting jelek katanya."

"tapi Bummie tidak semesum Wang Sajangnim yang beronde ronde hingga semua pekerjaannya aku yang kerjakan"

muka mark blushing ria mendengar perkataan jinyoung itu teringat dengan tugas mark yang dikerjakan jinyoung karena kemesuman Sajangnimnya.

"sudah jinyoungie bagaimana kita mengajak Mark dan Yugyeom makan bersama untuk merayakan kehamilan Jinyoung. aku yang traktir"

"Jinjja bujangnim? ah gomawo dan chukkae atas baby kembarnya jie"

mereka pun saling menatap dengan bahagia

~~~~

"HEH Im Jaebum! sekretarisku hamil kenapa aku tidak tahu! kenapa kau tidak memberitahuku! dan kenapa aku tidak diajak juga dalam perayaan sekretarisku!"

Jackson tidak terima karena dia tidak diajak dalam perayaan kehamilan Jinyoung dan tidak tahu malunya dia nimbrung saja dalam perayaan dan duduk samping mark.

"haiiii Yugyeom ku yang tampan dan imut kau makin gendut ajaaa"

Jackson dan Jaebum adalah teman masa kecil dan Jaebum adalah teman yang paling mengerti dengan sifat sifat baik dan buruk jackson. kalian pasti berpikir kenapa Jinyoung itu jadi sekretaris Jackson bukannya Jaebum ini karena kebanyakan sekretaris terdahulu tidak tahan dengan sikap jackson yang semaunya dan suka marah itu. Jaebum dengan berat hati menyerahkan Jinyoungnya untuk menjadi sekretarisnya. jika dikantor mereka bersikap formal maka diluar kantor mereka adalah sahabat.

"Wangkong! sekarang Jinyoungie ku sedang hamil jadi kau jangan jadikan dia babumu dengan jadikan sasaran amarahmu dan mengerjakan pekerjaan yang aneh itu!"

"apanya yang jadi babu! kau tau kan gaji Sekretaris Park itu bahkan sekretaris presiden aja kalah dibanding dengan gajinya. jadi wajar dong dia melakukan apapun yang kumau dan kuperintahkan!"

sementara Jackbum sedang berdebat. Markjin sedang saling belajar untuk menjadi eomma yang baik dan benar.

"markie dulu saat hamil Yugyeom gimana sih?"

"ya makan tidur tendang kerjaannya. dia diperut banyak maunya. gak diturutin dia tendang tendang. tapi ternyata kita ini namja istimewa ya Jinyoung bisa mengandung. kau dulu bilang selalu iri denganku yang bisa hamil sekarang kau hamil kembar lagi."

"iya aku bahagia bisa hamil dari namja yang kucintai. kehamilanku ini juga bisa membuktikan jika hubungan sesama lelaki seperti kita bisa hidup bahagia. apalagi kau sekarang tengah....."

Jaebum menutup mulut Jinyoung dan menggeleng kepalanya.

"emang aku tengah apa jinyoung?"

"emmm kau tengah ... menyusui Yugyeom sekarang jadi aku berharap bisa menyusui anak kembarku juga hehehe"

"ayo sekarang bersulang. karena markjin sedang hamil dan menyusui maka mereka diganti dengan jus jeruk saja"

mereka pun bersulang dan saat markjin sedang berbincang. jaebum membisikan sesuatu ke Jackson.

"jackson setelah perayaan dan mengantar markjin pulang ada yang ingin ku bicarakan padamu. ini tentang jessica dan mark."

Jackson pun tercengang dengan perkataan jaebum tersebut.

"Jinyoungie, mark sepertinya kalian sudah lelah dan yugyeom juga sudah mengantuk jadi sebaiknya kita pulang saja"

"kau benar bummie sepertinya twins udah ngantuk jadi kita pulang saja."

setelah markjin pulang. Jaebum mengajak Jackson untuk berbicara.

"Jaebum sebenarnya apa yang ingin kau bicarakan?"

"Sebenarnya........."

---TBC---

MIAN BANGET PENDEK NIH FF ABISNYA DARIPADA LUPA MENDING PUBLISH
THANKS UDAH VOMENT YA 😍😍😍

 (END) Apa Salahku Kepadamu?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang