Mark POV
dulu setahun yang lalu aku menyayangi seorang yeoja hongkong yang bernama Jessica Wang. aku beruntung sekali karena bisa memilikinya dia cantik manis dan pintar. tapi semua berubah ketika aku mengenal kakak lelakinya yaitu Jackson Wang pemilik Wang Corp yang memiliki kekayaan di korea dan hongkong itu. dia lebih muda dariku padaku tapi dia telah mampu mengelola perusahaan sebesar itu diusia mudanya. Jessica mengenalkanku kepada kakaknya karena ingin mengenalkanku sebagai kekasihnya hingga mengubah takdirku. aku hamil setelah dipaksa bercinta dengannya. awalnya aku membencinya karena memperkosaku tapi semua berubah setelah aku mengandung bayi kami. dia menjadi perhatian dan penuh cinta padaku
"aku lebih baik kehilangan miliaran won daripada tidak bisa memenuhi keingianmu dan Yugyeom"
itu yang dia katakan saat dia meninggalkan rapat dan tender perusahaan hanya untuk memenuhi masa ngidamku serta jadwal checkup ku. hatiku yang membencinya berubah menjadi memcintanya. aku suka gombalanya walaupun gombalannya payah dan pasaran karena kutahu ada ketulusan dari setiap perkataannya. aku suka dia memuji masakan sederhanaku itu walaupun masakannku tidak lebih enak dari chef rumahnya. aku suka dia menggendongku walaupun aku berat saat hamil tua. aku suka semua yang jackson lakukan untukku. aku mencintainya dan menginginkan Jackson. orang bilang hubungan kami menjijikan dan aneh. jika memang hubungan ini salah kenapa Tuhan membuat kami jatuh cinta dan menitipkan Yugyeom pada sesama lelaki seperti kami. disaat kami saling mencintai jessica datang kembali dan perasaa nku tidak sama seperti setahun yang lalu. biasa saja seperti rasa sayang kepada adiknya bukan cinta yang aku rasakan pada jackson. aku bersalah pada jessica karena mengkhianati cintanya tapi saat aku memutuskan Jackson demi Jessica hatiku hancur dan tidak memiliki harapan hidup. dan inilah aku 10 hari berpisah dari Jackson bersikap seolah olah aku kekasih Jessica tapi tak akan mengubah fakta aku adalah eomma Yugyeom. dia boleh memisahkanku dengan Jackson tapi tidak dengan Yugyeom. yugyeom adalah nyawaku dan permata dalam hidupku.
Normal POV
"Mark Oppa sekarang bisa memakai makeup ya oppa terlihat emm cantik"
"makasih pujiannya"
mark sekarang berbeda dengan mark setahun dulu. dulu dia marah dibilang cantik sekarang dia lebih suka dibilang cantik dibanding tampan. mark seperti kehilangan kemanlyannya sejak mengandung dan melahirkan yugyeom.
"eoh oppa sekarang minum strawberry milkshake padahal dulu oppa gak mau minum itu"
"sejak mengandung yugyeom selalu ingin aku minum itu. karena kebiasaan aku mau jadi suka minum sampai sekarang"
"oppa sekarang berubah 180 derajat. oppa sekarang lebih perempuan. bahkan oppa tidak marah saat orang iseng memanggilmu eonnie atau noona"
"mungkin karena aku udah jadi eomma jadi hormon perempuanku lebih dominan toh aku menikmati jika aku sekarang lebih perempuan. apakah kau malu mempunyai kekasih yang punya anak dari rahimnya dan kekasih yang bersikap seperti perempuan?."
jangan lupa mereka kemana mana membawa Yugyeom dimanapun dan Yugyeom tidak mau disentuh Jessica karena Yugyeom selalu menangis saat dipegang jessica.
"oppa apa oppa tidak mau menjadi diri oppa setahun yang lalu. oppa dulu sangat manly. oppa tidak memdengarkanku?"
Jessica melihat Mark sedang menyusui Yugyeom di depan umum dan tanpa rasa malu dia menyusuinya sambil mengelus kepalanya lembut.
"oppa? kenapa kau emm menyusui didepan umum? apa tidak malu?"
"anakku sedang lapar jessica kenapa harus malu. apakah seorang ibu memyusui anaknya itu hal memalukan?!"
Jessica merasa Jackson dan Mark lebih dingin padanya. Jackson bahkan sangat workaholic dan tidak pulang pulang serta dia tidak berbicara pada Jessica 10 hari itu walaupun dia tetap mengirimkan uang kerekening Jessica.
"Kau bilang aku menjijikan kan, Jessica Wang? kau tidak perlu peduli padaku lagi. anggap saja kau tidak punya kakak seorang Jackson Wang yang Gay dan perebut kekasih adiknya. Jika uang di rekeningmu kurang kau sampaikan saja ke sekretarisku atau kau pakai saja cek kosongku itu. sekarang aku akan tinggal di apartemen kantorku jadi terserah kau apakan rumah itu"
itu yang Jackson katakan pada Jessica sehari setelah Markson berpisah karenanya. Jackson seolah olah tidak menanggapnya adiknya lagi. Mark walaupun tetap menjadi kekasihnya tapi rasa cintanya seperti hilang seolah olah menjadi pacar Jessica hanya untuk menyenangkan Jessica dan berpura pura bahagia.
"kau boleh meminta apapun padaku jess tapi kumohon padamu jangan pisahkan aku dengan Yugyeom. aku bahkan meyayat perutku sendiri demi membuatnya melihat dunia ini. dia adalah bagian dari jiwaku."
Jessica bisa merasakan jika secara tidak langsung membuat Markson membencinya walaupun tersirat. Bahkan dia bisa merasakan jika Baby Yugyeom paling membencinya. walaupun masih bayi tapi jessica bisa merasakan jika Yugyeom melihatnya penuh dengan rasa benci dan menangis meraung raung jika jessica mendekatinya.
"Jackson Oppa Mark Oppa apakah yang kulakukan ini salah?"
~~~~~
Jackson Wang benar benar seperti orang yang gila. selama 10 hari berpisah dengan Mark, dia seperti kehilangan hidupnya. yang dia lakukan hanya kerja kerja dan kerja. dia melakukan itu karena ingin melupakan kesedihanya kehilangan cintanya. Dia sangat mencintai Mark dan Yugyeom. dia tidak habis pikir teganya Jessica memisahkan mereka. jika bukan karena dia mandat orangtuanya untuk bertanggung jawab terhadap Jessica mungkin dia sudah membunuh Jessica dari dulu."Markie sayang, Yugyeomie sayang aku rindu kalian. aku rindu semua yang ada pada kalian. 10 hari seperti 100 tahun. begini terus aku bisa mati perlahan lahan."
"Sajangnim. adik anda ingin bertemu dengan anda"
"aku tidak mau bertemu dengannya. bilang saja dia mau berapa uangnya nanti aku transfer."
"Jackson Oppa"
"Kenapa kau masuk saja tanpa izin?! aku sudah bilang kau sampaikan saja pada sekretarisku yang kau mau!"
"Oppa kenapa sekarang kita seperti ini. kita seperti musuh oppa. bukan yang seperti ini yang aku mau."
"bukan yang kau mau? kau benar benar lucu Jessica Wang. bukankah kau ingin kembali bersama kekasih tercintamu?! Bagimu aku hanya mesin uangmu bukan kakakmu. ahh mungkin kau malu punya kakak gay yang menjijikan sepertiku?! aku tanya padamu Jessica. sejak orang tua kita meninggal apa aku pernah menelantarkanmu? tidak memenuhi kebutuhanmu dan mengekang semua yang kau mau? kau bisa menikmati masa masa remaja dan masa sekolahmu dengan bahagia tanpa memikirkan dapat dari mana uang kau dapat. sedangkan aku aku usia 17tahun harus kehilangan masa remajaku dan masa sekolahku untuk meneruskan perusahaan orang tua kita. kau bersenang senang tanpa kau tahu betapa aku bertahun tahun hanya menghadapi perkerjaan ini. jika kau jadi aku apa kau bisa tahan seperti ini? disaat aku menemukan kebahagiaanku bersama Markie dan Yugyeom dengan egois kau mengambilnya dariku! kita tau rasa sakitnya kehilangan orang tua dan kau mau Yugyeom merasakan itu juga eoh? kesalahanku mengambil kekasihmu dengan kehilangan masa mudaku masa sekolahku serta membuat Yugyeom menderita mana yang lebih sakit?! jawab aku Jessica Wang?! kau boleh menyakitiku tapi kumohon hiks jangan buat anakku menderita dan merasakan sakit yang kurasakan. dia masih terlalu kecil untuk merasakan itu huhuhu"
Jessica yang mendengar perkataan Jackson yang menyedihkan itu lamgsung pergi meninggalkan jackson yang menangis tersedu tersebut.
~~TBC AJA DAH~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Apa Salahku Kepadamu?
FanfictionInilah Kisahku, Dijadikan Pelampiasan Nafsu Kakak dari Kekasihku sendiri? Mark x Jackson x Jessica (OC) YAOI little bit Straight