Jackson POV
akhirnya keingianku menjadikan Mark menjadi wanita seutuhnya akan terpenuhi. aku membuang semua pakaian laki laki mark dan menganti kamarnya menjadi serba perempuan. Membelikan pakaian dan aksesoris wanita hingga dia melupakan siapa gendernya. bahkan aku meminta dokter untuk menyuntikan hormon estrogen 2 kali lipat serta menghentikan hormon laki lakinya untuk berproduksi. aku tau efek sampingnya adalah mark akan mengalami menstruasi setelah melahirkan karena nantinya rahimnya akan memproduksi hormonnya sendiri jadi tidak perlu suntik lagi. tujuan terakhir Jackson adalah menjadikan Mark melakukan transgender dan mengganti identitasnya menjadi Perempuan.
"istriku kau sudah benar benar menjadi wanita seutuhnya. berambut panjang indah, tubuhmu sudah berbentuk gitar spanyol, berdada montok, pantatmu besar, bisa hamil dan menyusui"
"belum kayee aku masih memiliki junior dan jakun sama denganmu jadi aku belum lah wanita"
"maukah kau setelah melahirkan kau operasi menjadi wanita dan mengganti identitas jadi wanita. aku punya banyak kenalan dokter yang akan menrekonstruksi kelaminmu agar kau juga punya ms.v seperti wanita agar kau tidak terlalu sakit saat kita bercinta. aku juga akan mengganti identitas gender sekaligus margamu juga. Wang Yi En, kumohon jadilah wanitaku selamanya. aku tidak mau kau kembali menjadi laki laki lagi. aku suka melihatmu berdandan, menggunakan pakaian dan aksesoris wanita, mengepang rambutmu dan bertingkah manja seperti wanita."
"sebenarnya aku mau melakukannya untukkmu tapi...."
"tapi kenapa sayang hmmm"
"bagaimana orangtuaku apakah mereka setuju aku transgender? aku 22 tahu hidup sebagai lelaki dan berubah menjadi wanita karena aku bersamamu dan hamil. aku ini anak lelaki sulung mereka. aku takut mereka tidak mereka tidak mau"
"bukankah mereka masih mempunyai Joey sebagai anak laki laki mereka. toh orang tuamu telah menyerahkan kau sebagai milikku. bukankah kau sekarang nyaman dan bahagia menjadi wanita."
Mark mengangguk. dia sekarang lebih nyaman menjadi wanita daripada laki laki. suka orang memanggilnya cantik. suka berdandan seperti MUA. suka memakai pakaian dan aksesoris wanita. semua itu karena Jackson mengubah dirinya melalui cintanya.
"aku akan setelah melahirkan akan operasi Jackson. jika kau bahagia aku yang perempuan akan kulakukan karena hidupku dan semua dalam diriku adalah milikmu sekarang Wang Ka Yee."
Jackson mencium bibir Mark lagi. dia tidak sabar menunggu kelahiran Wendy yang hanya menghitung hari agar impiannya bisa segera terwujud.
"Kayee besok aku akan kerumah sakit untuk persiapan kelahiran Wendy karena prediksi dokter wendy lahir 3 hari lagi."
"iya aku juga akan mengambil cuti untuk menemanimu melahirkan jadi Jaebum yang akan menggantikanku sementara dan setelah kau melewati masa nifasmu kau akan operasi transgender untukmu"
~~~
"Jieee kau kenapa kau tidak suntik hormon laktasi?"
"Karena asi alamiku sudah cukup untuk kebutuhan bayiku untuk apa lagi aku melakukan itu"
"Tapi kenapa Jackson menyuruhku melakukan itu Jie padahal bayiku hanya satu sedangkan kamu yang dua aja cukup asinya"
"secara mekanisme tubuh akan memproduksi asi sesuai dengan kebutuhan bayi. saat bambam dan youngjae menyusui tubuh sudah memproduksi asi melalui air liur dan sedotan nipplenya. jadi aku sebisaku menyusui langsung biar asi anakku cukup."
Sebenarnya Jinyoung kasihan sama Mark yang kekurangan otaknya dimanfaatkan Jackson untuk tujuan gilanya itu. Mark pasti akan membunuh Jackson jika mengetahui kenyataan jika dia disuntik hormon perempuan selama setahun lebih ini tanpa dia tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Apa Salahku Kepadamu?
FanfictionInilah Kisahku, Dijadikan Pelampiasan Nafsu Kakak dari Kekasihku sendiri? Mark x Jackson x Jessica (OC) YAOI little bit Straight