mau coba bikin anu anu tapi keknya gagal lagi
Mark POV
"Mark Tuan sebagai salah satu persyaratan Tugas akhir. kau harus mewawancarai salah satu CEO berpengaruh di korea ini dan karena kau terlambat memberi proposal maka pihak kampus yang menrekomendasikan kepadamu. kau harus mewawancarai Jackson Wang agar kami bisa menerima tugas akhir milikmu itu.""Tapi saem apakah tidak ada perusahaa yang lain selain Wang Corp?"
"karena hanya Wang Corp yang mau menerimamu untuk diwawancarai dan waktumu besok untuk mendapatkan hasilnya atau kami akan menolak proposalmu"
aku menunduk kepalaku. aku sudah berusaha untuk menghindarinya. bahkan aku menginap dirumah Jinyoung sahabatku karena Jackson selalu datang ke apartemen ku dan mencariku ke kampusku itu. aku juga sangat rindu padanya tapi aku punya janji pada Jessica yang tidak bisa aku ingkari. sekarang sehari Gyeomie tidak menyusu dadaku terasa sakit karena kelebihan asi yang tidak bisa tertampung dadaku.
"Makeu ini pertama kali aku melihat Pria interseks dan punya anak kukira itu hanya hoax"
"itu nyata Jie, Yugyeom adalah buktinya dia lahir dari rahimku sendiri dan aku menyusuinya sendiri"
"wow daebak pria sepertimu hanya 1 persen dari populasi dunia dan kau sampai kapan mau bersembunyi dari Wang Sajangnim"
"Sampai dia melupakanku dan mencintai wanita. hubungan sesama lelaki itu salah jie tapi aku tidak pernah memyesal memiliki Yugyeom Jie"
Jinyoung sangat iba dengan keadaan Mark. Mark menjadi eomma diusia mudanya dan membutuhkan pasanganya sekaligus appanya. tapi karena keegoisan Adiknya mereka harus berpisah karena Jackson cintanya.
~~~~
"Wang Sajangnim ada mahasiswa yang ingin mewawancarai anda untuk tugas akhirnya"
"suruh dia mewawancarai Jaebum saja aku tidak mau berurusan dengan hal yang merepotkan itu!"
"tapi Sajangnim dia harus menwawancarai anda agar memenuhi syarat tugas akhirnya"
Sekretaris Jackson memyerahkan profil mahasiswa itu dan jackson melihat foto namja yang dia cinta dan rindukan.
"mahasiswa bernama Mark Yi En Tuan ini biar dia yang mewawancarai aku atur jadwalku seharian untuknya"
sekretarisnya pun keluar dari ruangan jackson. Jackson melihat foto mereka bertiga di bawah pohon cherry tersebut.
"Markie sayang. aku rindu kamu dan cinta kamu"
~~~~~~
Mark POV
hahhhh aku sebenarnya tidak mau datang kesini karena jika aku bertemu dengannya aku takut tidak bisa mengendalikan perasaanku. tapi demi tugas akhirku aku harus bertemu dengannya. aku memasuki ruangannya dan melihat cintaku. aku melihat jackson yang sekarang lebih kurus dan matanya cekung seperti kurang tidur." anyeong Wang Sajangnim aku Mark Yi En Tuan ingin mewawancarai anda mohon kerjasamanya"
saat aku menutup pintunya aku merasakan Jackson memelukku
"istriku kau kemana saja selama ini. taukah kau aku rindu padamu hmm?""Jackson jebal jangan seperti ini"
Jackson langsung menggendongnya dikamar pribadi kantornya

Jackson POV
dia sekarang makin cantik dan berisi sejak terakhir aku lihat. ini rahasia ya sebenarnya aku diam diam menyuruh dokter untuk menyelipkan hormon estrogen didalam terapi hormon laktasinya agar dia kehilangan sifat sok manly nya itu dan bersikap feminim dan sepertinya hormon itu telah bekerja dengan baik. lihat tampilannya gak ada manly manly nya dominan sifat perempuanya itu. tenaganya saja sudah seperti wanita. orang pikir pasti dia itu adalah perempuan yang rambutnya pendek sekarang
"Jackson jangan"
ahhh bahkan suaranya berubah sangat lembut karena efek hormon estrogen di dalam tubuhnya itu. dia membuatku terangsang untuk menyentuhnya.
"aku kesini untuk tugasku bukan untuk disentuh olehmu. ingat janji kita pada jess ahhhh Jackson"
aku meremas junior yang masih terbungkus oleh celananya itu. aku mulai mencium bibirnya rakus dan memasukan tanganku ke dalam kemejanya.
"cantik kau milikku dan aku milikmu selamanya"
aku membuka seluruh pakaiannya hingga dia telanjang dan dia terlihat pasrah karena ku yakin dia juga mengginginkam junior besarku ini masuk ke holenya.
"Bahkan parfumu seperti parfum perempuan sayang dan lihat bahkan kau punya lekuk badan perempuan. sepertinya kau telah meresmikan dirimu sebagai perempuan dan aku suka kau yang feminim daripada kau yang manly tidak jelas itu"
aku membuka jas kerjaku dan menunjjukan otot ototku untuk menunjukan siapa yang berhak menjadi semenya.
"Jackson nanti sakit"
"tidak apa apa Wang Yi En. aku akan melakukannya selembut kulit mulusmu itu"
aku memposisikan juniorku ke holenya dan mendorongnya.
"Ahhh Jackson sakit "
rintihan begitu lembut dan seksi sekali ohh aku tidak peduli jika aku membuatnya hamil lagi dan lagi. aku akan menyemprotkan benihku di rahimnya sebanyak banyaknya. karena menurut dokter mark termasuk namja yang sangat subur bahkan melebihi wanita jadi mudah hamil jika melakukan seks tanpa pengaman dan lagi lagi aku merahasiakannya dari mark.
"Wang Yi En uggghhh ahhhhhh holemu selalu sempit sayang juniorku terjepit ini ohhh nikmatnya"
aku memcium bibirnya sambil memilin milin nipplenya dan menggerak2an pinggulku untuk.memperdalam juniorku
"disana jackssss terrus jacks terus ohhh ahhhh yesssss"
aku melihat junior mungilnya mengeluarkan spermanya ah aku bahkan tidak yakin jika sperma itu masih berfungsi untuk menghamili dia sekarang dihamili yang pastinya olehku. rahimnya hanya boleh berisi janin dariku tidak yang lain
"i m closer sayang uhhh ahhh"
aku menembakkan jutaan spermaku kedalam holenya dan aku pun akan memulai ronde keduaku.
~~TBC~~
SPOILER DIKIT YA
"oppa kata dokter jus nanas baik untuk pemulihan sekarang oppa perbanyak minum Jus nanas ya?"
yang tebakaanya bener lanjut lebih cepat thanks yaaa special double update
byeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Apa Salahku Kepadamu?
FanfictionInilah Kisahku, Dijadikan Pelampiasan Nafsu Kakak dari Kekasihku sendiri? Mark x Jackson x Jessica (OC) YAOI little bit Straight