Jackson's Honest

4.9K 337 143
                                    

maaf karena side story hilang jadi alasan jackson ke mark aku adain di chap ini maaf ya

Mark POV

ternyata hamil saat kuliah itu melelahkan. Gyeomie adalah tipe bayi yang doyan makan. kapanpun dimanapun selalu mau makan. ini aja sejak hamil Gyeomie berat badanku naik 10 kg. selain suka makan gyeom juga suka tidur. sekarang aku tidak bisa tidur diatas jam 9, diatas itu aku pasti sudah menguap dan jam 10 belum tidur sudah ditendang2nya aku.

"Sayang kenapa belum tidur? ini sudah jam tidurnya Yugyeom"

"kau tidak lihat Wangkong? aku lagi kerjain tugasku yang deadline ini jadi maaf hari ini Gyeomie ikut aku bergadang bersamaku"

"kamu kerjain apa sih? sini aku lihat"

"Gak mau! sana pergi ganggu aku tahu aduhh mian gyeomie hari ini kita bergadang ya tugas eomma banyak ya" ucapku sambil mengelus2 perut gemukku. ya gimana gak gemuk tiap saat selalu makan bahkan beberapa bajuku gak muat karena selalu makan tiap waktu.

"Markie?"

"hmm"

"kamu kenal Jess dari kapan?"

"setahun yang lalu saat aku sekelas denganya"

"kenapa kau menyukainya?"

"Entahlah dia orangnya ramah manis cantik pintar dan aku merasa nyaman padanya. dan kau jackson ada yang ku tanyakan padamu? kenapa kau tidak memiliki kekasih?"

"karena aku ini gay markie aku tidak bisa menyukai perempuan. berusaha mencintai perempuan aku tetap tidak bisa. kau tahu aku sulit mengungkapkan perasaanku pasa seseorang terutama padamu"

"Jackson...."

"aku tahu perasaan ku salah tak harusnya aku dan kau melakukan hubungan ini dibelakang Jessica hingga memiliki Yugyeom. aku juga tidak menyangka kau adalah laki laki interseks yang bisa hamil. aku tahu aku salah markie tapi jika aku menahan perasaan ini dadaku sakit. kau tahu kesalahanmu terbesar padaku mark?"

aku terdiam dengan perkataanya

"Kesalahanmu adalah kau membuatku mencintai kekasih adikku sendiri. kau membuatku menghianati persaudaraanku hanya demi cintaku padamu. mungkin kau berpikir aku ini menjijikan gila pemaksa dan maniak. aku begini karena aku mencintaimu. aku tahu kau mencintai jessica. kau pasti menolakku jika aku mendekatimu dengan cara biasa. jadi aku menyentuhmu dan membuatmu hamil agar kau memiliki ikatan denganku. jika aku tak bisa memiliki hatimu setidaknya aku bisa memiliki Yugyeom sebagai bentuk rasa cintaku padamu. aku minta maaf karena mencintaimu"

tanpa sadar aku menangis mendengar semua itu.

"jika kau tetap ingin bersama jessica. tak apa sayang. aku bisa mencintaimu dalam diam dan bersikap kita hanyalah seorang saudara ipar dan jika keberadaan Yugyeom menganggu kalian izinkan aku pergi bersama Yugyeom membawa semua kenangan dan cintaku padamu"

Jackson mengusap air matanya dan beranjang pergi.

"Tidurlah jika kau sudah selesai kasihan yugyeom"

jackson pergi dan tanpa sadar mark menangis.

"hatiku, aku harus mencintai siapa??"


TBC

maaf ya pendek dan bikin baper kan enak thu malam minggu baper baper

thanks for read vote dan comment

 (END) Apa Salahku Kepadamu?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang