Grup Uke Rempong Line
markie.wang sent the picture
lulu.manly: mwo? kau hamil lagi ya markie
markie.wang: iyaaa😍😍 udah 4 bulan nih seneng dehh
kim.jinan: Wow kau dalam waktu 2 tahun sudah hamil 3 lagi.
baekkie.v : apa gak capek thu brojol mulu
markie.wang: enggak capek. sekarang markie paling suka sama junior jackson didalam rahim markie sama rahim markie ada penghuni dengan janin jackson.
pinky.jin.kim: sepertinya jackson sudah meracuni otak markie kita yang polos ini.
markie.wang: tapi kenapa ya semua karyawan laki laki suka
tutup celananya saat ketemu markie dan markie suka denger suara memanggil nama markie saat di toilet?peach.im; Astaga Mark Wang! jangan sampai Wang Sajangnim tau ini bisa PHK massal. Markie kenapa kau makin lama makin mirip Sajangnim.
markie.wang; dulu saat jadi namja bercinta itu sakit jadi markie gak suka. sekarang sejak punyaku diubah jadi ms.v. tubuhku sangat menerima dan merasa enak saat junior besar dan panjang itu masuk kerahimku ini rasanya lembut dan terjepit jepit sekali markie jadi suka bercinta apalagi saat rahim mark ada isi bayi gairah markie makin naik dan rahimku ini selalu berkedut kedut basah minta ditusuk gitu.
lulu.manly: ini pasti kerjaan wangkong dengan dokter kelamin mark untuk memodofikasi rahim dan hormon mark agar bisa melayani nafsu besar jackson.
pinky.jin.kim: hei apa kalian tahu sekarang Jackson Wang sekarang menjadi pengusaha terkaya didunia mengalahkan bill gates?
kim.jinan: mwo? yang benar? wajar jika penampilan markie mirip barbie hidup dan seharga mobil. bahkan mobil markie itu mobil lamborgini termahal yang dirancang ekslusif oleh designernya sendiri. semua barang mark itu tidak pernah ada di pasaran bahkan sekarang markie jadi standar kecantikan dan kemewahan wanita sosialita.
markie.wang; markie gak secantik itu. markie kan dulu laki laki tampan. penampilan markie biasa saja. markie gak suka sama kumpulan wanita sosialita ditanyaanya selalu perhiasan dan sepatu markie. markie kan bosan ditanya tanyain gitu! markie gak mau dianggap barbie hidup 😣😣
Beginilah sekarang takdir hidup Mark Wang Yi En setelah menikah dengan Jackson dan dijadikan wanita. Jackson ingin punya anak banyak hingga dia terus terusan menghamili mark. pernah dinas kesehatan memberikan penyuluhan KB ke Jackson berakhir dengan kemarahan Jackson
"KB? Hal konyol macam apa itu? dia istriku suka suka aku mau nenghamilinya berapa kali! Sekretaris Im! usir orang ini dan jangan kau biarkan orang model ini masuk ke kantorku!"
setelah menikah pun kelakuan marah dan seenaknya Jackson tidak berubah. dia hanya baik dan manja pada mark dan anak anaknya. sangking tidak bisa lepas dengan keluarganya Jackson suka menyuruh Jaebum yang berpergian keluar padahal jaebum juga punya keluarga juga. Jackson tidak peduli berapapun uang yang dikeluarkan asalkan istrinya senang dan nafsunya serta fantasi gila jackson bisa tercapai.
saat ini mark sedang menimang2 wendy dan yugyeom dengan perut besarnya."Yugyeomie Wendy di perut eomma ada saeng lagi. kalian bisa saling akur ya nanti"
walaupun mark hamil badannya tetap bagus dan enak dipandang. jackson pernah memutuskan hubungan investor besar karena istrinya bilang badan mark gembrot saat hamil. maka itu jackson menjaga fisik dan penampilan mark agar tetap cantik walaupun dalam keadaan hamil.
"kayeee punggungmu kotor sekali sih tidak pernah digosok ya"
saat ini mark sedang menggosok punggung jackson dikamar mandi. sejak menikah mereka suka mandi bareng dan saling membersihkan
"sini aku shampoin rambut rapuzel mu y"
jackson menyampo rambut mark yang sekaramg sangat panjang sekarang panjangnya sudah sepantat mark. jackson menuangkan shamponya dan mengosokkannya hingga bersih. jackson sangat suka memandikan mark.
"sayang sini aku bersihkan ms.v mu"
jackson mengambil sabun khusus kewanitaan dan membersihkan ms.v nya hingga bersih dan wangi. jackson menciumi nya juga
"ahhh surganya jackson sudah bersih dan wangi. sekarang ayo gantian."
mark menggangguk dan meembersihkan junior sepanjang 20cm diameter 5cm tersebut. pada dasarnya jack itu mesum akut ya tegang mulu.
"jackson kebiasaan, aku bersihiin spermamu muncrat kena dada dan mukaku kan kotor akunya tau"
"maaf ya sayang abisnya pijitan kamu enak sihh"
begini lah kegiatan mandi markson yang terkadang berakhir mereka mandi 2 kali akibat ulah jackson.
"Jackson mau punya anak berapa banyak"
Saat ini mereka sedang tidur berduaan dan jackson sedang mengelus bayi ketiga mereka.
"sebanyak banyaknya hingga kita tidak sanggup punya anak lagi. Markie gak bosan hamil kan?"
"Markie tidak bosan hamil. aku suka hamil dan melahirkan. aku suka saat janin-janin bergerak dirahimku. rahim ku punya kayee jadi selama kayee ingin aku hamil lagi dan lagi aku akan terus hamil selama rahimku masih sanggup untuk hamil."
Jackson tersenyum bahagia melihat mark seperti ini lebih menurut dan pasrah dengan Jackson itu. Jackson sangat mencintai Mark baginya Mark adalah permatanya lebih dari apapun
FEW YEARS LATER
"Jadi jadi eomma kita adalah laki laki? tapi kenapa eomma cantik sekali dan tidak ada laki lakinya ini"
saat ini mark dengan ke 15 anak mereka dan mark sedang mengandung anak ke 16 nya. Yugyeom saat ini sudah tamat kuliahnya dan siap menggantikan jackson yang ingin pensiun karena ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya dan memgurus bayi ke 16 mereka karena anak anak mereka sudah besar besar dan sibuk kesibukan masing masing
"tidak kusangka eomma akan melahirkan hingga anak ke 16 sepertinya kayee ingin membuat keluarga sepak bola"
"Tapi ma ada yang ingin gyeom mau sampaikan"
"Gyeom hamilin bambam ma"
"APA!"
~~~~~END~~~~~~
MAAF KALAU GAJE GILA HARUSNYA TAMAT PAS MARKSON WEDDING TAPI YA OTAK MESUM JALAN TERUS JADI LANJUT
THANK YOU BUAT YANG VOMENT YA
SEE YOU NEXT FF
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Apa Salahku Kepadamu?
Fiksi PenggemarInilah Kisahku, Dijadikan Pelampiasan Nafsu Kakak dari Kekasihku sendiri? Mark x Jackson x Jessica (OC) YAOI little bit Straight