Normal POV
"Jieeeee, kau masih marah yaa?"
Mark yang bersama yugyeom sedang duduk disamping meja kerja jinyoung sedangan jinyoung hanya sibuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh Sajangnim tanpa memperdulikan mark.
"Jieeee......"
Jinyoung yang sedang mengerjakan tugasnya pun menatap Mark yang masih memanggil manggil dirinya
"Mark Yi En Tuan, kau tidak lihat aku sedang mengerjakan pekerjaanku. kau tau kan sejak mengandung aku jadi mudah lelah jadi aku mau perkerjaan ini cepat selesai agar aku bisa cepat istirahat."
Mark melihat Jinyoung mengangkat telepon dan berbicara dalam bahasa perancis. sebagai sekretaris Jinyoung juga berguna sebagai penerjemah karena Jinyoung memiliki IQ 229 dan menguasai 11 bahasa. Jackson sangat beruntung memiliki Jinyoung sebagai sekretarisnya karena karena jinyounglah Wang Corp bisa melebarkan bisnisnya di seluruh dunia.
"Wang Sajangnim. anda jam 10.00 meeting dengan Mr. Pierre kemudian jam 13.00 bla bla bla"
Mark memperhatikan semua pekerjaan Jinyoung. dia kagum dengan Jinyoung walaupun mengandung masih bisa mengendalikan emosi dan moodnya saat bekerja padahal mood orang hamil tidak stabil seperti dirinya. saat itu juga mark melihat Jaebum-bujangnim mendekati Jinyoung.
"Sekretaris Park. aku ingin meminta laporan omzet Wang Corp diruangan ku"
"baiklah Jaebum-bujangnim aku juga sekalian aku ingin laporan cabang kita ke bujangnim"
mark memasuki ruangan Jaebum yang bentuknya hampir mirip dengan ruangan jackson walau lebih kecil dari jackson.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Apa Salahku Kepadamu?
FanficInilah Kisahku, Dijadikan Pelampiasan Nafsu Kakak dari Kekasihku sendiri? Mark x Jackson x Jessica (OC) YAOI little bit Straight