Yeol Ilgob

58.7K 9.5K 824
                                    


"Mana sih Ju? Nggak ada tuh," kata Hoshi dengan pandangan berkeliling, menatap kafe minimalis itu.

"Tapi ini Mixme kan?"

"Ya emang ini di Mixme, he dugong."

"Ih bukan ege! Ini di storynya!" kata Jeje gemas, jadi mengacungkan hape. Memutar kembali video dari akun Dika yang memoto Jiyo yang berdiri mendongak menatap menu tanpa caption apapun.

"Ck, anjing. Sok ngedate," geram Hoshi mengumpat.

"Istighfar Ci, gue aja kalem," kata Jeje menyahuti.

"Ngapain sih dia? Abis nonton sama gue malah jalan sama cowok lain," omel Hoshi kesal, kemudian berbalik dan keluar begitu saja.

Jeje yang merunduk menunggu video berikutnya terbuka jadi tersentak dan refleks mengekor Hoshi keluar.

"Makanya, iket!" kata Jeje sewot.

"He, kuda lo tuh yang dirante, njing."

"Kuda apa sat!? Ganteng ganteng dikatain kuda lah lo apa tikus got."

"He -"


"Jeje?"


Keduanya terlonjak setengah mati, refleks berbalik dan tersentak. Melihat Dika berjalan mendekat.

Hoshi mendelik, merasakan Jeje mendadak jadi kalem dan manis.

"Eh, Dika. Lo di sini?"

Hoshi mendecih. Hm. Memang, temannya Hoshi tuh kalau nggak buaya ya ular.

"Iya, tapi udah mau balik," jawab Dika mendekat. "Mau ambil motor."

"Oh...." Jeje manggut-manggut, melirik ke arah parkiran tempatnya berdiri. "Sendirian?"

"Tadi sih nggak."

Hoshi melirik, mengernyitkan kening.

"Kalian berdua aja?" tanya Dika membuat Jeje melebarkan mata, "pacaran ya?"

"Eh?!" "Ha?"

Jeje dan Hoshi kompak saling menoleh. Lalu sama-sama mendelik.

"Dia ke sini buat nyusulin lo," celetuk Hoshi membuat Jeje mengumpat tapi segera menelannya kembali.

"Ha? Apa? Siapa? Dimana?"

Jeje pura-pura gila. Niatnya pura-pura polos tapi gagal.

"Hm? Gue?" Dika mengernyit, jadi bingung.

"HAHA si Hoshi mah emang ngomongnya suka buang badan gitu!" kata Jeje salah tingkah, mendorong Hoshi membuat Hoshi mendelik. "Padahal mah dia kesini karna itu tuh, ada kabar si Jiyo jalan sama cowok. Tadi lo ketemu Jiyo nggak?"

"Apa sih Ju? Pantes lo nggak pernah rangking," kata Hoshi membuat Jeje mengumpat dan melotot sebal.

"Jiyo?" Garis wajah Dika mengendor. Pemuda itu menipiskan bibir, "tadi sama gue."

Hoshi menolehkan kepala, "mana dia?" tanyanya jadi serius.

"Tadi dijemput temennya, mereka buru-buru," kata Dika membuat Jeje dan Hoshi mengernyit. "Gue denger anak 2A3 ada yang kecelakaan."

"HA SIAPA?!" pekik Jeje kaget dan melotot. "Eh, astaga, Ci, itu, itu dari tadi si Yena nggak ada nongol di grup Ci!" katanya jadi panik.

"Paan sih Yena aja abis bareng kita," kata Hoshi mengelak. Walau menyadari tadi Yena dengan panik langsung melesat pergi bahkan tanpa pamit apapun pada mereka.

"Cowok yang kecelakaan," kata Dika membuat kepanikan Jeje berhenti begitu saja. "Tapi tadi nama Yena disebut-sebut juga sih. Tapi Jiyo udah panik banget, jadi gue nggak sempet nanya."

"Siapa yang jemput?" tanya Hoshi membuat Dika menoleh.

"Gue nggak tau namanya. Tapi yang gue tau dia yang main drum di marching kemarin."

"Hm?"





Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




**

a/n:

masih an tahun lalu,

endorse okeydorkyo iklan bando couple bisa dibeli di Jinwandi Jaylani, 11 IPA 3, Taman Sari Blok G No 12. Testimoni bisa cek Jevon Irsandi anak futsal sebagai langganan utama. Mau bando Mickey, Minnie, Pikachu? Ada dan bisa pilih warna dan model. tq


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


2A3: Hallyu ✔ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang