Jiyo tersenyum-senyum. Sudah gila tak karuan. Gadis itu menahan tawa bahagia ketika memasuki rumah. Sampai akhirnya ia bisa memasuki kamar pribadinya, gadis itu menutup pintu kamar rapat-rapat.
"AAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!"
Ia melompat ke ranjang, lalu tertawa-tawa gila sambil berjoget-joget sampai sprai tempat tidurnya berantakan tak karuan.
Jiyo meraih selimut, menutup wajahnya dan meremas selimut dengan gemas. Pipinya sudah merona bahagia.
Hapenya berbunyi membuat gadis itu tersentak. Ia langsung duduk, merogoh hape yang masih di saku jaket yang ia pakai. Wajahnya merekah.
Hoshi: udah sampe rumah?
Jiyo merapatkan bibir, menahan senyum membalas chat tersebut. Bayang saat tadi Hoshi menoleh dan tersenyum di kursi bioskop membuatnya kembali merona.
Tadi tuh.............. drama Korea banget.
Keduanya masih pakai seragam sekolah bergandengan memasuki bioskop. Mengantri popcorn dan saling memoto masing-masing di samping poster dan sudut-sudut bioskop.
Untung Hoshi nggak pergi di tengah film kayak Yoo Sijin ninggalin Kang Moyeon.
Tapi tetap saja Jiyo merona. Drama Korea dengan tema percintaan sekolah terbayang. Membuat gadis itu merasa impiannya sudah terwujudkan bersama pemuda tersebut.
Apalagi selama satu setengah jam pemuda itu duduk di sampingnya. Beberapa kali merapat dan berbisik mengomentari film. Entah bisikan dari siapa juga, Jiyo berkali-kali melirik. Melihat raut wajah serius Hoshi saat menonton, atau saat kedua matanya menyipit tertawa.
Ah, gila. Tu cowok mendadak ganteng banget.
Song Jong Ki siapa? Nam Joo Hyuk siapa?
Sekarang tiba-tiba yang paling keren tuh Hoshi.
Ah gila. Jiyo udah keracunan popcorn apa gimana sih.
Suara hape membuat Jiyo terlonjak dari lamunan. Ia segera melihat hape, walau garis wajahnya berubah dan agak kecewa.
DK: woi beli sticker line dong
Jiyo: ss
DK: ji gue kan dah sering beli kagak dikasih diskon gitu?
Jiyo: iye entar kasih tema gratis
DK: serius?!
Jiyo: tapi pake tema charger ya, jd download lagi
DK: yg berbayar dong jgn yg link
Jiyo: bawel anjir
DK: yaudah gak usah tema deh
DK: temenin mixme yuk?
Jiyo: he?
DK: gue jemput entar malem
DK: see u
DK: bentar, gue ss dulu stickernya
**
a/n:
ini a/n tahun lalu aku hapus tapi gifnya nggak ah
Btw ketebak banget miss jessi karnakan dikasih hint pas adegan di rumah hoshi wkwkwkwk dulu miss jessi sama sekali gak lewat, cuma pas ayahnya hoshi nyebut namanya saat narik tindik hoshi jadi pada kaget dulu kirain miss jessi itu kakaknya/mama yg udah cerai WKWKWKWKWKWKWKWKWK
KAMU SEDANG MEMBACA
2A3: Hallyu ✔ ✔
Ficção Adolescente"Andai aja kisah cinta gue semanis drama Korea................" Kalau fangirl k-drama jatuh cinta bukannya mirip drama Korea yang ada dia malah bingung apa benar ini cinta beneran atau cuma baper efek dari drama yang dia tonton? Beda lagi dengan si...