Hoshi: Jiyo
Hoshi: jiyooo
Hoshi: beli stiker line dong
Hoshi: mbak olshop kok lama responnya gimana pelanggan bisa setia
Hoshi: Jiyo?
Missed voice call at 20:15
Missed voice call at 20:42
Hoshi: Jiyo lo dimana?
Hoshi: knp belum pulang gue di rumah lo
Hoshi jadi gelisah. Ia bergerak tak nyaman. Padahal sudah rela-rela datang dengan gojek kesini karena kendaraannya masih disita... tapi gadis itu malah tak ada.
Hoshi melihat jam. Sudah menunjukkan hampir pukul sembilan malam. Pemuda itu mengernyitkan kening. Ia jadi tak nyaman sekarang.
Walau mau tak mau ia jadi pulang ke rumah dengan tangan hampa. Tak ada apapun yang ia dapatkan. Yang ia pikirkan hanya satu.
Jiyo pasti diantar pulang Wondi.
Pemuda bemata kecil itu menidurkan diri di atas ranjang. Ia menghadap langit-langit kamar sambil menghela nafas dan melamun.
Kadang memang.... dalam sebuah pertarungan sekeras apapun kita berusaha jika memang bukan waktunya kita menang, harus bagaimana lagi?
**
Hoshi melangkah memasuki sekolah dengan tak minat. Ia masih saja merasa galau. Tadi pagi saat membuka mata pemuda itu melihat pesan balasan dari Jiyo. Hanya dibiarkan tanpa ia buka sama sekali.
Tapi nggak tega.
Yang ada malah kepikiran tu cewek tadi malam pulang jam berapa? Dia kemana aja? Kenapa dia pulang malam? Apa dia baik-baik aja? Atau dia juga panik tentang Eno? Gimana keadaan anak kelasnya yang lain? Apa dia ngerasa masih sedih? Atau hal lain.
Hoshi mau sok jadi bad boy kayak Ryan. Masa bodoh dan berbuat sesukanya tanpa mikirin perasaan orang.
Tapi nggak bisa.
Jiyo beda.
Sekarang Hoshi malah takut kalau Jiyo ngersa sakit hati karena chatnya nggak dibalas. Hoshi takut Jiyo tau dia ngerokok lagi. Hoshi takut Jiyo jadi sedih ngerasa Hoshi nggak ada buat dia saat dia butuh.
Belum juga 24 jam mau niat move on, kok udah nggak kuat gini.
Ketika ingin berbelok untuk menaiki tangga menuju koridor IPS, Hoshi sempat melirik ke arah koridor lurus di depannya yang merupakan deretan kelas IPA. Ia agak melongok, melihat 11 IPA 3 terlihat sepi. Pemuda itu mendesah, tapi lalu menaiki tangga masih dengan tak bersemangat.
"He bogel."
Pemuda itu awalnya tak merasa panggilan itu buat dia. Tapi colekan di pundaknya membuat ia menoleh. Ia menipiskan bibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
2A3: Hallyu ✔ ✔
أدب المراهقين"Andai aja kisah cinta gue semanis drama Korea................" Kalau fangirl k-drama jatuh cinta bukannya mirip drama Korea yang ada dia malah bingung apa benar ini cinta beneran atau cuma baper efek dari drama yang dia tonton? Beda lagi dengan si...