(2)kyungsoo

4.8K 501 42
                                    

Happy reading ^0^

.

.

.

.

Matanya yang indah itu tertutup.. menyelimuti bola mata coffe nya itu.

Dering telpon sedikit mengusik lamunanku.

Hanya pekerjaan yang tidak penting menurutku.

"maaf tuan, bisakah anda menunggu diluar? Saya akan memeriksa keadaan pasien"

Seorang pria parubaya tersenyum penuh penyesalan.. ya sepertinya ia menganggap dirinya telah menggangguku melakukan aktifitas melamun.

Beberapa perawat yang mendampinginya menatapku penuh kagum.

Bahkan tak jarang mereka sedikit mengerlingkan matanya padaku.

Menjijikan!

"ah baiklah.. tolong berikan yang terbaik pada kekasihku"

Aku menekan kata 'kekasih'.. perawat-perawat itu terlihat kecewa atas ucapanku. Walaupun 100% itu adalah kebohongan.

Menginggalkan ruangan itu dan termenung kembali dengan pikiranku.

Apa aku harus memberitahu Sehun?. Kyungsoo?

Ah mengenai kyungsoo, beberapa jam ini aku selalu mengingatnya.

Bagaimana tidak!

Apa maksud ucapan baekhyun bahwa aku sesungguhnya mencintai Kyungsoo..

Bahkan aku tidak yakin bahwa kyungsoo mencintaiku.. bahkan yeoja penguin itu tidak pernah menyatakan 'cinta' padaku.

Flashback

.

.

.

Dua orang yeoja tengah terduduk dengan nyamannya..

Yeoja manis dengan rambut sebahu dan mata bulatnya yang indah tengah menikmati lantunan music yang didengarnya melalui earphone ditemani yeoja berambut blonde sepinggangnya.

Mereka terlihat sangat indah..

Ekspresi yang teduh terpancar disana, betapa bodohnya orang yang berlalu-lalang tanpa melirik sedikitpun pada kedua yeoja itu.

Sejenak yeoja berambut panjang itu mengajak sebuah perbincangan pada temannya itu.

Kakiku melangkah kearah mereka berada.. bergabung dengan mereka adalah hal yang wajar bagiku.. walaupun akan terlihat aneh ketika seorang namja sekolahan bergaul dengan yeoja dibanding dengan namja lain.

"Kalian asik sekali"

Perbincangan mereka terusik dengan suaraku..

Secara serentak mereka melihat kearahku.

Sedikit menundukan tubuh tinggiku dan menatap teliti pada mereka..

"Ish mengganggu saja! Ini pembicaraan para yeoja!"

Baekhyun-yeoja berambut panjang itu mendengus sebal ke arahku..

Ah sepertinya menjahili mereka akan cukup menyenangkan

"baiklah.. kyung-a kau tidak menjadi seorang yeoja penggosip kan?. Jangan ikuti yeoja ini ya"

Aku menatap yeoja berambut pendek-kyungsoo dengan senyum lima jariku.. ah entah mengapa rasanya aku sangat tidak ingin membuatnya sakit hati.

Walaupun hanya dengan candaan

Ia menundukan wajahnya. Ah- manisnya

"Yak!! Aku bukan penggosip dasar dobi!"

my sweet detective (ChanSoo) [Complete✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang