Happy reading ^0^
.
.
.
.
Bersamanya hari ini cukup menyenangakan.. melihat tingkah polosnya dan rasa ingin tahu nya yang besar.
Sudah kuduga ia cukup dapat di andalkan.
Kasus yang kami tangani telah selesai dan seharusnya saat ini aku sedang makan malam bersama keluargaku juga keluarga kyungsoo
Hanya saja baekhyun tidak ada yang menemani disini.
Aku belum memberitahu pihak keluarganya dan sehun
Sepertinya sebaiknya tidak membuat mereka khawatir
"c..chan?"
Aku mengalihkan pandanganku pada baekhyun yang tengah berusaha untuk duduk
ia sudah sadar rupanya.
Syukurlah
Aku menghampirinya dan membantunya untuk duduk..
Lalu menekan tombol untuk memanggil perawat agar memeriksa keadaan baekhyun
"syukurlah kau tidak apa-apa"
Ia hanya menundukan wajahnya. Entah apa yang ada dipikirannya itu. Sepertinya ia mempunyai beban yang cukup besar.
"sebenarnya, apa yang terjadi? Kau membuatku khawatir. Untung saja kyungsoo mendonorkan darahnya untukmu-"
"apa? Kyungsoo?"
Ia menatapku sedikit tidak percaya.
"ya kyungsoo.. sahabat kita"
Aku tak tahu apa yang salah dengan ucapanku.. tetapi saat ini air mata turun dari matanya itu.
Ia menangis.
Aku cukup gelagapan. Mengapa ia menangis? Apa beban yang ia rasakan ada sangkut pahutnya dengan kyungsoo?
Atau ia sangat rindu pada kyungsoo?
"a..apa kau merindukan kyungsoo? Aku dapat menghubunginya supaya ia datang-"
"tak usah!!! Aku tidak mau bertemu dengannya!"
Apa yang ia maksud? Bukankah sebelumnya ia yang bersikeras untuk bertemu dengan kyungsoo?
"aku membencinya chan!- Ah tidak aku membenci betapa beruntungnya dia"
"apa maksudmu? Berbicaralah yang benar baek"
Ada rasa kecewa mendengarnya kembali membenci kyungsoo..
Sekarang masalah apa yang membuatnya membenci kyungsoo?
"bukankah dengan kembalinya kyungsoo, bisa saja sehun berpaling dariku. Benarkan?"
Ia.. mengkhawatirkan sehun?
Apakah ini masalah yang ia emban?
"jika sehun benar-benar mencintaimu ia tidak akan berpaling darimu baek"
Ia menekuk lututnya dan menenggelamkan kepalanya menangis..
Aku cukup prihatin akan apa yang ku lihat sekarang.
Sebegitu cintanya kah ia pada namja albino itu?
"tapi dulu ia juga mencintai Kyungsoo kan?! Kau bahkan menyaksikannya!"
Aku terdiam akan kata-kata itu.. yah hal itulah yang membuat baekhyun sempat membenci kyungsoo.
..
KAMU SEDANG MEMBACA
my sweet detective (ChanSoo) [Complete✔]
Fanfictionmereka melihatnya sebagai seorang pria dingin yang cerdas. tapi di depanku? dia hanyalah pria manis yang menjungkir balikan hidupku. (2) sahabatku yeoja manis bermata burung hantu.. seorang yang tak pantang menyerah hampir dalam segala hal.. apakah...